Home / Bank / Biaya Transfer BRI ke BCA Terbaru 2020

Biaya Transfer BRI ke BCA Terbaru 2020

/

Biaya Transfer BRI ke BCA – Melakukan aktivitas perbankan seperti halnya transfer merupakan aktivitas yang sudah pasti akan selalu di lakukan setiap orang yang memiliki nomor rekening. Baik itu sekedar untuk menerima kiriman ataupun juga sebaliknya yakni mengirim uang ke rekening lain. Hal tersebut tidak bisa di pungkiri karena dengan menggunakan metode transfer kita akan lebih mudah dalam mengirim dan menerima uang.

Memasuki era digital dan era teknologi yang semakin maju sekarang ini, metode transfer antar bank pun semakin mudah dan semakin banyak. Seperti halnya SMS Banking, Mobile Banking, atau juga Internet Banking. Semua itu akan jauh lebih membuat kita tidak perlu repot-repot untuk mendatangi mesin ATM yang ada di sekitar kita untuk melakukan aktivitas transfer uang.

Namun yang perlu anda ketahui, tentunya dengan semakin mudahnya layanan perbankan yang ada seperti sekarang ini. Kita juga di wajibkan untuk mengeluarkan biaya tambahan ketika kita melakukan transfer ke bank lain. Misanya jika anda merupakan pemilih nomor rekening Bank BRI dan akan melakukan transfer ke nomor rekening Bank BCA. Maka anda pun akan di kenakan biaya administrasi untuk setiap kali transakasi yang anda lakukan.

Begitu juga dengan nasabah bank lain. Hal ini di mungkinkan untuk membuat layanan transfer antar bank ini akan cepat di proses dan cepat di selesaikan serta untuk membantu perawatan yang lebih baik pada sistem yang ada disetiap Bank penerbit. Lalu berapa sih kiranya biaya transfer antar bank seperti biaya transfer BRI ke BCA?

Segini Besaran Biaya Transfer BRI ke BCA yang Harus Kamu Tahu

Biaya Transfer BRI ke BCA

Untuk mengetahui besaran biaya transfer BRI ke BCA terbaru dari setiap metode transfer yang akan anda gunakan. Sepertinya anda tepat sekali berada pada artikel terbaru kami ini. Karena sesuai dengan judul yang kami tulis, kami akan membagikan beberapa informasi penting mengenai besaran biaya transfer dari Bank BRI ke Bank BCA yang mungkin sering menjadi pertanyaan anda. Untuk itu silahkan anda simak tabel lengkapnya berikut ini.

Daftar Biaya Transfer BRI ke BCA Terbaru

NoJenis TransaksiBiaya Per Transaksi
1Biaya Transfer Antar Bank Via ATMRp 6.500
2Biaya Tarik Tunai di ATM Bank LainRp 6.500
3Biaya Transfer Antar Bank Via Internet BankingRp 6.500
4Biaya Transfer Antar Bank Via SMS BankingRp 6.500
5Biaya Transfer Antar Bank Via Mobile BankingRp 6.500
6Biaya Transfer Antar Bank Via KliringRp 5.000
7Biaya Transfer Antar Bank Via RTGSRp 25.000
8Biaya Transfer Antar Bank Via Flip di Bawah 5 Juta Per HariGratis
9Biaya Transfer Antar Bank Via Flip di Atas 5 Juta Per HariRp 2.500

Diatas merupakan beberapa daftar biaya yang harus anda keluarkan ketika anda melakukan transaksi dari bank BRI ke bank BCA dengan berbagai macam metode yang anda gunakan. Dengan mengetahui besaran biaya layanan yang di keluarkan oleh bank BRI tentu anda akan lebih nyaman ketika anda melakukan transaksi seperti transfer ke sesama rekening atau juga ke rekening lain.

Lalu apakah bisa kita melakukan transfer uang dari Bank BRI ke bank luar negeri? kemungkinan besar biasa, hanya saja biaya administrasi yang harus anda keluarkan mungkin cukup besar. Atau untuk lebih jelasnya anda dapat membaca artikel tentang cara transfer uang ke luar negeri yang sebelumnya sudah kami tulis.

Dan kiranya sekian informasi yang bisa kami rangkum seputar biaya transfer BRI ke BCA. Semoga bisa menjadi informasi yang mudah untuk anda pahami.

This div height required for enabling the sticky sidebar