Home / Bank / Limit Tarik Tunai ATM BNI : Semua Kartu Per Hari 2020

Limit Tarik Tunai ATM BNI : Semua Kartu Per Hari 2020

/

Limit Tarik Tunai ATM BNI – Ketika kita semua hendar transaksi memang diharuskan untuk mengetahui limit dari jenis kartu debit yang kita miliki, Sepeti halnya bagi semua nasabah Bank BNI. Pasalnya Bank BNI secara resmi menghadirkan kartu debit sebanyak 3 jenis yakni kartu debit Silver, kartu debit Gold dan kartu debit Platinum. Dari ketiga jenis kartu ATM tersebut memiliki limit berbeda-beda, seperti halnya limit tarik tunai ATM BNI dari semua jenis kartu yang ada.

Oleh sebab itu setiap nasabah Bank BNI harus mengetahui limit dari kartu yang kalian miliki, sehingga kalian semua bisa mengontrol transaksi setiap harinya. Bahkan tidak hanya Bank BNI saja kok, karena semua Bank memiliki limit transaksi yang sudah ditentukan disetiap kartu yang sudah diterbitkan. Maka kalian semua juga harus tahu limit semua bank, sehingga bisa memilih untuk menggunakan kartu yang sesuai dengan kebutuhan setiap harinya.

Setiap kartu Debit BNI dapat digunakan untuk tranfer ke sesama nasabah maupun juga ke bank lain, selain itu juga bisa untuk belanja. Kemudian juga setiap pemiliki kartu debit BNI bisa melakukan tarik tunai dengan nilai limit yang sudah ditentukan, oleh karena itu kalian semua harus tahu batas limit setiap harinya. Sehingga setiap nasabah bisa mengontrol keuangan setiap harinya, pasalnya setiap orang pasti memiliki kebutuhan berbeda-beda.

Ketika anda semua hendak melakukan tarik tunai lewat mesin ATM akan ada batas limit kartu debit setiap harinya, namun hal tersebut akan berbeda jika melalui teller. Karena tarik tunai di teller limitnya bisa mencapai 100 juta setiap harinya, baik itu tarik tunai maupun juga transfer. Jika anda semua para nasabah Bank BNI yang belum mengetahui limit tarik tunai ATM BNI semua kartu, maka simak saja ulasan dibawah ini.

Limit Tarik Tunai ATM BNI Semua Kartu Per Hari

Limit Tarik Tunai ATM BNI Semua Kartu Per Hari

Perlu anda ketahui jika setiap jenis kartu akan ada biaya pengelola kartu setiap bulannya, setiap kartu debit BNI memiliki biaya berbeda disetiap jenisnya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua bisa simak ulasan berikut ini.

Limit Tarik Tunai ATM BNI

Limit Tarik Tunai ATM BNI

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, jika ada tiga macam jenis kartu debit BNI yakni SIlver, Gold dan Platinum. Masing-masing kartu memiliki limit yang berbeda-beda, seperti yang dibawah ini.

1. Kartu Debit BNI Silver

Untuk semua jenis kartu Debit BNI memiliki fasilitas hampir sama, dimana sama-sama bisa transfer sesama BNI maupun Bank lain. Kemudian juga nasabah bisa melakukan tarik tunai dan yang selanjutnya nasabah bisa belanja menggunakan karutu debit, hanya saja masing-masing kartu terdapat limit seperti Kartu Debit Silver dan pengguna kartu ini bebas biaya pengelolaan seperti dibawah ini.

  • Tarik Tunai Rp. 5.000.000
  • Transaski Belanja Rp. 10.000.000
  • Transfer Ke Sesama BNI Rp. 50.000.000
  • Transfer Antar Bank Rp. 10.000.000

2. Kartu Debit BNI Gold

Jika anda semua ketika membuka rekening BNI dan memilih untuk menggunakan Kartu Debit BNI Gold, maka limit akan lebih besar bila dibandingkan dengan Silver. Hanya saja jika kalian menggunakan kartu ini akan dikenaka biaya pengelola kartu sebesar Rp. 5.000 setiap bulannya dan untuk mengetahui limit kartu ini bisa simak berikut ini.

  • Tarik Tunai Rp. 10.000.000
  • Transaski Belanja Rp. 50.000.000
  • Transfer Ke Sesama BNI Rp. 100.000.000
  • Transfer Antar Bank Rp. 15.000.000

3. Kartu Debit BNI Platinum

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika kartu debit BNI terdapat 3 macam yakni Sover, Gold dan terakhir Platinum. Untuk jenis terakhir yakni Platinum memiliki limit paling besar diantara kedua ketiga jenis yang ada, lalu biaya pengelola kartu sebesar Rp. 7.500 setiap bulannya.

  • Tarik Tunai Rp. 10.000.000
  • Transaski Belanja Rp. 100.000.000
  • Transfer Ke Sesama BNI Rp. 100.000.000
  • Transfer Antar Bank Rp. 25.000.000

Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga dengan adanya informasi dari kami. Bagi semua nasabah Bank BNI mengetahui akan limit tarik tunai ATM BNI maupun juga transfer maupun transaksi belanja setiap harinya. Kami rasa cukup sekian yang sudah kami sampaikan, semoga informasi diatas dapat membantu kalian semua yang belum mengetahuinya.

This div height required for enabling the sticky sidebar