Home / Internet / 9 Cara Beli Paket Data Lewat BSI Mobile Semua Operator Seluler!!

9 Cara Beli Paket Data Lewat BSI Mobile Semua Operator Seluler!!

/

Cara Beli Paket Data Lewat BSI Mobile – Pembelian pulsa maupun pakaet data saat ini dapat dilakukan dengan mudah melalui Mobile Banking. Aplikasi digital perbankan yang satu ini memang sangat memberikan kemudahan bagi setiap penggunanya.

Seperti kita ketahui bahwa aplikasi Mobile Banking merupakan fasilitas yang diberikan olih pihak untuk setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan. Walaupun tidak semua rekening tabungan memberikan fasilitas Mobile Banking yang satu ini.

Berbicara mengenai pembelian lewat Mobile Banking, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi mengenai cara membeli paket data lewat BSI Mobile. BSI Mobile sendiri merupakan aplikasi perbankan milik Bank Syariah Indonesia.

Cara beli paket data lewat BSI Mobile ini sebenarnya cukup mudah. Namun ada beberapa pengguna BSI Mobile yang belum mengetahui bagaimana caranya. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak tutorial beli paket data internet lewat BSI Mobile berikut ini.

Cara Beli Paket Data Lewat BSI Mobile

Cara Beli Paket Data Internet di Mobile Banking BSI

Perlu diketahui bahwasannya untuk dapat menggunakan aplikasi BSI Mobile, kalian pastinya harus sudah melakukan AKTIVASI BSI MOBILE terlebih dahulu. Selain itu pastikan juga jika saldo tabungan BSI juga mencukupi untuk melakukan pembelian. Mengenai tutorial cara beli paket data lewat BSI Mobile, kalian dapat simak caranya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Pertama kalian dapat buka aplikasi BSI Mobile Banking yang sudah terinstal di HP.

Buka Aplikasi BSI Mobile 11

2. Pilih Menu Beli

Kemudian di halaman awal, kalian pilih menu Beli.

Pilih Menu Beli 1

3. Pilih Paket Data

Setelah itu akan ada beberapa pilihan menu, disini pilih menu Paket Data.

Pilih Paket Data

4. Masukkan Kata Sandi

Sebelum berlanjut ke langkah berikutnya, masukkan kata sandi M Banking BSI kalian.

Masukkan Kata Sandi 11

5. Pilih Operator

Lalu akan ada beberapa pilihan operator seluler, pilih salah satu.

Pilih Operator

6. Masukkan Nomor HP

Masukkan nomor HP tujuan yang ingin kalian isi paket data internet.

Masukkan Nomor HP 2

7. Pilih Nominal Paket Data

Ada banyak sekali pilihan paket data internet lengkap beserta harganya. Pilih salah satu paket data yang ingin kalian beli.

Pilih Nominal Paket Data

8. Masukkan PIN Transaksi

Kemudian masukkan PIN Transaksi untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Masukkan PIN Transaksi 11

9. Konfirmasi Pembelian

Nah, disini kalian dapat cek kembali apakah nomor HP dan pilihan paket data sudah benar. Jika sudah klik Selanjutnya dan Selesai.

Konfirmasi Pembelian 1

Daftar Pilihan Operator Seluler di BSI Mobile

Mengenai pilihan operator seluler, pembelian paket data internet ini tersedia beberapa piliha operator, diantaranya adalah sebagai berikut.

Daftar Pilihan Operator Seluler di BSI Mobile
  • Telkomsel
  • Indosat
  • Tri
  • XL

Untuk tutorial diatas kami memberikan tutorial pembelian paket data internet untuk operator seluler Telkomsel. Disana juga terdapat beberapa jenis piliha paket data dengan harga yang berbeda-beda.

Jika kalian ingin melihat nominal serta paket data yang tersedia, kalian bisa langsung cek melalui aplikasi BSI Mobile secara langsung di HP kalian.

Biaya Admin Beli Paket Data BSI Mobile

Biaya Admin Paket Data BSI Mobile

Berbicara mengenai biaya admin, beli paket data internet lewat BSI Mobile ini, kalian akan dikenakan biaya admin yang cukup murah, yakni Rp 1.500. Besaran biaya admin ini tentunya lebih murah jika dibandingkan kalian melakukan TOP UP OVO maupun dompet digital lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara beli paket data lewat BSI Mobile semua operator seluler yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar