Home / Internet / 8 Cara Beli UC PUBG Lewat Gopay yang Mudah dan Cepat

8 Cara Beli UC PUBG Lewat Gopay yang Mudah dan Cepat

/

Cara Beli UC PUBG Lewat Gopay– Bagi kalian para gamers pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu game battle ground yang satu ini, PUBG. Yap, game ini merupakan salah satu game yang saat ini sedang populer karena menawarkan sensasi permainan yang menarik dengan grafis yang keren. Permainan yang satu ini dapat kalian download melalui Google Playstore atau App Store dengan gratis. Dalam permainan ini para pemain akan dituntut untuk bertahan hidup dari ancaman player lainnya yang ada dari setiap seluruh negara di dunia.

Game ini memang dapat dimainkan secara gratis, akan tetapi game ini juga memiliki UC atau uang yang dapat digunakan untuk membeli sesuatu seperti skin dan item lainnya. Dan perlu kalian ketahui bahwa ada banyak toko yang bisa kalian jadikan tempat untuk top up UC PUBG mobil seperti salah satunya adalah Gopay. Gopay merupakan salah satu dompet virtual yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi pembayaran seperti bayar gojek, pembelian barang via online bahkan pembelian barang diwarung-warung kecil pun saat ini dapat kalian lakukan menggunakan gopay.

Sebelum kita membahas mengenai cara beli UC PUBG lewa Gopay, kalian juga harus mengetahui bahwa saat ini gopay dapat digunakan untuk top up UC PUBG mobile yang juga nantinya kalian akan mendapat bonus UC hingga 200 UC disetiap transaksi pembelin UC PUBG mobile yang satu ini. Cara beli UC PUBG lewat Gopay juga cukup mudah dan simpel atau sama halnya ketika kita melakukan transaksi lainnya dengan menggunakan Gopay.

Nah daripada penasaran bagaiman cara beli UC PUBG lewat Gopay, dibawah ini kami telah menyiapkan ulasan menarik mengenai cara beli UC PUBG lewat Gopay yang mudah dan cepat dapat langsung kalian simak berikut ini.

Cara Beli UC PUBG Lewat Gopay

Cara Beli UC PUBG Lewat Gopay yang Mudah dan Cepat
Cara Beli UC PUBG Lewat Gopay yang Mudah dan Cepat

Biasanya PUBG sering mengadakan promo, dimana pada promo tersebut pastinya ada syarat dan juga ketentuan. Nah untuk lebih jelasnya kalian dapat langsung simak pada tabel dibawah ini.

Nominal Pembelian UC

Bonus UC

50 UC

50 UC

125 UC

100 UC

250 UC

150 UC

500 UC

200 UC

Pada tabel diatas kalian dapat lihat bahwa di setiap pembelian UC, kalian dapat memperoleh bonus yang besar. Namun perlu kalian ketahui bahwa promo tersebut juga memiliki masa berlaku, jadi kami sarankan untuk mengecek kembali apakah masih ada promo atau tidak sebelum melakukan top up US PUBG lewat Gopay. Dan untuk mengetahui cara beli UC PUBG lewat Gopay, kalian dapat melihat langkahnya dibawah ini.

Cara Beli UC PUBG lewat Gopay

  1. Langkah pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan mengunjungi website resmi https://www.midasbuy.com
  2. Langkah selanjutnya adalah kalian masuk dengan menggunakan ID akun kalian.
  3. Disitu kalian dapat menemukan beberapa metode pembayaran, seperti melalui Indomaret, Alfamart, ATM, potong pulsa dan juga Go-Pay.
  4. Kalian dapat pilih Go-Pay untuk melakukan transaksi.
  5. Pada tahap ini kalian dapat menentukan jumlah UC yang hendak kalian beli.
  6. Setelah itu kalian akan dibawa menuju ke aplikasi Go-Pay yang pastinya sudah terinstal di smartphone atau laptop anda.
  7. Lalu kalian akan diarahkan untuk menscan kode QR.
  8. Dan langkah terakhir adalah dengan melanjutkan pembayaran dengan memasukan kode pin anda.
  9. Selesai.

Nah itulah beberapa langkah cara beli UC PUBG lewat Gopay yang mudah dan cepat. Kalian dapat mengikuti langkah diatas ketika hendak membeli UC PUBG melalui Gopay. Selain Gopay, kalian juga dapat membeli UC PUBG melalui toko seperti Alfamart, Indomaret, ATM dan potong pulsa. Kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai Cara Transfer SMS Banking Mandiri di postingan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel mengenai cara beli UC PUBG lewat Gopay yang mudah dan cepat dapat bermanfaat bagi kalian semua para gamers di Indonesia. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

This div height required for enabling the sticky sidebar