Home / Internet / 7 Cara Berhenti Langganan Indihome yang Mudah

7 Cara Berhenti Langganan Indihome yang Mudah

/

Cara Berhenti Langganan Indihome – Internet memang menjadi kebutuhan untuk semua orang, bahkan tidak hanya anak-anak, orang dewasa saja. Untuk sekarang ini juga banyak orang tua yang bergantung dengan internet, karena pada dasarnya internte bisa mencakup semua kebutuhan. Baik itu kebutuhan untuk pekerjaan, hiburan dan sekedara untuk jejaring di media sosial. Untuk mendapatkan internte bisa menggunaka data kart seluler dan berlangganan seperti Indohome.

Dalam berlangganan bulanan di Indihome memang dikatakan sangat terjangkau, bila dibandingkan kita membeli paket bulanan pada data seluler. Karena dengan Indihome kita akan mendapatkan VUP sebesar 400 GB setiap bulannya, jika VUP sudah habis sebelum sebulan masih bisa menggunakannya. Hanya saja untuk kecepatannya tidak seperti sebelumnya, dimana biasa 10 mbps menjadi 5 mbps. Untuk pemasangan Indihome juga sangat mudah, kita cukup melengkapi identitas saja kok, setelah itu tinggal proses survei lokasinya.

Sedangkan untuk cara berhenti langganan Indihome juga sangat mudah kok, tida seribet ketika kita membuat ATM BRI atau bahkan bayar denda BPJS lewat ATM BRI. Namun untuk cara berhenti langganan Indihome, ada beberapa hal yang harus kalin ketahui. Jika dalam berhenti berlangganan Indihome, syarat utama identitas diri dan membayar tagihan bulan sebelumnya saja. Nantinya peralatan akan di minta kembali oleh pihak Indihome, jadi pastikan terlebih dahulu peralatan sudah lengkap atau belum.

Memang sangat mudah sekali kok proses pencabutan atau behenti langanan Indihome, karena prosesnya tidak sampai berjam-jam kok. Untuk kalian yang belum tahu akan cara berhenti langganan Indihome dan ingin tahu cara selengkapnya. Untuk kesempatan yang sangat baik ini, kami akan informasikan kepada kalian semua bagaimana caranya secara lengkap dan detailnya dibawh inil.

Cara Berhenti Langganan Indihome yang Mudah

Cara Berhenti Langganan Indihome
Cara Berhenti Langganan Indihome

Dalam hal berhenti dalam berlangganan tidak seribet ketika proses pemasangan, karena kita cukup mmbawa peralatan yang di pinjamkan oleh piha Indihome. Agar proses lebih cepat, kalian datang ke kantor Indihome lebih awal, sehingga kalian tidak lama dalam menunggu antriannya. Berikut ini ulasan lebih lengkap cara berhenti langganan Indihome yang mudah dan cepat.

Cara Berhenti Langganan Indihome

1. Untuk langkah pertama cukup membawa identitas diri serta peralatan yang di pinjamkan oleh pihak Indihome

2. Lalu untuk langkah selanjutnya datang ke kantor Indihome, lalu ambil langsung nomor antirannya

3. Jika kalian sudah dipanggil, nantinya akan di kasih formulir dimana haru isi identitas dan alasan berhenti langganan

4. Jika sudah di isi semua, formulir tersebut akan di fotocopy lalu dikasih materi dan di tanda tangani

5. Dalam berhenti berlangganan ada biayanya sendiri

6. Setelah itu kalian akan di arahkan ke loket pembayaran Indihome bulan sebelumnya

7. Apabila proses sudah berlangsung, nanti CS Indihome akan menyelesaikan proses berhenti langganan

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika proses untuk berhenti berlangganan akan ditanyakan alasannya kenapa berhenti dan lain-lainnya. Kami sarankan kalian membawa uang lebih, karena akan ada perhitungan pemakaian bulan sebelumnya sampai hari terkahir berlangganan bulan yang sekarang. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan untuk kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua yang belum tahu akan caranya.

This div height required for enabling the sticky sidebar