Home / Keuangan / √ BantuSaku Pinjaman Online 2021 : Syarat, Keunggulan & Cara Pinjam

√ BantuSaku Pinjaman Online 2021 : Syarat, Keunggulan & Cara Pinjam

/

BantuSaku Pinjaman Online – Pinjaman menjadi salah satu hal yang cukup lumrah di kehidupan setiap orang, terlebih di tengah pandemi seperti sekarang ini. Orang-orang banyak yang memanfaatkan beberapa aplikasi pinjaman online untuk meminjam dana tunai langsung cair pada saat itu juga. Ada banyak sekali aplikasi pinjaman online dengan limit besar serta suku bunga ringan yang dapat diajukan dengan sangat mudah. Nantinya dana pinjaman tersebut juga dapat digunakan untuk memenuhi berbagai macam keperluan, mulai dari kebutuhan sehari-hari, investasi, modal usaha dan lain sebagainya. Namun perlu diketahui juga bahwa pengajuan pinjaman di aplikasi pinjaman online ini harus benar-benar teliti, pilihlah aplikasi pinjaman yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, berbicara mengenai aplikasi kredit online, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan membahas lebih lengkap seputar salah satu kredit online terbaik OJK, yakni BantuSaku. BantuSaku sendiri masuk dalam kategori jenis PINJAMAN ONLINE BUNGA RINGAN yang dapat kalian manfaatkan. Banyaknya jenis pinjaman online di Indonesia memang memiliki beragam spesifikasi produk, mulai dari limit pinjaman besar dan kecil, tenor angsuran yang panjang dan pendek serta suku bunga yang beragam mulai dari 1% hingga 3% per bulan yang dapat dipilih terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Sedangkan untuk BantuSaku ini juga menjadi salah satu pinjaman online yang kami rekomendasikan apabila kalian mencari aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah.

Selain memiliki suku bunga rendah, tenor angsuran yang diberikan juga cukup fleksibel, yakni mulai dari 91 hari sampai maksimal 180 hari. Adapun mengenai limit pinjaman, BantuSaku pinjaman online juga menyediakan limit pinjaman besar, yakni mulai dari Rp 1.000.000 sampai maksimal Rp 20.000.000. Selain menyediakn fitur produk tersebut, aplikasi pinjaman online BantuSaku juga memiliki beberapa keunggulan yang dapat kalian ketahui nanti. Bukan hanya membahas mengenai poin-poin tadi, myjourney.id juga akan memberikan informasi lengkap mengenai apa saja persyaratan yang dibutuhkan serta bagaimana cara melakukan pengajuan pinjaman BantuSaku.

READ  √ KPR BTN Platinum Syariah 2021 : Syarat, Biaya & Cara Pengajuan

Syarat menjadi salah satu hal penting yang wajib untuk diketahui sebelum memutuskan untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi pilihan. Untuk syarat pinjaman BantuSaku juga tidak berbeda dengan pinjaman online lainnya seperti OPTIMA PINJAMAN ONLINE, ADAKAMI dan beberapa pinjaman online lainnya. Baiklah, daripada penasaran mengenai informasi BantuSaku Pinjaman Online. Di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi terlengkap yang telah myjourney.id siapkan di bawah ini.

BantuSaku Pinjaman Online

Keunggulan Pinjaman Online BantuSaku

Seperti janji diatas bahwa kami juga akan memberikan informasi mengenai apa saja keunggulan dari BantuSaku pinjaman online ini. Adapun keunggulan aplikasi pinjaman bunga rendah satu ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Pinjaman Tanpa Agunan

Pinjaman dapat diajukan tanpa menggunakan jaminan/agunan dengan proses cepat dan langsung cair ke rekening pada saat itu juga.

Pinjaman Cicilan

BantuSaku juga menyediakan tenor angsuran panjang dan dapat diangsur atau dicicil bulanan. Hali dapat membantu kelancaran keuangan kalian.

Proses Pengajuan & Pencairan Cepat

99% pinjaman dapat cair dengan cepat tanpa syarat slip gaji ataupun syarat lainnya hanya dengan mengajukan melalui aplikasi.

Pelayanan Profesional

BantuSaku menyediakan layanan pelanggan berkualitas terbaik sehingga nasabah dapat mengajukan kredit secara online dengan bunga rendah dan tidak ada biaya tersembunyi.

Aman & Terpercaya

BantuSaku terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK sehingga data kalian akan aman dan tidak mungkin disalahgunakan.

Penawaran Eksklusif

Khusus untuk nasabah setia, BantuSaku akan memberikan limit pinjaman lebih bsar, tenor panjang yang bisa dicicil nantinya.

Produk Pinjaman Online BantuSaku

Produk Pinjaman Online BantuSaku

Perlu diketahui juga bahwa BantuSaku ini memiliki beberapa macam jenis pinjaman yang bisa diajukan. Jenis pinjaman tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  • Uang Jajan = Rp 1.000.000
  • Uang Saku = Rp 1.400.000
  • Uang Belanja = Rp 1.800.000
  • Uang Hiburan = Rp 2.200.000
  • Uang Modal = Rp 2.600.000

Produk-produk pinjaman yang dihadirkan juga dapat diajukan dengan sangat mudah hanya melalui aplikasi. Selain itu persyaratan diperlukan juga tidak terlalu sulit, dimana hanya membutuhkan KTP serta nomor HP dan nomor rekening aktif atas nama pribadi saja.

Suku Bunga & Plafon Pinjaman

Dan berbicara mengenai suku bunga serta plafon pinjaman yang diberikan oleh BantuSaku kepada nasabahnya. Untuk perihal suku bunga, BantuSaku membebankan suku bunga 0,3% per hari. Besaran suku bunga untuk sekelas fintech bisa dikatakan cukup rendah. Sedangkan untuk plafon pinjaman, para pengguna aplikasi bisa mengajukan pinjaman dengan limit mulai daro Rp 1 juta sampai maksimal Rp 20 juta.

READ  6 Cara Top Up OVO Lewat BLU BCA : Syarat, Biaya & Limit

Syarat Pengajuan BantuSaku Pinjaman Online

Syarat Pengajuan BantuSaku Pinjaman Online

Syarat merupakan salah satu hal penting dalam perihal pengajuan pinjaman, baik online maupun offline. Nah untuk syarat pengajuan BantuSaku Pinjaman Online ini ada beberapa persyaratan yang wajib diperlukan, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Memiliki Nomor Handphone Aktif & Valid.
  • Memiliki E-KTP Valid atas nama pribadi.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 45 Tahun.
  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki Rekening Tabungan Aktif & Slip Gaji.

Cara Pengajuan BantuSaku Pinjaman Online

Cara Pengajuan BantuSaku Pinjaman Online

Setelah mengetahui apa saja persyaratan yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman online BantuSaku. Berikutnya kalian dapat simak beberapa langkah untuk pengajuan pinjaman BantuSaku Online di bawah ini.

  • Download Aplikasi BantuSaku di HP melalui Google Play Store.
  • Dilanjutkan dengan mengisi Data Diri secara lengkap dengan menggunakan KTP valid milik kalian.
  • Setelah pengisian data diri berhasil, kalian akan dibawah ke halaman utama aplikasi. Disini kalian bisa melakukan pengajuan pinjaman, lalu klik Konfirmasi Pinjaman.
  • Ikuti langkah verifikasi data mulai dari otentikasi identitas, kontak, informasi pribadi, pekerjaan dan nomor rekening bank, setelah itu klik Konfirmasi Pinjaman.
  • Berikutnya lakukan instruksi yang dipandu oleh sistem.
  • Setelah pinjaman berhasil, dana akan langsung masuk ke rekening kurang dari 3 menit.

Simulasi Kredit Online BantuSaku

Simulasi Kredit Online BantuSaku

Mengenai simulasi pinjaman BantuSaku ini, di bawah bisa kalian simak simulasi pinjaman online BantuSaku yang dapat kalian simak.

  • Jangka waktu: 3 bulan (91 hari)
  • Pencairan : Rp 5.000.000
  • Bunga : Rp 5.000.000 x (18% : 360) = Rp 2.500 per hari
  • Total Pembayaran : (Rp 5.000.000 + (Rp 5.000.000 x (18% : 360) x 91) = Rp 5.227.500 + (Rp 5.000.000 x 3%) = Rp 5.337.500

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari aplikasi kredit online BantuSaku diatas, kami dapat menyimpulkan bahwa BantuSaku ini cukup rekomendasi bagi kalian yang ingin mengajukan kredit dengan suku bunga rendah serta tenor fleksibel hingga maksimal 180 hari. Plafond pinjaman yang diberikan juga bisa dikatakan besar, yakni sampai Rp 20 juta. Kemudian proses pencairan dana juga sangat cepat, kurang dari 3 menit dana akan langsung masuk ke rekening kalian.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai BantuSaku Pinjaman Online yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar