Home / Internet / 8 Cara Bayar Listrik Lewat ATM Semua Bank Dapat Cashback

8 Cara Bayar Listrik Lewat ATM Semua Bank Dapat Cashback

/

Cara Bayar Listrik Lewat ATM – Listrik sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi kita semua, nahkan banyak orang yang bergantung dengan adanya listirk seperti untuk usaha dan pekrejaan. Selain itu juga semakin kesini, semakin banyak juga orang yang membutuhkan litrik untuk kebutuhan setiap harinya dan banyak juga pelanggan baru. Sedangkan dalam melakukan pembayaran tagihan litrik dapat kita menggunakan cukup banyak cara dan kita juga bisa mengecek tagihan listrik setiap bulannya. Namun untuk saat ini terdapat dua model yakni materan dan pulsa, bagi pelanggan baru akan mendapatkan mesin yang menggunakan pulsa.

Semakin majunya teknologi untuk saat ini akan semakin memudahkan bagi kita semua dalam cara bayar listrik yang bisa kita lakukan dan salah satunya lewat atm. Untuk cara bayar listrik lewat atm memang sangat mudah sekali, bahkan kita semua juga bisa melakukan dengan cara online. Sama halnya dengan memesan tiket kereta api, karena cara bayar tiket kereta api bisa lewat atm dan juga online pastinya yang sangat mudah dan cepat. Semakin majunya teknologi untuk sat ini, kita semua dapat melakukan klaim asuransi agar untung dengan mudah dan juga cepat.

Untuk kalian para pelanggan baru, bisa melakukan pembayaran listrik dengan cara membeil pulsa token listrik dengan nominal yang sudah tersedia. Sedangkan untuk pelanggan lama yang masih menggunakan meteran, dapat melakukan pembayaran tagihan pada beberapa tempat yang sudah disedikan seperti kantor pos, Indomaret, alfamart dan pastinya bisa melalui atam bank. Untuk kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya, bagaimana cara bayar listrik lewat atm dengan mudah dan cepat. Untuk caranya memang sangat mudah sekali, sama seperti kita membayar beberapa tagihan lainnya.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, di zaman serba maju ini tidak hanya semain dipermudah dalam melakukan pembayaran saja. kita juga bisa melakukan cara menutup asuransi prudential dengan mudah dan juga cepat, atau juga beberapa hal lainnya. Untuk kalian para pelanggan litrik lama, bisa melakukan tagihan pembayaran di beberapa tempat yang sudah melayani pembayaran litrik seperti kantor pos, alfamart, indomaret dan juga atm bank. Namun untuk kali ini kami akan sampaikan kepada kalian semuanya cara bayar tagihan litrik lewat atm bank dengan mudah serta mendapat cash back berikut ini.

Cara Bayar Listrik Lewat ATM Semua Bank Dapat Cashback

Cara Bayar Listrik Lewat ATM
Cara Bayar Listrik Lewat ATM

Untuk kalian semuanya yang ingin mendapat cash back dalam melakukan pembayaran tagihan listrik, kaita semua bisa melalui toko online seperti Tokopedia dan buka lapak. Karena keduanya selalu memberikan promo dengan potensi cash back yang cukup banyak, dengan semakin kita mendapat cash back akan sangat menguntugkan sekali bagi kita semua. Bagi kalian semuanya yang penasaran akan cara bayar litrik lewat atm dan mendapatkan cash back, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Listrik Lewat ATM

  1. Untuk langkah pertama, kalian semua cukup datangi saja mesin atm dari beberapa bank yang kalian miliki.
  2. Lalu untuk selanjutnya masukan saja kartu atm kalian semua dan masukan pin atm
  3. Setelah itu langsung saja pilih menu lainnya
  4. Pilih saja menu pemabayarn
  5. Lalu pilih pembayaran listrik/PLN
  6. Pilih listrik pasca bayar
  7. Masukan kode pelanggan atau IDPEL
  8. Kemudian akan muncuk informasi detail dari nama pelanggan serta tagihannya
  9. Jika semuanya sudah benar, langsung saja klik bayar

Sangat mudah sekali bukan cara bayar litrik lewat atm, cara seperti diatas dapat dilakukan beberapa atam bank yang ada di Indonesia. Pada cara bayar tagihan listrik diatas memang sangat mudah seklali, sedangkan untuk kalian yang ingin melakukan pemabayaran lainnya bisa lewat kantor pos, Alfamart dan Indomaret dengan cara berikan struk pembayaran bulan lalu. Kemudian kalian semua akan di informasikan detail tagihan dan juga biaya yang harus dibayarkan.

Untuk kalian semua yang ingin mendapatkan potensi cash back, kalian bisa melakun pembayaran menggunakan toko online. Dimana dibeberapa toko online akan menawarkan beberapa promo berupa cash back yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan kode promonya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat berguna bagi kalian semuanya.

This div height required for enabling the sticky sidebar