Home / Keuangan / 8 Cara Bayar CBN Fiber Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Jatuh Tempo

8 Cara Bayar CBN Fiber Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Jatuh Tempo

/

Cara Bayar CBN Fiber Lewat BSI Mobile – Kebutuhan internet memang sudah menjadi hal yang cukup penting. Maka jika dibandingkan membeli kuota internet, masyarakat sekarang lebih memilih untuk memasang jaringan internet di rumah.

Kalian juga dapat memilih beberapa jenis internet rumah mulai dari Indihome, Biznet, CBN Fiber dan masih banyak lagi yang lainnya. Jenis internet tersebut saat ini juga telah menggunakan jaringan fiber yang dikenal memiliki kecepatan internet yang baik.

Berbicara mengenai jaringan internet rumahan, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan membahas mengenai CBN Fiber. Sama halnya dengan Indihome, Biznet dan lainnya, CBN Fiber bukan hanya memiliki layanan internet saja melainkan seperti TV interaktif, data center dan komputasi awan.

Dengan berlangganan internet CBN Fiber, kalian pastinya harus membayar tagihan di setiap bulannya. Besaran pembayaran juga tergantung dari jenis paket yang digunakan. Nah pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tutorial cara bayar CBN Fiber lewat BSI Mobile.

Cara Bayar CBN Fiber Lewat BSI Mobile

Cara Bayar CBN Fiber Lewat BSI Mobile Banking

Seperti kita ketahui bahwa layanan Mobile Banking BSI ini memang sangat memudahkan dalam hal pembayaran tagihan. Untuk mengetahui cara bayar CBN Fiber lewat BSI Mobile, kalian dapat langsung simak tutorial di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Seperti biasa, langkah pertama untuk bayar tagihan CBN adalah dengan masuk ke aplikasi BSI Mobile terlebih dahulu.

Buka Aplikasi BSI Mobile 23

2. Pilih Menu Bayar

Di halaman awal, kalian dapat pilih menu Bayar.

Pilih Menu Bayar 7

3. Pilih Internet/TV Kabel

Berikutnya pilih menu Internet/TV Kabel.

Pilih Internet TV Kabel 4

4. Masukkan Kata Sandi

Masukkan kata sandi BSI Mobile, atau dapat juga menggunakan sidik jari maupun face ID.

Masukkan Kata Sandi 19

5. Pilih CBN

Akan muncul beberapa menu tagihan internet, disini pilih CBN.

Pilih CBN

6. Masukkan Nomor Pelanggan

Berikutnya masukkan Nomor Pelanggan CBN lalu klik Selanjutnya.

Masukkan Nomor Pelanggan 2

7. Masukkan PIN Transaksi

Masukkan PIN Transaksi BSI Mobile Banking kalian.

Masukkan PIN Transaksi 19

8. Konfirmasi Pembayaran

Terakhir, cek kembali apakah semua data yang dimasukkan sudah benar. Jika sudah, klik Selanjutnya dan transaksi selesai.

Konfirmasi Pembayaran 6

Biaya Admin & Tanggal Jatuh Tempo

Mengenai biaya admin, ketika kalian memilih melakukan bayar tagihan CBN lewat BSI Mobile, kalian tidak akan dikenakan biaya admin sepeserpun alias gratis. CBN Fiber memang tidak menerapkan biaya admin untuk pembayaran tagihan, baik melalui ATM, M Banking dan juga internet banking. Akan tetapi lain halnya ketika kalian MEMBAYAR TAGIHAN INDIHOME LEWAT BSI MOBILE yang mematok biaya admin sebesar Rp 2.500.

Lalu untuk mengenai jatuh tempo bayar tagihan CBN, CBN tidak memberikan informasi resmi terkait jatuh tempo pembayaran tagihan. Maka dari itu, kalian bisa langsung bertanya melalui call center CBN Fiber di nomor 1500780, atau dapat juga mendatangi langsung ke kantor CBN setempat.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara bayar CBN lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar