Home / Keuangan / √ Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri Per Bulan & Per Transaksi 2021

√ Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri Per Bulan & Per Transaksi 2021

/

Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri – Kartu Kredit sampai saat ini masih sangat banyak diminati oleh masyarakat, khususnya mereka yang merupakan nasabah bank, baik bank Mandiri, BRI, BNI, BCA atau bank-bank penerbit kartu kredit lainnya. Dengan memiliki kartu kredit, pengguna tentunya akan sangat dimudahkan dalam segala macam transaksi, khususnya untuk pembelian. Dimana mereka bisa menikmati pembelian cicilan dengan suku bunga ringan mulai dari 0%.

Membahas mengenai kartu kredit, kalian mungkin setuju bahwa KARTU KREDIT MANDIRI merupakan salah satu kartu kredit terbaik di Indonesia. Banyak sekali nasabah bank Mandiri yang berminat untuk mengajukan pembuatan kartu kredit ini. Banyak sekali penawaran serta promo menarik yang diberikan kepada pemilik kartu kredit Mandiri. Salah satu yang paling menarik adalah Mandiri Power Installment.

Mandiri Power Installment sendiri merupakan program kartu kredit yang bertujuan untuk merubah transaksi retail menjadi cicilan dengan suku bunga ringan yang diberikan kepada para nasabah pemilik kartu kredit Mandiri. Nantinya pemilik kartu kredit yang mengikuti program ini, mereka bisa dengan mudah melakukan pendaftaran program ini melalui Mandiri Call Center, SMS, website Mandiri.

Banyak dari pemilik Credit Card Bank Mandiri yang tertarik akan besaran bunga cicilan kartu kredit Mandiri yang diberikan dengan mengikuti program Power Installment satu ini. Lalu apakah bunga cicilan tersebut berbeda-beda di setiap pilihan tenor angsuran? Ya tentu saja berbeda, nah untuk lebih jelasnya terkait berapa besaran bunga cicilan kartu kredit Mandiri, berikut simak informasi lengkapnya.

Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Apa Itu Bunga Cicilan Kartu Kredit?

Berbicara mengenai bunga cicilan kartu kredit Mandiri, mungkin masih ada beberapa pemilik kartu kredit yang tidak mengetahui akan hal ini. Bunga cicilan kartu kredit sendiri merupakan besaran harga yang harus dibayarkan oleh pemilik kartu kepada perusahaan atau penerbit atas fasilitas yang diterima oleh nasabah dalam bentuk pinjaman atau kredit. Bunga cicilan juga dinyatakan dalam bentuk persentase.

Saat ini setiap bank penerbit biasanya akan menghadirkan program Installment, dimana seperti sudah dijelaskan diatas bahwa pengguna bisa MENGUBAH CICILAN KARTU KREDIT dengan pilihan tenor mulai dari 3, 6, 12, 24 hingga 36 bulan dengan besaran suku bunga cicilan mulai dari 0%. Dengan adanya program ini tentunya bisa meringankan besaran tagihan karena mereka dapat membayar tagihan kartu kredit dengan tenor yang dipilih sesuai kemampuan.

Informasi Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Informasi Bunga Cicilan Kartu Kredit Mandiri

Kemudian untuk informasi lengkap mengenai besaran bunga cicilan kartu kredit. Besaran suku bunga yang dibebankan ini juga bisa dikatakan cukuplah ringan. Lain halnya dengan besaran suku bunga pinjaman bank ataupun KTA bank pada umumnya. Besaran bunga cicilan kartu kredit juga tidak sampai 1%. Lebih jelasnya simak informasi bunga cicilan pada tabel di bawah ini.

TenorBungaMinimal Transaksi
3 bulan0%Rp 500.000
6 bulan0,5%Rp 500.000
12 bulan0,5%Rp 1.000.000
24 bulan0,5%Rp 1.000.000
36 bulan0,75%Rp 1.000.000

Besaran bunga diatas merupakan bunga dari program Mandiri Power Installment. Nah, menariknya dari program ini kalian juga tidak akan dikenakan biaya administrasi alias gratis. Promo bunga cicilan tersebut juga akan berakhir di tanggal 31 Desember 2021 mendatang. Penting diketahui juga bahwa program ini juga berlaku bagi para pemegang kartu kredit Mandiri semua jenis baik Visa maupun Mastercard kecuali Corporate Card dan Commercial Card.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai bunga cicilan kartu kredit Disini kami dapat menyimpulkan bahwa bunga tersebut memang terbilang sangat ringan. Ubah transaksi kartu kredit menjadi cicilan juga bisa dilakukan bagi pemegang kartu kredit Mandiri saat ini juga sebelum periode promo tersebut berakhir di akhir tahun.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai bunga cicilan kartu kredit Mandiri. Baiklah, mungkin hanya ini saja pembahasan yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan tentunya dapat menambah wawasan kalian semua, khususnya para pemegang kartu kredit Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

This div height required for enabling the sticky sidebar