Home / Bank / 10 Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Aman Dapat Cashback

10 Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Aman Dapat Cashback

/

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit – Kita pasti sudah tidak asing lagi salah satu alat pembayaran yang diterbitkan oleh bank yang satu ini, yakni kartu kredit. Kartu kredit juga dapat digunakan untuk alat pembayaran atau pengganti uang tunai yang dibuat pihak bank dalam bentuk kartu yang nantinya akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Lain halnya dengan kartu debit, dimana kartu kredit ini dapat kita artikan jika pihak bank meminjamkan uang ke konsumen dan bukan mengambil uang dari rekening.

Di bank-bank Indonesia, kartu kredit dibuat untuk kemudahan dalam bertransaksi dan cara kerja kartu kredit ini juga telah diatur oleh Bank Indonesia. Sekarang ada berbagai macam perusahaan jasa keuangan yang menjadi penerbit kartu kredit di dunia termasuk Indonesia, diantaranya adalah VISA, MasterCard dan American Express. Bagi nasabah bank tertentu yang ingin membuat kartu kredit juga tentunya harus memenuhi persyaratan pembuatan kartu kredit, syarat yang diajukan setiap bank juga tentunya berbeda-beda.

Itulah sedikit pembahasan mengenai kartu kredit, dan kali ini kami akan membahas mengenai cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback. Untuk soal pembayaran tagihan kartu kredit ini sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari via atm, mobile banking, internet banking, via Alfamart, Indomaret dan juga toko online seperti Bukalapak serta Tokopedia. Untuk cara bayar tagihan kartu kredit via toko online biasanya kita dapat memasukkan promo menarik agar mendapatkan cashback.

Cara tersebut juga dapat kita lakukan ketika melakukan pembayaran tagihan melalui Tokopedia, yang mana biasanya toko online ini selalu memberikan banyak promo bagi para pelanggannya, salah satunya promo cashback bayar tagihan kartu kredit. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Aman Dapat Cashback

cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback
cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan contoh cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback melalui Tokopedia via BCA KlikPay. Bagi kalian yang belum memiliki aplikasi Tokopedia di smartphone kalian, kalian dapat mendownloadnya secara gratis via Playstore atau App Store. Untuk langkah pembayarannya kalian simak berikut ini.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit via BCA KlikPay

  • Pertama masuk ke aplikasi Tokopedia yang sudah terinstal di smartphone kalian.
  • Isi nomor kontrak dan data diri kalian.
  • Rincian tagihan kartu kredit yang belum terbayarkan akan muncul secara otomatis. Disini kalian pastikan bahwa data sudah benar.
  • Kalian dapat pilih pembayaran menggunakan BCA KlikPay.
  • Klik Bayar.
  • Anda akan terhubung dengan halaman BCA KlikPay.
    Login ke akun BCA KlikPay.
    Akan muncul detail transaksi pembayaran kredit kendaraan Kartu Kredit Anda. Klik Kirim.
  • Jangan lupa untuk memasukan kode promo (jika ada) pada kolom masukan kode promo agar nantinya kita dapat cashback.
    Klik Kirim OTP. Masukkan kode OTP, lalu klik Bayar.

Nah itulah cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback melalui Tokopedia via BCA KlikPay. Cara diatas cukup mudah dan simpel untuk dilakukan bagi kalian yang masih pemula. kalian juga dapat membaca postingan lain mengenai Cara bayar kartu kredit BNI. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara bayar tagihan kartu kredit aman dapat cashback, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatianny.

This div height required for enabling the sticky sidebar