25 Cara Buka Rekening Mandiri di Mandiri Online Mudah Hanya 5 Menit!!
Home / Keuangan / 25 Cara Buka Rekening Mandiri di Mandiri Online Mudah Hanya 5 Menit!!

25 Cara Buka Rekening Mandiri di Mandiri Online Mudah Hanya 5 Menit!!

/

Cara Buka Rekening Mandiri di Mandiri Online – Buka rekening atau tabungan Mandiri saat ini dapat dilakukan dengan mudah, yakni melalui aplikasi Mandiri Online. Bagaimana langkah-langkahnya, kalian dapa simak artikel ini sampai akhir.

Membahas mengenai tabungan Mandiri, ada banyak sekali jenis tabungan Mandiri yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Setiap jenis rekening Mandiri juga memiliki persyaratan pembuatan berbeda-beda, baik itu rekening pelajar, rencana, deposito serta lain sebagainya.

Buka rekening Mandiri di aplikasi Mandiri Online tentu akan sangat membantu, khususnya bagi kalian yang mungkin memiliki kesibukan sangat padat dan tidak sempat datang ke kantor cabang Mandiri. Saat ini, Mandiri Online dapat menjadi solusi untuk membuat rekening tanpa harus ke bank.

Akan tetapi pembuatan rekening di Mandiri Online ini hanya untuk TABUNGAN RENCANA MANDIRI dan juga rekening Mandiri Deposito saja. Mungkin untuk kedepan, Mandiri akan menyediakan juga semua produk simpanan yang dapat dibuka melalui aplikasi Mandiri Online.

Cara Buka Rekening Mandiri di Mandiri Online

Tutorial Buka Rekening di Mandiri Online

Buka rekening melalui aplikasi Mandiri Online dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Mandiri Online

Untuk dapat melakukan pembukaan rekening Mandiri di Mandiri Online, tentunya kalian harus sudah menginstal lalu kemudian mengaktivasi Mandiri Online tersebut. Jika sudah, masuk ke aplikasi dengan menggunakan username serta password yang telah dibuat.

BUKA APLIKASI MANDIRI ONLINE

2. Pilih Pembukaan Rekening Baru

Di halaman utama Mandiri Online, di bagian bawah pilih Pembukaan Rekening Baru.

PILIH PEMBUKAAN REKENING BARU

3. Pilih Jenis Rekening

Selanjutnya ada 2 pilihan rekening yang dapat dibuat melalui aplikasi Mandiri Online, yakni rekening Deposito dan Rekening Mandiri Rencana. Disini myjourney.id memilih Mandiri Tabungan Rencana.

PILIH JENIS REKENING

4. Klik Buka Rekening

Di halaman berikutnya ada beberapa informasi yang dapat kalian baca dan pahami mengenai rekening rencana Mandiri. Jika sudah jelas, klik Buka Rekening.

KLIK BUKA REKENING

5. Masukkan Data-Data

Kalian wajib mengisi data-data mulai dari tujuan pembukaan rekening, jangka waktu, setoran dan juga penerima manfaat. Jika sudah, centang syarat dan ketentuan dan klik Lanjut.

MASUKKAN DATA DATA

6. Konfirmasi

Cek kembali apakah data-data tersebut sudah benar, jika sudah klik Lanjut.

KONFIRMASI TRANSAKSI

7. Masukkan MPIN Transaksi

Langkah terakhir, masukkan MPIN Transaksi Mandiri Online.

MASUKKAN MPIN TRANSAKSI

Pembukaan rekening Mandiri Rencana Berhasil. Perlu kalianketahui juga bahwa untuk setoran minimal tabungan rencana Mandiri adalah sebesar Rp 100.000 per bulannya.

Dengan adanya aplikasi Mandiri Online, selain dapat befungsi sebagai alat transaksi online, nasabah Mandiri juga dapat melakukan pembukaan rekening tanpa ribet harus datang ke kantor cabang Mandiri. Nasabah hanya perlu mengakses Mandiri Online dan ikuti langkah-langkah diatas.

Biaya Mandiri Tabungan Rencana

KeteranganBiaya
Admin bulananGratis
Premi asuransiGratis
AFTGratis
Penutupan rekeningGratis
Perpanjangan jangka waktu Non AROGratis
Perpanjangan jangka waktu AROGratis
Penarikan sebagian sebelum jatuh tempoRp 100.000 atau 0,5% dari nominal penarikan (jumlah yang lebih kecil)
Permintaan rekening koran diluar rekening koran triwulanRp 2.500/lembar

FAQ

Berapa setoran minimal buka rekening Mandiri Rencana di Mandiri Online?

Setoran minimal adalah Rp 100.000 per bulan.

Apakah tabungan Mandiri Rencana dilengkapi denga fasilitas kartu ATM?

Tidak.

Berapa jangka waktu minimal dan maksimal tabungan Mandiri Rencana?

Minimal 1 tahun dan maksimal 20 tahun.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara buka rekening Mandiri di Mandiri Online yang dapat kalian simak diatas. Pembukaan rekening melalui aplikasi Mandiri Online juga tidak dikenakan biaya admin, alias gratis.

This div height required for enabling the sticky sidebar