Home / Keuangan / 8 Cara Bayar Indovision Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Jatuh Tempo

8 Cara Bayar Indovision Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Jatuh Tempo

/

Cara Bayar Indovision Lewat BSI Mobile – Pembayaran tagihan Indovision/MNC/Oke Vision saat ini dapat dibayarkan dengan mudah melalui aplikasi BSI Mobile. Kemudahan pembayaran setiap tagihan lewat BSI Mobile ini banyak dipilih oleh nasabah BSI, dimana mereka dapat melakukan pembayaran kapanpun dan dimanapun.

Membahas mengenai bayar tagihan internet dan TV Kabel, MNC/Indovision/Oke Vision merupakan salah satu dari layanan TV Kabel yang menyediakan beragam pilihan tontonan menarik serta interaktif. Ketika kalian memutuskan untuk berlangganan Indovision, di setiap bulan kalian tentunya akan mendapatkan tagihan.

Nah pembayaran tagihan ini dapat dilakukan melalui Mobile Banking Bank Syariah Indonesia. Akan tetapi tidak semua pengguna fasilitas layanan digital perbankan dari Bank Syariah Indonesia ini mengetahui bagaimana cara bayar Indovision lewat BSI Mobile. Maka dari itu kami akan membagikan tutorial bayar Indovision lewat BSI Mobile.

Bukan hanya itu saja, informasi mengenai biaya admin juga akan turut kami bagian di pertemuan kali ini. Baiklah tanpa berlama-lama, di bawah ini dapat langsung kalian simak informasi lengkap mengenai tutorial cara membayar Indovision lewat BSI Mobile Banking berikut ini.

Cara Bayar Indovision Lewat BSI Mobile

Cara Bayar Indovision Lewat BSI Mobile Banking

Pembayaran tagihan TV Kabel langganan MNC/Indovision/Oke Vision ini sebenarnya memiliki cara yang tidak berbeda jauh dengan PEMBAYARAN INDIHOME maupun MNC Play lewat BSI Mobile. Nah khusus bagi pemula yang mungkin masih bingung mengenai caranya, di bawah dapat langsung kalian simak tata caranya.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Seperti biasa, untuk langkah pertama kalian dapat masuk lebih dulu ke aplikasi BSI Mobile.

Buka Aplikasi BSI Mobile 26

2. Pilih Menu Bayar

Kemudian di halaman utama, pilih menu Bayar.

Pilih Menu Bayar 8

3. Pilih Internet/TV Kabel

Selanjutnya kalian bisa pilih menu Internet/TV Kabel.

Pilih Internet TV Kabel 5

4. Masukkan Kata Sandi

Sebelum lanjut ke langkah berikutnya, masukkan kata sandi BSI Mobile terlebih dahulu.

Masukkan Kata Sandi 21

5. Pilih Menu MNC/Indo/Oke Vision

Nah di bagian ini kalian dapat pilih menu MNC/Indo/Oke Vision.

Pilih Menu MNC Indo Oke Vision

6. Masukkan Nomor Pelanggan

Masukkan nomor tagihan Indovision kalian dengan lengkap. Lalu klik Selanjutnya.

Masukkan Nomor Pelanggan 3

7. Masukkan PIN Transaksi

Terakhir masukkan PIN Transksi dan nantinya akan muncul informasi detail tagihan. Cek kembali detail tagihan, jika sudah benar klik Selanjutnya dan tagihan berhasil dibayarkan.

Masukkan PIN Transaksi 21

Biaya Admin & Tanggal Jatuh Tempo

Biaya Admin Tanggal Jatuh Tempo 1

Untuk informasi menganai biaya administrasi bayar tagihan TV Berlangganan Indovision, kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis ketika melakukan pembayaran di Mobile Banking Bank Syariah Indonesia. Sedangkan untuk informasi tanggal jatuh tempo pembayaran tagihan ada setiap tanggal 23 di setiap bulannya.

Jika telat bayar, maka dapat dipastikan layanan TV Kabel akan diputus oleh pihak Indovision. Maka dari itu alangkah baiknya kalian untuk bayar tagihan bulanan sebelum jatuh tempo.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara bayar Indovision lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar