Home / Keuangan / 6 Cara Bayar MNC Play Lewat OVO 2021 (Syarat, Biaya & Jatuh Tempo)

6 Cara Bayar MNC Play Lewat OVO 2021 (Syarat, Biaya & Jatuh Tempo)

/

Cara Bayar MNC Play Lewat OVO – Membayar tagihan MNC Play saat ini bisa dilakukan dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan smartphone saja. Disini bisa diartikan bahwa pembayaran secara online melalui M Banking, Internet Banking dan juga aplikasi dompet digital menjadi opsi utama bagi kebanyakan orang, khususnya mereka yang berlangganan MNC Play. Selain menggunakan M Banking, aplikasi dompet digital OVO, DANA, LinkAja juga tersedia fitur pembayaran tagihan internet & TV Kabel.

Nah membahas mengenai hal ini, di pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi lengkap terkait cara membayar MNC Play lewat OVO. Bagi mereka yang mungkin baru berlangganan layanan MNC Play dan ingin melakukan pembayaran, kami sangat merekomendasikan aplikasi OVO ini. Salah satu faktor yang menjadikan kami merekomendasikan OVO adalah pelanggan nantinya tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis setiap kali melakukan pembayaran tagihan MNC Play.

Melakukan bayar MNC Play lewat OVO juga cukup mudah, sama seperti halnya ketika kalian melakukan TOP UP SHOPEEPAY LEWAT OVO. Selain menggunakan OVO, bayar tagihan MNC Play memang bisa dilakukan melalui metode lain, namun seiring maraknya masyarakat yang menggunakan dompet digital seperti OVO dan lainnya, apa salahnya jika memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat pembayaran. Terlebih lagi proses yang diperlukan juga cukup cepat, hanya kurang dari 1 menit pembayaran bisa selesai diproses.

Bagi yang mungkin masih bingung seperti apa cara bayar MNC Play lewat aplikasi OVO, kalian tidak perlu khawatir karena disini kalian bisa lihat tutorial lengkap membayar MNC Play lewat OVO beserta gambar tutorial yang kami sertakan. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara bayar MNC Play lewat OVO yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Bayar MNC Play Lewat OVO

Syarat Bayar MNC Play Lewat OVO

Seperti biasa, di pembahasan pertama ini kami akan membahas mengenai informasi persyaratan terlebih dahulu. Untuk soal persyaratan membayar tagihan MNC Play lewat OVO, disini kalian hanya memerlukan nomor pelanggan/ID Pelanggan MNC Play kalian. Kemudian pastikan bahwa saldo di aplikasi OVO tersedia dan mencukupi. Dan terakhir, karena setia aplikasi digital memerlukan koneksi internet, kalian bisa pastikan bahwa koneksi internet yang digunakan stabil agar proses pembayaran bisa berjalan lancar.

Cara Bayar MNC Play Lewat OVO

Setelah mengetahui informasi persyaratan diatas, selanjutnya kalian bisa langsung simak tutorial bayar MNC Play lewat aplikasi OVO lengkap dengan gambar yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi OVO

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi OVO dan kemudian pilih menu Internet & TV Kabel.

Buka Aplikasi OVO

2. Pilih MNC Play

Setelah itu, di halaman berikutnya akan muncul beberapa layanan internet yang bisa kalian pilih. Sesuai dengan judul, disini kalian bisa pilih MNC Play.

Pilih MNC Play

3. Masukkan ID Pelanggan

Langsung saja di halaman ini kalian masukkan ID Pelanggan kalian yang akan dibayarkan. Masukkan ID Pelanggan tersebut dengan benar dan lengkap.

Masukkan ID Pelanggan

4. Informasi Pelanggan

Langkah berikutnya lakukan pengecekan ulang mengenai data pembayaran MNC Play tersebut. Jika sudah benar, tap Konfirmasi.

Informasi Pelanggan

5. Konfirmasi Transaksi

Nah langkah selanjutnya adalah Konfirmasi Pembayaran. Jika sudah, tap Bayar.

Konfirmasi Transaksi 5

6. Masukkan PIN OVO

Langkah terakhir masukkan PIN OVO dan tunggu sampai proses pembayaran selesai.

Masukkan PIN OVO

Biaya Admin & Jatuh Tempo

Membahas mengenai biaya admin, ketika kalian menggunakan aplikasi OVO sebagai metode pembayaran tagihan MNC Play, kalian akan dibebaskan dengan beban biaya admin alias gratis. Ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh OVO. Sedangkan untuk soal jatuh tempo pembayaran, MNC Play memiliki jatuh tempo pembayaran per tanggal 23 di setiap bulannya. Namun untuk tanggal cetak tagihan, kalian sudah bisa membayar per tanggal 3 di setiap bulannya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara membayar tagihan MNC Play lewat OVO. Seperti kita ketahui diatas bahwa OVO tidak membebankan biaya admin, ini yang menjadikan mengapa kami sangat merekomendasikan OVO sebagai opsi utama untuk membayar tagihan MNC Play kalian. Disamping itu, proses pembayaran lewat OVO juga cukup cepat dengan catatan koneksi internet yang digunakan stabil karena ini cukup berpengaruh dengan cepat atau lambatnya proses pembayaran tersebut.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara bayar MNC Play lewat OVO. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya kalian para pengguna OVO dan pelanggan MNC Play dimanapun berada.

This div height required for enabling the sticky sidebar