Home / Keuangan / √ Apa Itu Kartu Kredivo ? Pengertian, Limit, Bunga & Keuntungan

√ Apa Itu Kartu Kredivo ? Pengertian, Limit, Bunga & Keuntungan

/

Apa Itu Kartu Kredivo – Siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu aplikasi Paylater Kredivo? Mungkin sudah banyak yang mengetahui Kredivo, mulai dari manfaat serta kegunaannya. Banyak sekali pengguna Kredivo di Indonesia yang kerap menggunakannya untuk melakukan pembelian di beberapa e-commerce sekelas Tokopedia, Shopee dan lainnya dengan metode pembayaran nanti atau cicilan hingga 12 bulan.

Selain penggunaannya yang mudah itu, Kredivo juga pastinya memiliki beragam fitur menarik, salah satu fitur terbaru dari Kredivo adalah Kartu Kredivo. Mengenai apa itu Kartu Kredivo ini akan menjadi topik pembahasan utama myjourney.id yang akan dibahas secara lengkap. Memiliki kartu kredit memang sudah menjadi keinginan dari beberapa orang, dengan hadirnya Kartu Kredivo ini bisa menjadi opsi ketika kalian gagal mengajukan pemilikan kartu kredit dari perbankan.

Namun perlu diketahui bahwa Kartu Kredivo ini hanya diperuntukkan bagi para pengguna Kredivo user premium terpilih saja. Dengan kata lain, kalian yang masih user basic, kalian bisa melakukan upgrade ke user Premium agar memiliki kesempatan untuk terpilih mendapatkan Kartu Kredivo. Lalu apa sih kegunaan Kartu Kredivo ini? Apa ada banyak keuntungan yang diberikan kepada pengguna Kartu Kredivo tersebut?

Ada banyak manfaat serta keuntungan yang nantinya diperoleh oleh para pengguna terpilih. Maka dari itu segera DAFTAR KREDIVO, upgrade ke user premium dan gunakan terus untuk bertransaksi di merchant rekanan agar nantinya bisa terpilih mendapatkan Kartu Kredivo. Baiklah dari pada penasaran mengenai apa itu Kartu Kredivo, di bawah ini dapat langsung kalian simak apa pengertiannya, keuntungan dan manfaat Kartu Kredivo.

READ  15 Cara Pinjam Uang di Lazada Plafond Besar Bunga Rendah 2021
Apa Itu Kartu Kredivo

Apa Itu Kartu Kredivo?

Sebelum kita ke pembahasan berikutnya, alangkah baiknya jika kalian mengetahui lebih dulu apa itu Kartu Kredivo. Kartu Kredivo merupakan kartu hasil kerjasama dengan Bank Sahabat Sampoerna yang menggunakan jaringan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Dengan Kartu Kredivo ini, pengguna terpilih dapat menggunakannya untuk pembayaran belanja secara offline di jutaan gerai berlogo GPN di seluruh Indonesia dengan limit Kredivo.

Limit & Suku Bunga Kartu Kredivo

LIMIT SUKU BUNGA KARTU KREDIVO

Mengenai limit kredit, nantinya limit Kartu Kredivo ini akan menyesuaikan dengan limit kredit di aplikasi Kredivo pengguna. Nantinya pengguna juga bisa menaikkan limit Kredivo dengan melakukan transaksi sesering mungkin serta beberapa cara lainnya. Sedangkan untuk soal suku bunga, pengguna bisa menggunakan Kartu Kredivo untuk pembelian dengan bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan 2.6% per bulan untuk cicilan 3, 6, 12 bulan.

Fungsi Kartu Kredivo

Berbicara mengenai apa itu fungsi dari Kartu Kredivo ini pastinya sama persis dengan Kartu Kredit pada umumnya. Dimana pengguna nantinya dapat menggunakannya sebagai alat pembayaran secara online maupun offline. Selain itu, layanan tarik tunai juga tersedia di dalam Kartu Kredivo ini.

Keuntungan Memiliki Kartu Kredivo

KEUNTUNGAN MEMILIKI KARTU KREDIVO

Nah sedangkan untuk keuntungan yang diberikan kepada para pengguna terpilih Kartu Kredivo itu juga cukup banyak. Dimana beberapa keuntungan memiliki Kartu Kredivo adalah sebagai berikut:

1. Transaksi Offline di Jutaan Gerai Berlogo GPN

Pengguna bisa melakukan transaksi secara offline di jutaan gerai berlogo GPN di seluruh Indonesia dengan menggunakan limit Kredivo.

2. Suku Bunga Rendah

Pengguna bisa menikmati bunga lebih rendah dibandingkan dengan fintech lainnya. Mulai dari bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan 2.6% per bulan untuk cicilan 3, 6, 12 bulan.

READ  12 Cara Cek Bansos via Online 2021 Terbaru & Terlengkap

3. Semua Proses Online

Semua proses online. Dapatkan Kartu Kredivo ini dalam beberapa klik dari aplikasi Kredivo. Kartu Kredivo akan langsung sampai di depan pintu tempat tinggalmu dalam beberapa hari saja.

4. Keamanan Terjaga

Keamanan transaksi terjamin karena Kartu Kredivo dilindungi dengan jaminan keamanan bank.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai apa itu Kartu Kredivo. Penting diketahui bahwa Kartu Kredivo itu hanya diberikan kepada para pengguna user premium terpilih saja. Besaran limit yang diperoleh juga menyesuaikan dengan limit kredit yang didapatkan pada saat awal pendaftaran Kredivo.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai Kartu Kredivo yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua khususnya para pengguna Kredivo dimanapun berada.

This div height required for enabling the sticky sidebar