Home / Keuangan / 7 Cara Bayar Net1 Lewat BSI Mobile Gak Pake Lama Hanya Semenit!!

7 Cara Bayar Net1 Lewat BSI Mobile Gak Pake Lama Hanya Semenit!!

/

Cara Bayar Net1 Lewat BSI Mobile – Bayar tagihan apapun memang lebih mudah dilakukan dengan menggunakan aplikasi Mobile Banking. Di aplikasi tersebut terdapat beragam pilihan transaksi pembayaran tagihan, mulai dari BAYAR BPJS, bayar PDAM, Listrik dan juga internet/TV Kabel.

Mengenai pembahasan kali ini, myjourney.id akan memberikan informasi lengkap cara bayar Net1 lewat BSI Mobile. Net1 sendiri merupakan layanan Telkomunikasi dari PT Smpoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) yang menggunakan frekuensi 450MHz dengan teknologi 4G LTE.

Cara berlangganan layanan internet ini juga tentunya sangat mudah. Setelah berlangganan, kalian tentunya diwajibkan untuk membayar tagihan di setiap bulannya. Perlu diketahui juga bahwa Net1 memiliki beragam jenis paket internet dengan harga yang berbeda-beda.

Pembayaran tagihan lewat BSI Mobile ini tentunya dapat dilakukan dengan sangat mudah. Hanya saja ada beberapa yang belum mengetahui bagaimana cara bayar Net1 lewat BSI Mobile. Daripada penasaran, langsung saja simak tutorial bayar tagihan Net1 lewat BSI Mobile di bawah ini.

Cara Bayar Net1 Lewat BSI Mobile

Cara Bayar Net1 Lewat BSI Mobile Banking

Pembayaran Net1 lewat BSI Mobile ini tidak berbeda dengan PEMBAYARAN TAGIHAN INDIHOME maupun layanan internet rumah lainnya di BSI Mobile. Seperti apa langkah-langkahnya, simak di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Seperti biasa, langkah pertama kalian dapat masuk terlebih dahulu ke aplikasi Mobile Banking Bank Syariah Indonesia.

Buka Aplikasi BSI Mobile 30

2. Pilih Menu Bayar

Kemudian di halaman utama, akan terlihat beberapa menu. Disini kalian bisa pilih menu Bayar.

Pilih Menu Bayar 10

3. Pilih Internet/TV Kabel

Di halaman berikutnya, kalian bisa pilih menu pembayaran Internet/TV kabel.

Pilih Internet TV Kabel 6

4. Masukkan Kata Sandi

Sebelum berlanjut ke langkah berikutnya, masukkan kata sandi BSI Mobile terlebih dahulu. Kalian juga dapat masuk dengan menggunakan sensor sidik jari atau face ID.

Masukkan Kata Sandi 23

5. Pilih Net1 Indonesia

Di dalam layanan Internet/TV Kabel, pilih Net1 Indonesia.

Pilih Net1 Indonesia

6. Masukkan ID Billing/Nomor Tagihan

Lalu masukkan nomor tagihan atau ID Billing Net1 Indonesia milik kalian dengan benar dan lengkap.

Masukkan ID Billing Nomor Tagihan

7. Masukkan PIN Transaksi

Selanjutnya masukkan PIN transaksi BSI Mobile lalu klik selanjutnya.

Masukkan PIN Transaksi 24

Nantinya akan muncul informasi mengenai detail pembayaran. Disini kalian dapat cek lagi nomor tagihan, nama serta total tagihan Net1 Indonesia. Jika sudah benar, klik Selanjutnya dan otomatis pembayaran telah berhasil.

Biaya Admin Bayar Net1 di BSI Mobile

Biaya Admin Bayar Net1 di BSI Mobile

Setiap melakukan bayar tagihan, tentunya ada beberapa layanan yang dibebani dengan biaya admin dan juga tidak. Nah untuk bayar Net1 lewat BSI Mobile, kalian tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Poin ini bisa dikatakan menjadi salah satu keunggulan dari BSI Mobile.

Jatuh Tempo & Denda Keterlambatan

Jatuh Tempo Denda Keterlambatan 2

Perlu diketahui bahwa jatuh tempo pembayaran Net1 Indonesia adalah setiap tanggal 13 di setiap bulannya. Jika pembayaran melewati batas tempo, pihak Net1 Indonesia akan membebani dengan biaya denda hingga pemutusan sementara jaringan internet.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara bayar Net1 lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar