Home / Keuangan / 5 Cara Bayar PDAM Lewat Grab Mudah Dan Cepat

5 Cara Bayar PDAM Lewat Grab Mudah Dan Cepat

/

Cara Bayar PDAM Lewat Grab – Jika sebelum ada uang elektronik dan aplikasi seperti marketplace dan transportasi online, kita memang agak lebihg ribet dalam urusan pembayaran tagihan bulanan. Karena kita harus menuju loket resmi pembayaran tagihan bulanan seperti PDAM, Listrik, Internet dan lainnya. Tetapi akan berbeda dengan sekarang, kita sudah dimudahkan dalam urusan pembayaran tagihan bulanan. Karena sudah banyak sekali metode pembayaran tagihan secara online dan juga offline.

Namun untuk kesempatan kali ini, kami akan lebih fokuskan untuk pembayaran tagihan PDAM. Dimana air memang menjadi kebutuhan sehari-hari yang harus selalu ada, maka kebanyakan orang lebih suka untuk berlangganan dengan PDAM. Memang si tidak hanya kebutuhan air saja setiap harinya, ada beberapa kebutuhan utama yang sama pentingnya dengan air yakini internet. Karena dengan akses internet kita bisa mencari sebuah informasi, selain itu juga kita bisa bayar tagihan  dengan bantuan internet atau lebih dikenal online.

Tentunya tidak hanya bayar PDAM saja, untuk tagihan lainnya juga bisa kita bayarkan dengan cara online. Jika sebelumnya kami sudah sampaikan kepada kalian semua akan cara bayar saldo playstore lewat Gopay, untuk kesempatan kali ini kami akan informasikan kepada kalian semua cara bayar PDAM lewat Grab. Untuk cara ini memang sangat mudah sekali dan bahkan banyak juga yang menggunakan, karena pada aplikasi Grab terdapat banyak sekali layanan yang dapat membantu kita semuanya.

Jika kalian menggunakan metode satu ini tidak membutuhkan syarat ini itu atau isi formulir seperti cara daftar mobile banking BNI. Kalian semua cukup memiliki aplikasi Gran dan akun OVO yang ada saldonya, hanya itu saja syaratnya. Sedangkan untuk langkah-langkahnya, kalian semua cukup isi area PDAM dan nomor pelanggan saja. Untuk mengetahui lebih jelasnya, kalian semua dapat simak ulasan berikut ini.

Cara Bayar PDAM Lewat Grab Mudah Dan Cepat

Cara Bayar PDAM Lewat Grab

Selain bisa untuk bayar tagihan PDAM, lewat aplikasi Grab juga bisa bayar tv langganan top pulsa dan masih banyak lagi layanan yang sudah tersedia. Sedangkan untuk metode pembayarannya harus pakai OVO, jadi hal yang diwajibkan ada saldonya.  Bila ingin mengetahui lebih jelasnya akan langkah -langkah dan cara bayar PDAM lewat Granb, yuk simak saja ulasan yang sudah dipersiapkan dibawah ini.

Cara Bayar PDAM Lewat Grab

1. Hal pertama yang harus kalian lakukan, pastikan memiliki saldo OVO lebih

2. Langkah kedua cukup masuk aplikas Grab dan pilih layanan Tagihan

Langkah 1 dan 2

3. Untuk selanjutnya cukup klik menu PDAM

4. Kemudian masukan nama perusahaan, nomor pelanggan, pilih area dan klik Enter

Langkah 3 dan 4

5. Jika sudah muncul detailnya dan benar, langsung saja klik Bayar

Untuk sekarang ini kita memang sudah dimudahkan dalam membayar segala jenis tagihan seperti PDAM, karena kita bisa bayarklan saja lewat aplikasiu Grab. Selain kemudahan yang kita dapatkan, kalian semua juga bisa mendapat banyak sekali promo cashback dari OVO loh. Selain itu juga masih terdapat banyak lagi tagihan yang bisa kalian bayar dengan aplikasi Grab, mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya dan semoga informasi diatas dapat berguna bagi kalian semuanya.

This div height required for enabling the sticky sidebar