Home / Bank / 20 Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BRI dan BCA

20 Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BRI dan BCA

/

Cara Bayar Angsuran BAF – Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti Adira, BAF, NSC, WOM dan lain sebagainya. Nama-nama tersebut merupakan nama perusahaan leasing yang sudah terkenal di Indonesia ini. Masyarakat di Indonesia hampir sebagai besar mengetahui perusahaan leasing tersebut, karena tak jarang dari kita semua yang sudah pernah mengkridit motor atau mobil ke dealer tertentu yang telah bekerjasama dengan leasing tersebut.

Nah pada pembahasan kali ini kami akan membahas mengenai cara bayar angsuran BAF lewat ATM BRI dan BCA. Perusahaan leasing ini adalah perusahaan pembiayaan yang menanggung biaya dari setiap kebutuhan yang kita inginkan dan kita nantinya dapat melunasi ke pihak leasing dengan cara dicicil dengan besaran bunga yang berbeda-beda di setiap perusahaan leasingnya. Motor, mobil dan kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kulkas, lemari televisi bahkan handphone juga saat ini dapat kita beli dengan cara dicicil.

Kemudahan inilah yang menjadikan masyaraka tergiur dengan metode pembayaran di cicil tersebut. Tak heran jika BAF kerap dijadikan sebagai prioritas utama ketika kita hendak membeli barang namun dengan cara di cicil. Berbicara mengenai cara bayar angsuran BAF, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membayar angsuran, kalian juga dapat melakukan pembayaran angsuran melalui kantor BAF langsung, kantor pos, toko Alfamart, Indomaret dan gerai lain yang bekerjasama dengan BAF.

Nah cara yang termudah juga saat ini telah tersedia, yakni dengan pembayaran melalui online. Dimana kita hanya perlu melakan pembayaran dengan menggunakan perangkat leptop atau smartphone. Nah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara bayar angsuran BAF lewat ATM BRI dan BCA yang dapat langsung kalian simak berikut ini.

Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BRI dan BCA

Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BRI dan BCA
Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BRI dan BCA

1. Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BRI

  • Masukan Kartu ATM.
    Masukan PIN.
    Pilih menu Transaksi Lain.
    Pilih menu Pembayaran.
    Pilih menu Cicilan Motor.
    Pilih menu BAF – Busan.
    Masukan Nomor Kontrak.
    Muncul info pembayaran, Periksa Kembali Data Anda, Jika sudah yakin data nya benar, maka Pilih Benar/Bayar.
  • Selesai.

2. Cara Bayar Angsuran BAF Lewat ATM BCA

  • Masukan Kartu ATM.
    Masukan PIN.
    Pilih menu Transaksi Lain nya.
    Pilih menu Pembayaran.
    Pilih menu Layar Berikut.
    Pilih menu Lain – Lain.
    Pilih YA.
    Masukan Nomor Rekening Perusahaan atau Kode Perusahaan, yaitu : 720021.
    Masukan Nomor Pelanggan.
    Periksa Kembali Data Anda, Jika Data yang Anda masukan sudah Benar, lalu pilih Benar.
  • Selesai.

Pembayaran angsuran BAF diatas dapat kalian lakukan dengan cukup mudah bahkan bagi pemula sekalipun. Kemudahan dalam hal pembayaran angsuran memang menjadi prioritas utama perusahaan yang satu ini agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Cara tersebut juga hampir sama dengan cara bayar kredivo via ATM yang sudah kita bahas sebelumnya.

Nah itulah beberapa pembahasan mengenai cara bayar angsuran BAF lewat ATM BRI dan BCA yang dapat kalian pelajari. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara bayar kartu kredit via ATM bersama di postingan sebelumnya. Mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai cara bayar angsuran BAF lewat ATM BRI dan BCA dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

This div height required for enabling the sticky sidebar