Home / Bank / 10 Cara Bayar Kartu Kredit BNI Aman dan Dapat Cashback

10 Cara Bayar Kartu Kredit BNI Aman dan Dapat Cashback

/

Cara Bayar Kartu Kredit BNI – Sekarang ini banyak sekali pengguna kartu kredit di Indonesia, hal ini dikarenakan bank-bank di Indonesia memberikan kemudahan bagi mereka yang menginginkan kartu kredit. Salah satu Bank di Indonesia yang memberikan kemudahan dalam mengeluarkan kartu kredit adalah Bank BNI. Kartu kredit BNI ini memiliki banyak kelebihan dan kesamaan dengan kartu kredit Bank lainnya seperti Mandiri, BCA atau BRI.

Buat anda yang pengguna kartu kredit BNI yang masih baru dan belum mengetahui cara bayar kartu kredit BNI. Maka informasi yang kami beritahukan ini sangat wajib untuk anda baca. Sebelumnya kami juga sudah memberikan informasi mengenai cara bayar kartu kredit MNC, jadi buat anda yang memiliki juga kartu kredit MNC bisa membaca informasi tersebut.

Cara bayar kartu kredit BNI ini memang mudah dilakukan karena pihak BNI memberikan banyak pilihan metode pembayaran. Namun apakah anda tahu bahwa ketika anda membayar tagihan kartu kredit BNI, sebenarnya anda bisa mendapatkan keuntungan yaitu berupa cashback. Yang nantinya cashback tersebut bisa digunakan untuk berbelanja ataupun membayar tagihan lainnya.

Pastinya anda penasaran bukan bagaimana cara bayar kartu kredit BNI ini supaya mendapatkan cashback. Karena pastinya tagihan kartu kredit BNI anda diatas 1 juta lebih. Jadi cukup sayang jika anda melewatkan cashback pembayaran kartu kredit Bank BNI. Oleh karena itu langsung saja simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Aman dan Dapat Cashback

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Aman dan Dapat Cashback
Cara Bayar Kartu Kredit BNI Aman dan Dapat Cashback

Cara bayar kartu kredit BNI biar mendapatkan cashback adalah dengan memanfaatkan marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak. Kedua marketplace ini setiap bulannya pasti memberikan cashback kepada para pelanggannya yang akan membayar kartu kredit BNI. Tinggal anda selalu cek kode promo pembayaran kartu kredit BNI di Tokopedia dan Bukalapak. Jika sudah mendapatkan maka anda tinggal mengikuti cara bayar kartu kredit BNI ini.

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Dapat Cashback di Tokopedia

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Dapat Cashback di Tokopedia
Cara Bayar Kartu Kredit BNI Dapat Cashback di Tokopedia

1. Silahkan anda buka aplikasi Tokopedia lalu pilih menu tagihan

2. Lalu anda pilih menu “Tagihan Kartu Kredit”

3. Setelah itu masukkan nomor kartu kredit BNI anda

4. Jika sudah maka anda tinggal memasukkan kode voucher Tokopedia untuk pembayaran tagihan kartu kredit

5. Kemudian anda pilih metode pembayaran bisa internet banking, mobile banking ataupun ATM

6. Setelah transaksi selesai maka nantinya anda akan mendapatkan cashback berupa ovo point yang bisa digunakan untuk membayar tagihan ataupun belanja

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Dapat Cashback di Bukalapak

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Dapat Cashback di Bukalapak
Cara Bayar Kartu Kredit BNI Dapat Cashback di Bukalapak

1. Buka aplikasi Bukalapak anda pilih menu favorit

2. Lalu anda pilih menu tagihan kartu kredit

3. Selanjutnya anda pilih bank penyedia kartu kredit yaitu BNI

4. Masukkan nominal pembayaran yang sesuai dengan tagihan kartu kredit

5. Kemudian anda masukkan kode voucher supaya anda mendapatkan cashback

6. Setelah itu pilih metode pembayaran dan klik bayar

7. Jika transaksi sudah berhasil dibayar, maka nantinya anda akan mendapatkan cashback yang bisa digunakan untuk membeli barang ataupun membeli pulsa.

Itulah informasi mengenai cara bayar kartu kredit biar anda dapat cashback. Semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat. Sebagai tambahan informasi bahwa kemungkinan di masa mendatang fitur dapat cashback ini bisa sudah tidak ada. Karena fitur ini menyesuaikan dengan kebijakan Tokopedia dan juga Bukalapak.

This div height required for enabling the sticky sidebar