12 Cara Bayar Indihome Lewat BSI Mobile 2021 : Keunggulan & Biaya
Home / Internet / 12 Cara Bayar Indihome Lewat BSI Mobile 2021 : Keunggulan & Biaya

12 Cara Bayar Indihome Lewat BSI Mobile 2021 : Keunggulan & Biaya

/

Cara Bayar Indihome Lewat BSI Mobile – Saat ini hampir setiap orang lebih memilih untuk memasang akses jaringan internet kabel dibandingkan mereka harus selalu membeli kuota internet operator seluler. Selain irit dalam segi pengeluaran, pemasangan internet kabel dan pembayaran tagihan internet kabel juga sangat mudah.

Internet kabel di Indonesia sendiri memiliki banyak pilihan, mulai dari Indihome, Biznet, Net 1, dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah membahas mengenai internet kabel, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi mengenai cara bayar Indihome lewat BSI Mobile.

Mobile Banking memang memiliki fungsi dan manfaat yang sangat memudahkan si penggunanya. Selain dapat digunakan untuk melakukan transfer, pembelian, M Banking juga dapat digunakan untuk membayar tagihan Indihome. Cara bayar Indihome lewat BSI Mobile sangatlah mudah, namun masih ada beberapa yang belum tahu caranya.

Buat kalian yang mungkin baru pertama kali melakukan pembayaran tagihan Indihome menggunakan BSI Mobile, kalian dapat simak informasi lengkap mengenai tutorial bayar tagihan Indihome melalui Mobile Banking Bank Syariah Indonesia berikut ini.

Cara Bayar Indihome Lewat BSI Mobile

Cara Bayar Indihome Lewat BSI Mobile Banking

Mengenai tutorial bayar Indihome lewat BSI Mobile, di bawah ini kami telah menyiapkan tutorial pembayaran tagihan Indihome lengkap beserta gambar untuk memudahkan kalian. Daripada penasaran langsung saja simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Seperti biasa, langkah awal untuk bayar Indihome lewat BSI Mobile adalah dengan masuk ke aplikasi BSI Mobile. Pastikan juga jika kalian sudah melakukan AKTIVASI BSI MOBILE.

Buka Aplikasi BSI Mobile 8

2. Pilih Menu Bayar

Selanjutnya, di halaman utama akan terlihat beberapa menu. Disini kalian bisa pilih menu Bayar.

Pilih Menu Bayar

3. Pilih Internet/TV Kabel

Di halaman berikutnya, silahkan pilih menu Internet/TV Kabel.

Pilih Internet TV Kabel

4. Masukkan Kata Sandi

Sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya, masukkan lebih dulu kata sandi BSI Mobile Banking.

Masukkan Kata Sandi 8

5. Pilih Indihome

Akan terlihat beberapa menu pilihan layanan Internet/Tv Kabel. Silahkan pilih layanan Indihome.

Pilih Indihome

6. Masukkan Nomor Pelanggan

Kalian akan diminta untuk memasukkan Nomor Pelanggan. Masukkan nomor pelanggan Indihome yang kalian miliki.

Masukkan Nomor Pelanggan

7. Masukkan PIN Transaksi

Setelah itu masukkan PIN Transaksi untuk menyelesaikan pembayaran tagihan Indihome.

Masukkan PIN Transaksi 7

8. Konfirmasi Pembayaran

Akan muncul konfirmasi data pembayaran tagihan Indihome. Cek kembali apakah data tersebut sudah benar. Jika sudah klik Selanjutnya dan Selesai.

Konfirmasi Pembayaran

Biaya Admin Bayar Indihome Lewat BSI Mobile

Biaya Admin Bayar Indihome Lewat BSI Mobile

Lalu untuk biaya admin bayar Indihome lewat BSI Mobile. Kalian hanya akan dikenakan biaya administrasi yang sangat ringan, yakni Rp 2.500. Nominal tersebut tidak berbeda jauh ketika kalian melakukan pembayaran Indihome melalui Alfamart, Indomaret dan lainnya.

Keunggulan Bayar Indihome Lewat BSI Mobile

Keunggulan Bayar Indihome Lewat BSI Mobile

Nah untuk soal keunggulan bayar Indihome lewat BSI Mobile, kalian tentunya akan lebih mudah melakukan pembayaran kapanpun dan dimanapun. Namun dengan catatan, smartphone yang digunakan memiliki koneksi internet yang stabil. Selain itu, kalian tidak perlu repot untuk datang ke Alfamart atau gerai Telkom untuk melakukan pembayaran. Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia untuk bayar tagihan sangat cocok bagi kalian yang memiliki kesibukan padat.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara bayar Indihome lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjoruney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar