Home / Bank / Call Center MNC Bank 24 Jam & Alamat Lengkap 2020

Call Center MNC Bank 24 Jam & Alamat Lengkap 2020

/

Call Center MNC Bank – PT. Bank MNC Internasional atau MNC Bank merupakan Bank yang dulunya bernama PT. Bank ICB Bumiputera. Dimana PT. Bank ICB Bumiputera diakuisisi oleh MNC Group, dan mereka merubah namanya menjadi PT. Bank MNC Internasional.

MNC Bank memiliki visi menjadi bank masa depan yang dapat memberikan layanan bintang lima kepada para nasabahnya. Serta mengikuti gaya hidup dari nasabah mereka dari trend teknologi terbaru, yang dapat memberikan kelancaran serta kemudahan dalam bertransaksi keuangan.

Kalau kamu salah satu nasabah MNC Bank, dan kini mengalami masalah seperti ATM terblokir, ada transaksi mencurigakan ataupun masalah lainnya. Maka kamu dapat menghubungi nomor call center MNC Bank 24 jam yang kami beritahukan disini.

Selain dapat menghubungi call center MNC tersebut. Kamu dapat juga datang langsung ke kantor pusat MNC Bank, dimana untuk nomor serta alamatnya akan kami beritahukan dibawah ini.

Nomor Call Center MNC Bank dan Alamat Lengkap

Nomor Call Center MNC Bank dan Alamat Lengkap

Sebelumnya kami juga sudah memberitahukan bagaimana cara bayar kartu kredit bank MNC. Jika kamu juga nasabah kartu kredit MNC Bank, maka bisa membaca tutorial tersebut.

Nomor Call Center MNC Bank

  • 1500 188

Alamat Kantor MNC Bank

  • Gedung MNC Financial Center Lantai 6,7,8. Jalan Kebon Sirih Raya Nomor 27 Jakarta Pusat 10340

Selain dapat menghubungi nomor call center dan alamat kantor pusat MNC Bank diatas. Kamu juga bisa menghubungi bank MNC lewat website mereka. Dimana untuk alamat websitenya https://mncbank.co.id/id/aboutmnc/let-us-know-how-we-can-help.

Cara Menghubungi MNC Bank Lewat Website

1. Silahkan kunjungi halaman https://mncbank.co.id/id/aboutmnc/let-us-know-how-we-can-help, lalu scrool kebawah nantinya kamu akan melihat menu ‘Tanya Kami’

2. Dibagian formulir isikan data diri lengkap sesuai dengan data MNC Bank kamu.

  • Panggilan : Bapak atau Ibu
  • Nama : Nama Lengkap Kamu
  • Alamat Email : Email Aktif
  • Nomor Telepon : Nomor Telepon yang terdaftar di MNC Bank
  • Jenis : Pilih Produk yang ingin ditanyakan seperti tabungan, deposito, kartu kredit, pinjaman konsumer, pinjaman komersial, tresuri, pembiayaan perdagangan, umum, sekertaris perusahaan dan pinjaman SME.
  • Pesan : Silahkan isikan pesan sesuai dengan pertanyaan ataupun masalah yang kami alami

3. Centang ‘Im not a robot‘ lalu verifikasi dan pilih menu ‘Kirim‘.

Jika kamu sudah melakukan hal diatas, maka kamu tinggal menunggu balasan dari pihak MNC Bank bisa lewat email ataupun telepon. Biasanya untuk balasan dikirim selambat-lambatnya 1×24 jam pada jam kerja.

Mohon berhati-hati ketika menerima email ataupun telepon yang mengatasnamakan MNC Bank. Pastikan balasan tersebut benar-benar dari MNC Bank, jika ada pihak yang meminta sejumlah uang ataupun PIN ATM MNC Bank harap jangan beritahukan.

This div height required for enabling the sticky sidebar