7 Cara Beli Voucher Google Play Lewat BSI Mobile Paling Mudah!!
Home / Internet / 7 Cara Beli Voucher Google Play Lewat BSI Mobile Paling Mudah!!

7 Cara Beli Voucher Google Play Lewat BSI Mobile Paling Mudah!!

/

Cara Beli Voucher Google Play Lewat BSI Mobile – Buat kalian para pengguna HP Android mungkin sudah tidak asing lagi dengan Voucher Google Play bukan? Yap, Voucher ini kerap kali dibeli oleh para pengguna Android untuk membeli sebuah aplikasi atau game yang ada di Play Store.

Pembelian Voucher Google Play ini dapat dilakukan melalui beberapa tempat, seperti Alfamart, Indomaret ataupun melalui Mobile Banking. Nah pada pertemuan kali ini myjourney.id akan membahas mengenai cara beli Voucher Google Play di BSI Mobile Banking.

Melalui Mobile Banking, saat ini kita dapat melakukan berbagai macam transaksi, salah satunya adalah pembelian Voucher Google Play. Kalian juga dapat memilih berapa nominal Voucher Google Play yang kalian butuhkan, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 500.000.

Menariknya lagi, jika kalian melakukan pembelian Voucher Google Play lewat Mobile Banking Bank Syariah Indonesia ini, kalian hanya akan dikenakan biaya admin yang sangat murah. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak tutorial cara beli Voucher Google Play lewat BSI Mobile yang telah kami siapkan di bawah ini.

Cara Beli Voucher Google Play Lewat BSI Mobile

Cara Beli Voucher Google Play Lewat BSI Mobile Banking

Walaupun pembelian Voucher Google Play lewat BSI Mobile ini sangat mudah, namun masih banyak beberapa yang belum mengetahui caranya. Bagi pemula, kalian dapat simak langkah-langkah pembelian Voucher Google Play di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Seperti biasa, langkah pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi BSI Mobile yang terinstal di HP.

Buka Aplikasi BSI Mobile 13

2. Pilih Menu Beli

Di halaman utama, ada beberapa men transaksi, disini kalian bisa pilih menu Beli untuk melakukan pembelian Voucher Google Play, TOKEN LISTRIK, Pulsa dan menu pembelian lainnya.

Pilih Menu Beli 2

3. Pilih Voucher Google Play

Selanjutnya pilih menu Voucher Google Play yang ada di bagian paling bawah.

Pilih Voucher Google Play

4. Masukkan Kata Sandi

Langkah berikutnya kalian diminta untuk memasukkan kata sandi BSI Mobile terlebih dahulu.

Masukkan Kata Sandi 13

5. Pilih Nominal Pembelian

Akan muncul beberapa nominal Voucher Google Play yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan.

Pilih Nominal Pembelian

6. Masukkan PIN Transaksi

Lalu berikutnya kalian diminta untuk memasukkan PIN Transaksi.

Masukkan PIN Transaksi 13

7. Konfirmasi Pembelian

Terakhir lakukan konfirmasi pembelian. Disini cek kembali apakah semuanya sudah benar, jika sudah klik Selanjutnya. Selesai. Voucher Google Play telah berhasil di beli.

Konfirmasi Pembelian 2

Biaya Admin Beli Voucher Google Play di BSI Mobile

Sedangkan untuk biaya admin pembelian Voucher Google Play lewat Mobile Banking BSI, kalian hanya akan dikenakan biaya admin yang sangat murah, hanya Rp 1.500 saja. Besaran biaya admin tersebut tentunya lebih murah jika dibandingkan kalian melakukan pembelian Voucher Google Play lewat Alfamart maupun Indomaret.

Minimal & Maksimal Beli Voucher Google Play di BSI Mobile

Lalu untuk minimal dan maksimal pembelian Voucher Google Play di BSI Mobile, kalian bisa memiliki beberapa nominal yang kalian inginkan. Lebih jelasnya simak daftar pembelian Voucher Google Play di bawah ini.

Pilihan VoucherNominal
Google Play 5Rp 5.000
Google Play 10Rp 10.000
Google Play 20Rp 20.000
Google Play 50Rp 50.000
Google Play 100Rp 100.000
Google Play 150Rp 150.000
Google Play 300Rp 300.000
Google Play 500Rp 500.000

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara beli Voucher Google Play lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar