Home / Internet / 7 Cara Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit Paling Mudah

7 Cara Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit Paling Mudah

/

Cara Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit – Teknologi yang semakin canggih saat ini membuat kita dimudahkan dalam berabgai macam hal, termasuk dalam kebutuhan disaat kita sedang berlibur. Yang dimana salah satu hal yang mungkin sering di pikirkan orang adalah memesan hotel atau tempat penginapan yang mudah. Maka dari itu ada salah satu situs yang menawarkan jasa tersebut yaitu Agoda.

Layanan yang ditawarkan memang sangatlah membantu bagi semua orang yang mungkin ingin mendapatkan kemudahan didalam pemesanan sebuah kamar hotel. Akan tetapi biasanya mereka masih mengalami kesulitan didalam melakukan pembayaran, karena mereka mungkin menganggap bahwa cara bayar agoda hanya dengan menggunakan kartu kredit.

Namun, sebenarnya ada beberpa cara bayar Agoda tanpa kartu kredit yang bisa anda lakukan ketika ingin memesan layanan yang ditawarkan perusahaan ini. Agoda yang merupakan salah satu reservasi hotel online terbesar di Asia Pasifik saat ini memang sudah berkembang pesat sehingga pertumbuhan dan penambahan metode pemabyarannya pun sudah cukup banyak.

Hal tersebut tentu saja di berikan Agoda agar mereka semakin menjadi perusahaan yang lebih maju. Dengan adanya metode pembayaran yang lebih lengkap tentu saja, membuat dan memberikan setiap orang yang ingin menggunakan layanannya akan sangat mudah. Lalu bagaimana sih cara bayar agoda tanpa kartu kredit agar kita sebagai calon pemesan hotel bisa mendapatkan kemudahan tersebut? silahkan simak informasinya berikut ini.

Cara Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit
Cara Bayar Agoda Tanpa Kartu Kredit

1. Transfer Melalui ATM

Cara bayar agoda tanpa kartu kredit yang pertama adalah dengan metode pembayaran lewat ATM. Setelah anda selesai memesan layanan kamar hotel melalui aplikasi yang sudah disediakan, secara otomatis dari aplikasi Agoda tersebut akan langsung memperlihatkan jumlah atau total uang yang harus di bayarkan. Maka setelah anda mendapatkan jumlah total yang harus di bayar, anda bisa langsung membayarnya di mesin ATM atapun lewat internet banking.

2. Melalui Indomaret

Selanjutnya selain dapat membayar dengan menggunakan mesin ATM atau internet banking, anda juga bisa membayar agoda dengan melalui beberapa metode, salah satunya adalah dengan melalui swalayan. Salah satnya adalah Indomaret. Dan biasanya apabila anda memilih metode pembayaran lewat Indomaret ini secara otomatis akan keluar nomor atau kode pembayaran yang harus anda tunjukan ke kasir Indomaret. Cara bayar agoda tanpa kartu kredit ini bisa dibilang cukup mudah.

3. Melalui Alfamart

Samahalnya dengan cara bayar agoda tanpa kartu kredit dengan menggunakan layanan Indomaret, anda juga bisa memilih pembayaran lewat Alfamart yang masih merupakan toko swalayan yang sudah bekerjasama dengan pihak Agoda. Untuk cara pembayarannya pun anda hanya perlu menunjukan kode booking yang sudah di tunjukan aplikasi Agoda saat anda selesai memesan kamar hotel dan memesannya.

4. Menggunakan Layanan Booking Agoda

Cara yang berikutnya adalah dengan mencarai situs yang menyediakan layanan boking Agoda di Internet. Biasanya ada banyak sekali penyedia layanan yang memberikan kemudahan bagi setiap calon pemesan kamar hotel di Agoda. Dalah hal ini, situs tersebut menjadi pihak ketiga yang akan mengarahkan anda untuk bisa mendapatkan akses ke kamar hotel agoda. Dan biasanya untuk metode pemayarannya pun jauh lebih mudah dan simple. Namun saran kami carilah layanan boking agoda yang sudah terpercaya

5. Melalui Situs Penyedia Voucher Agoda

Dan opsi kelima untuk cara bayar Agoda tanpa kartu kredit adalah dengan mencari situs penyedia voucher Agoda. Ketika anda menjadikan cara ini sebagai pilihannya, anda akan bisa mengorder layanan kamar hotel Agoda ke situs tersebut yang kemudian akan di teruskan ke pihak Agoda, selanjutnya anda anda akan mendapatkan sebuah voucher Agoda yang bisa anda gunakan lewat situs tersebut untuk mendapatkan potongan harga. Adapun cara bayarnya juga terbilang cukup simple karena anda bisa membayarnya lewawt transfer bank seperti biasa.

6. Dengan Kartu Kredit Orang Lain

Nah cara ini bisa dibilang susah-susah gampang. Karena dalam hal ini anda harus mempunyai sanak saudara atau teman yang memiliki kartu kredit. Apabila ada, maka anda akan jauh lebih mudah untuk memesan layanan kamar hotel di Agoda karena anda hanya perlu membayar sejumlah uang ke teman anda. Simple bukan?

7. Cara Pembayaran Agoda Menggunakan Paypal

Cara bayar Agoda tanpa kartu kredit yang terakhir adalah dengan menggunakan layanan Paypal. Cara ini bisanya mengharuskan anda memiliki akun Paypal Verified agar lebih mudah dalam pembayarannya. Selain itu anda juga harus memiliki saldo di rekening paypal anda dalam bentuk dolar.

Nah itulah kiranya list daftar cara bayar Agoda tanpa kartu kredit yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi yang cukup bermanfaat bagi anda. Jangan lupa simak pula informasi menarik lainnya di Myjourney seputar Cara Bayar Listrik Lewat ATM yang mungkin juga masih belum anda pahami. Sekian dan terimakasih semoga bisa bermanfaat.

This div height required for enabling the sticky sidebar