Home / Keuangan / 15 Cara Bayar Tagihan Kartu Halo ATM, Indomaret, Alfamart

15 Cara Bayar Tagihan Kartu Halo ATM, Indomaret, Alfamart

/

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo –Sekarang ini sudah cukup banyak provider di Indonesia yang menawarkan banyak sekali promo sangat menguntungkan bagi kita semuanya. Salah satunya adalah Telkomesl, pada provider satu ini memang sangat terkenal sekali dan memiliki jangkauan yang sangat luas. Pada provider ini memiliki beberapa kartu, salah satunya adalah kartu Halo.

Kartu Halo menjadi salah satu produk dari Telkomsel yang menawarkan cukup banyak sekali promo yang selalu ditawarkan pada setiap konsumen. Pada kartu Halo terdapat dua jenis yakni prbayar dan pasca bayar, untuk keduanya memiliki keuntungan masing-masing bagi setiap penggunanya. Namun kami akan lebih detail menjelaskan kartu Halo paca bayar, dari cara bayar tagihan kartu halo dengn beberapa cara yang mudah dan cepat.

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika Telkomsel memiliki banyak sekali promo yang bisa kalian dapatkan. Sebagai contoh saja, ketika kalian semua membeli pulsa akan mendapatkan point Telkomsel yang di sesuaikan dengan nominal yang kalian beli. Perlu kalian ketahui, jika point Telkomsel dapat dikirimkan loh dan cara transfer point Telkomsel sangat mudah sekali dan porosesnya juga sangat cepat .

Sekarang ini kemudahan dalam bertransaksi sangat menguntungkan sekali bagi kita semua, seperti halan dalam melakukan cara transfer OVO ke Bank dan bahkan kita dengan mudah bisa melakukan pengisian gopay di Indomaret. Untuk kalian semua yang penasaran akan cara bayar tagihan kartu Halo, dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo ATM, Indomaret, Alfamart

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo ATM, Indomaret, Alfamart
Cara Bayar Tagihan Kartu Halo ATM, Indomaret, Alfamart

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika untuk saat ini kita bisa membayar tagihan kartu Halo dengan cukup banyak cara. Untuk cara bayar tagihan kartu Halo yang mudah bisa lewat ATM atau toko mini market seperti Alfamarta dan Indomart. Beberapa cara bayar tagihan kartu halo yang sudah kami sampaikan prosesnya memang sangat cepat sekali, untuk lebih jelasanya. kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat ATM

  1. Untuk langkah pertama cukup masukan kartu ATM kalian semuanya
  2. Setelah itu tinggal masukan PIN ATN kalian semuanya
  3. Kemudian tinggal pilih saja menu Pembayaran
  4. Lalu pilih kembali menu Telphone atau Hp
  5. Selanjutnya tinggal masukan saja nomor kartu Halo anda semuanya
  6. Lalu tunggu sejenak layar akan menampilkan detail tagihan dari kartu Halo kalian semua
  7. Jika sudah, tinggak klik saja Ok

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat My Telkomsel

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat My Telkomsel 
Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat My Telkomsel
  1. Untuk langkah pertama cukup buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Kemudian pilih Beranda
  3. Setelah itu klik saja Lihat Tagihan
  4. Lalu langkah terakhir “Bayar Tagihan”

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Kantor Pos

Untuk cara yang satu ini memang sangat mudah sekali dan tersedia diseluruh daerah yang ada di Indonesia. Sedangkan untuk caranya cukup nunggu antrian, setelah giliran tinggal bilang saja mau bayar tagihan Kartu Halo dan setelah itu ikuti saja apa yang di arahkan oleh pegawai POS.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Lewat Alfamart/Indomart

Untuk cara yang terakhir sangat mudah dan dapat bonus, untuk caranya sangat mudah. Kalian semua cukup datangi saja alfamart atau indomart terdekat, setelah itu datangi saja langsung kasir dan bilang mau bayar tagihan kartu Halo. Setelah itu ikuti saja arahan dari kasir, lalu untuk bonus adalah kalian dapat ucapan selamat siang dari mba-mba kasir unyu.

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya akan beberapa cara bayar tagihan Kartu Halo dengan beberapa cara yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda semuanya yang belum tahu akan caranya.

This div height required for enabling the sticky sidebar