Home / Keuangan / 3 Cara Bayar Cicilan Home Credit Lewat Bank Mandiri

3 Cara Bayar Cicilan Home Credit Lewat Bank Mandiri

/

Cara Bayar Cicilan Home Credit Lewat Bank Mandiri – Bagi kalian semua yang ingin memiliki sebuah barang untuk memenuhi semua kebutuhan setiap harinya memang sangat mudah sekali. Bahkan untuk kalian yang tidak memiliki uang yang banyak juga bisa mendapatkannyta kok, karena untuk saat ini sudah banyak perusahaan pembiayaan yang ada. Salah satunya adalah Home Credit, perusahaan satu ini memang memudahkan kalian semua untuk membeli suatu barang-barang elektronik atau beberapa jenis lainnya.

Telebih pada perusahaan pembiayaan satu ini sudah bekerja sama dengan beberapa merchant yang ada diseuruh Indonesia, baik secara online maupun juga offline. Sedangkan untuk syarat pengajuan cicilan barang memang sangat mudah sekali dan prosesnya juga mudah dan cepat. Seperti yang sudah kami sampaikan, jika teknologi saat ini memang semakin maju saja. Bahkan kita bisa mudah untuk bayar pajak via aplikasi Mandiri Online, apalagi untuk bayar cicilan Home credit.

Kalian semua juga bisa membayar cicilan Home Credit melalui Mandiri Online, lalu bagaimana cara bayar cicilan Home Credit lewat Bank Mandiri. Untuk caranya memang sangat mudah sekali, untuk kalian ini kami akan sampaikan kepada kalian semua akan cara bayar cicilan Home Credit lewat Bank Mandiri secara lengkap dan detail akan langkah-langkahnya. Dari cara pembayaran melalui ATM Mandiri, Internet Banking dan lainnya yang sangat mudah dan cepat prosesnya.

Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya akan cara memabayar cicilan Home Credit yang mudah dan cepat. Namun pada kesempatan yang sangat baik ini, kami akan lebih menjelaskan secara detail akan cara bayar cicilan Home Credit lewat Bank Mandiri. Pastinya kalian semua sudah tidak sabar untuk mengetahui akan caranya bukan? untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan cara bayar cicilan Home Credit lewat Bank Mandiri yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Bayar Cicilan Home Credit Lewat Bank Mandiri

Cara Bayar Cicilan Home Credit Lewat Bank Mandiri
Cara Bayar Cicilan Home Credit Lewat Bank Mandiri

Home Credit merupakan salah satau perusahaan pembiayaan multiguna yang sangat membantu bagi kita semuanya yang tidak bisa membeli barang secara tunai. Jadi tak heran jika untuk saat ini banyak sekali konsumen Home Credit yang membeli barang dengan cara cicilan. Pasalnya pada perusahaan ini sudah di pantau oleh perusahaan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, sehingga sangat terjamin. Untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja cara bayar cicilan Home Credit lewat Bank Mandiri dibawah ini.

Pembayaran Lewat ATM Mandiri

1. Masukkan kartu Anda

2. Masukkan PIN ATM Anda

3. Pilih “Menu Bayar/Beli” dan Pilih “Angsuran”

4. Masukan Kode Perusahaan 88420 dan klik Benar

5. Masukan Kode Perusahaan 88420 nomor Virtual Account dan klik Benar

6. Lalu masukan jumlah tagihan dan klik Benar

7. Setelah itu muncul detail pembayaran dab jka benar klik Benar

8. Nanti akan muncul detailnya, jika benar klik saja Benar

Pembayaran Lewat Teler Mandiri

1. Isi formulir multi pembayaran yang disediakan bank dengan:

2. Nama Penerima (Homecredit)

3. Nomor Mandiri Virtual Account (88420+10 angka nomor kontrak)

4. Nama Penyetor (nama dan nomor telepon Anda)

5. Jumlah Angsuran

6. Tandatangani slip setoran dan setorkan ke teller

Pembayaran Lewat Internet Banking Mandiri

1. Login ke Internet Banking Mandiri, pilih BAYAR, pilih ANGSURAN, pilih nomor rekening pengirim dan pilih PT Home Credit Indonesia dari menu PENYEDIA JASA

2. Masukkan nomor MVA (Mandiri Virtual Account) dengan 88420 + 10 angka nomor kontrak, Masukkan jumlah yang akan dibayarkan di kolom NOMINAL dan klik tombol Lanjutkan

3. Pastikan detail data yang tertera sudah benar, kemudian klik kotak pada total tagihan yang akan dibayarkan untuk memilih tagihan

4. Masukkan PIN Mandiri dengan memasukkan challenge code ke token Mandiri dan klik tombol Kirim

5. Jika transaksi berhasil, kalian akan menerima bukti pembayaran yang dapat disimpan atau dicetak dan dikirimkan ke alamat email pelanggan

Seperti itulah cara bayar Home Credit lewat Bank Mandiri yang sangat mudah dan juga prosesnya sangat cepat. Dimana pada ulasan diatas kami telah sampaikan beberapa cara yang sudah ada untuk saat ini, dalam melakukan pembayaran diharuskan membawa nomor kontraknya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan untuk anda semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat berguna dan bermnfaat bagi kalian yang belum tahu akan caranya.

This div height required for enabling the sticky sidebar