Home / Internet / 15 Cara Bayar Di Gearbest Lewat Alfamart Free Ongkir Terbaru 2019

15 Cara Bayar Di Gearbest Lewat Alfamart Free Ongkir Terbaru 2019

/

Cara Bayar Di Gearbest – Gearbest merupakan salah satu toko online atau marketplace luar negri yang banyak digunakan oleh orang Indonesia. Dimana marketplace ini menjual barang-barang yang belum ada di Indonesia. Biasanya mereka yang membeli di Gearbest bertujuan untuk dijual kembali di Indonesia dengan harga yang lebih tinggi.

Selain menyediakan barang-barang yang tidak ada di Indonesia, Gearbest juga menjual barang-barang dengan harga yang murah. Meskipun ongkos kirimnya ke Indonesia mahal jika anda ingin barangnya cepat sampai. Namun anda bisa menggunakan metode free shipping yang kekurangannya adalah barang cukup lama sampainya. Buat anda yang masih kebingungan cara bayar di Gearbest karena tidak memiliki paypal atau kartu kredit, maka informasi ini cocok untuk di baca.

Cara bayar di Gearbest ini kami tujukan untuk anda yang ingin belanja atau membeli barang di Gearbest namun terkendala kartu kredit ataupun paypal. Dulu memang Gearbest hanya menyediakan metode pembayaran kartu kredit dan paypal saja. Sehingga banyak orang Indonesia yang kesulitan jika ingin membeli barang disana.

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi soal itu, karena anda bisa melakukan cara bayar di Gearbest lewat alfamart ini. Jadi yang tidak memiliki rekening bank, kartu kredit ataupun paypal maka bisa melakukan cara yang kami beritahukan disini. Langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Cara Bayar Di Gearbest Lewat Alfamart Tanpa Paypal dan Kartu Kredit

Cara Bayar Di Gearbest Lewat Alfamart Tanpa Paypal dan Kartu Kredit
Cara Bayar Di Gearbest Lewat Alfamart Tanpa Paypal dan Kartu Kredit

Buat yang memiliki paypal pastinya mudah sekali jika ingin belanjar di Gearbest, apalagi bagi mereka yang sudah tahu cara mendapatkan dollar di Paypal secara gratis. Namun buat anda yang tidak memiliki paypal kini tidak perlu khawatir juga. Karena anda bisa membayar invoice di Gearbest lewat Alfamart.

1. Pertama anda login terlebih dahulu ke akun Gearbest anda

2. Lalu pilih barang yang akan dibeli

3. Setelah itu masuk ke proses transaksi pastikan alamat pengiriman sudah sesuai dengan alamat rumah anda

4. Pilihlah pengiriman Indonesia Priority Mail yang gratis dan barang sampai 7 atau 15 hari kerja

5. Kemudian anda silahkan centang insurance yang biaya tidak terlalu mahal, hal ini wajib agar barang anda terjamin dan tidak rawan hilang ataupun rusak

6. Lalu anda tinggal klik “Place Your Order”

7. Nanti akan muncul metode pembayaran, tinggal anda pilih metode pembayaran Alfamart.

8. Selanjutnya anda klik Pay Now dan pilih Currency IDR

9. Kemudian anda masukkan Nama Depan dan Nama Belakang lalu Email anda klik Continue

10. Nanti akan muncul Payment Code dan catat nomor tersebut

11. Anda lalu pergi ke Alfamart dan beritahukan kepada kasir bahwa anda mau membayar tagihan di Gearbest

12. Nantinya kasir akan meminta nomor Payment Code lalu anda beritahukan nomor tersebut kepada kasir

13. Serahkan uang kepada kasir yang sesuai dengan permintaan kasir Alfamart

14. Jika sudah maka nantinya invoice yang ada di Gearbest akan secara otomatis statusnya berganti sudah dibayar

15. Tinggal anda menunggu barang datang ke rumah anda.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara bayar di Gearbest ini lewat Alfamart. Dan tentunya biaya adminnya cukup murah dan anda sudah mendapatkan free ongkir. Semoga informasi yang kami beritahukan ini kepada anda bisa bermanfaat dan digunakan. Sebagai tambahan informasi biasanya nilai barang yang anda beli jika diatas 1 juta rupiah, maka anda dikenakan pajak. Jadi anda harus mempersiapkan uang terlebih dahulu agar nantinya anda tidak kaget jika ada invoice untuk pembayaran pajak.

This div height required for enabling the sticky sidebar