Home / Keuangan / 11 Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay yang Mudah

11 Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay yang Mudah

/

Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay – Belanja online memang suatu hal yang sangat mudah sekali untuk kita lakukan, selain itu juga kita bisa dengan mudah mencari barang yang sedang kita cari. Terlebih sekarang ini sudah banyak online shop yang bisa kalian gunakan seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak dan Shopee. Beberapa marketplace yang kami sebutkan tadi memang terdapat banyak sekali barang dari perlengkapan rumah tangga, fashion, gadeget, aksesoris dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap marketplace yang kami sebutkan tadi, terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa kalian lakukan. Jika kalian sering menggunakan Shopee, kalian semua bisa memilih proses pembayaran dengan cara transfer bank, kartu Kredit serta ShopeePay. Mungkin sebagin besar dalam proses pembayaran sering menggunakan transfer bank, karena cara yang satu ini memang sangat mudah sekali. Selain itu juga untuk pembayaran mengggunakan ShopeePay juga lebih mudah loh.

Karena cara bayar di Shopee via ShopeePay, kalian semua cukup pilih ShopeePay dan masukan PIN. Proses pembayaran sudah berhasil deh, kalian semua tinggal tunggu konfirmasi dari Shopee dan dilanjutkan ke pihak toko yang kalian beli. Namun dalam menggunakan metode ini, pastikan jika saldonya mencukupi untuk membeli barang yang kalian sedang cari. Untuk top up ShopeePay atau menarik dana ShopeePay juga caranyanya sangat mudah, sebelumnya juga sudah kami sampaikan akan caranya secara detail.

Selain mudah dalam proses pembayaran di Shopee, dengan menggunakan uang elektronik bernama ShopeePay akan ada banyak sekali keuntungan yang kalian dapatkan. Terlebih jika kalian memiliki banyak voucher cash back atau gratis ongkir yang diharuskan menggunakan ShopeePay. Bagi kalian semua yang belum pernah mencoba dengan menggunakan metode yang satu ini dan masih bingung ingin mengunakannya. Kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay yang Mudah

Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay yang Mudah
Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay yang Mudah

Untuk sekarang ini memang banyak sekali jenis uang elektronik yang bisa kalian gunakan selain ShopeePay untuk belanja online. Seperti Dana yang bisa kalian gunakan untuk bertransaksi di Bukalapak, selain itu juga Dana bisa transfer ke OVO loh. Itulaha kemudahan uang elektronik untuk saat ini, bahkan bisa untuk belanja di beberapa merchant yang sudah bekerja sama. Untuk lebih jelas akan cara bayar di Shopee via ShopeePay, langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Bayar di Shoopee Via ShoopeePay

1. Untuk langkah pertama cukup masuk saja aplikasi Shopee dan langsung saja pilih barangnya

2. Setelah kalian mendapat yang kalian inginkan dan harganya lebih terjangkau, langsung klik bayar

3. Kemudian kalian ikuti saja langkahnya, setiba pada metode pembayaran ada beberapa pilihannya

4. Kalian semua tinggal klik saja metode pembayaran ShopeePay dan klik Konfirmasi

5. Apabila kalian belum membuat PIN, kalian akan diarahkan untuk membuat PIN ShopeePay terlebih dahulu

6. Jika sudah membuat atau sudah memiliki PIN akan langsung melanjutkan proses pembayarannya

7. Kemudian kalian bisa cek detail belanja kalian dari jumlah, warna, pengiriman dan lainnya

8. Jika sudah benar semuanya tinggal klik saja Buat Pesanan

9. Lalu akan beralih pada tab dimana jumlah yang harus kalian bayarkan dan klik saja Bayar

10. Langsung saja masukan PIN ShopeePay anda dan klik Konfirmasi

11. Proses pembayaran dengan ShopeePay sudah berhasil

Jika dilihat-lihat memang sangat mudah sekali akan cara bayar di Shopee via ShopeePay, kalian cukul pastikan saja saldo yang kalian miliki sudah cukup untuk membayar barang yang kalian beli. Untuk kalian yang pertama kali menggunakan metode ini, nantinya diharuskan memiliki PIN ShopeePay terlebih dahulu untuk konfirmasi pada saat melakukan pembayaran. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, semoga informasi diatas dapat bermnfaat bagi anda semuanya.

This div height required for enabling the sticky sidebar