Home / Keuangan / 7 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit (Syarat dan Biaya)

7 Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit (Syarat dan Biaya)

/

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit – Pembayaran tagihan Lazada Paylater saat ini memang bisa dilakukan melalui beberapa metode. Seperti melalui bank transfer, dompet digital, aplikasi bank digital dan lain sebagainya. Penting diketahui bahwasanya Lazada sendiri juga memiliki salah satu fitur pembayaran yang dikenal dengan nama Lazada Credit. Melalui Lazada Credit, kalian juga bisa memanfaatkan fitur ini sebagai metode pembayaran tagihan Lazada Paylater.

Lazada Credit sendiri merupakan salah satu fitur layanan dari Lazada yang berguna untuk melakukan pembayaran di aplikasi Lazada, salah satunya adalah PEMBAYARAN LAZADA PAYLATER. Berbicara mengenai hal ini, di pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi lengkap mengenai cara membayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Ada beberapa pengguna Lazada yang sudah mengaktivasi Lazada Paylater, namun belum mengetahui bahwa Lazada Credit bisa digunakan sebagai metode pembayaran.

Maka dari itu kami disini akan memberikan informasi terkait tutorial lengkap cara bayar LazPaylater pakai Lazada Credit. Nah untuk memudahkan kalian, kami juga akan menyertakan gambar tutorial agar mudah dipahami. Selain membahas hal tersebut, ada juga beberapa pembahasan penting lain yang tentunya bisa menjadi wawasan kalian, seperti syarat apa saja yang digunakan dalam proses ini, biaya admin yang dibebankan dan juga beberapa informasi lainnya. Maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan kali ini hingga akhir.

Menyinggung sedikit mengenai info biaya admin, penting diketahui bahwa bayar LazPaylater pakai Lazada Credit ini tidak akan dikenakan biaya admin. Hal ini mungkin dikarenakan Lazada Credit dan juga Lazada Paylater masih menjadi bagian dari Lazada. Sehingga beban biaya admin ditiadakan bagi penggunanya. Ini menjadi salah satu keuntungan yang bisa didapat oleh kalian para pengguna setia Lazada. Baiklah daripada penasaran lagi, langsung saja simak tutorial lengkap cara bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit

Syarat Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit

Pada poin pembahasan pertama, kami akan memberikan informasi terkait syarat yang diperlukan dalam proses ini. Berbeda dengan cara bayar Lazada Paylater lewat Alfamart maupun Indomaret, kalian disini harus memastikan lebih dulu bahwa saldo di Lazada Credit kalian mencukupi. Selain itu, pastikan juga bahwa koneksi internet yang digunakan stabil agar nantinya proses bayar tagihan bisa berjalan lancar.

Cara Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit

Setelah kalian mengetahui informasi diatas mengenai syarat apa saja yang diperlukan dalam proses pembayaran tagihan Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Berikutnya kita langsung ke topik pembahasan utama mengenai cara membayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit yang bisa langsung kalian simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama masuk ke aplikasi Lazada dan kemudian pilih menu Akun di bagian pojok kanan bawah.

Buka Aplikasi Lazada

2. Pilih Limit LazPaylater

Di halaman akun, kalian bisa scroll ke bagian bawah dan temukan menu Limit LazPaylater lalu tap menu tersebut.

Pilih Limit LazPaylater

3. Tap Bayar Sekarang

Nantinya akan muncul informasi tagihan yang harus dibayarkan di bulan itu juga. Untuk melakukan pembayaran tap Bayar Sekarang.

Tap Bayar Sekarang

4. Tap Continue

Akan muncul lagi informasi tagihan tersebut dan tap Continue untuk melanjutkan.

Tap Continue

5. Pilih Metode Pembayaran

Di halaman metode pembayaran kalian bisa pilih menu Lazada Credit di bagian paling atas dan tap Konfirmasi Pilihan.

Pilih Metode Pembayaran

6. Tap Buat Pesanan

Setelah metode pembayaran Lazada Credit sudah terpilih, di halaman berikutnya langsung saja tap Buat Pesanan.

Tap Buat Pesanan

7. Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit Berhasil

Selesai. Bayar tagihan Lazada Paylater pakai Lazada Credit telah berhasil.

Bayar Lazada Paylater Pakai Lazada Credit Berhasil

Biaya Admin Bayar LazPaylater Pakai Lazada Credit

Seperti sudah dijelaskan diatas mengenai informasi biaya admin. Disini kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Ini sudah menjadi ketentuan dari pihak Lazada sendiri bahwa setiap pembayaran tagihan menggunakan Lazada Credit tidak akan dibebani dengan biaya admin. Ini menjadi keunggulan tersendiri serta keuntungan bagi pengguna setia Lazada Paylater.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sampaikan bahwa Lazada Credit sendiri bisa menjadi opsi utama ketika kalian hendak melakukan bayar tagihan Lazada Paylater. Walaupun ada beberapa metode pembayaran, Lazada Credit kami rasa sangat rekomendasi. Selain mudah, kalian juga tidak akan dikenakan biaya admin.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar Lazada Paylater pakai Lazada Credit. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar