Home / Bank / 7 Cara Buka Tabungan Di BCA Mobile Terbaru 2019

7 Cara Buka Tabungan Di BCA Mobile Terbaru 2019

/

Cara Buka Tabungan Di BCA Mobile – Rekening tabungan memang kini banyak dimiliki orang untuk menyimpan uang dengan baik. Dengan adanya tabungan menghindari resiko terjadinya kehilangan uang atau manajemen keuangan yang kurang baik. Bank BCA merupakan salah satu Bank yang terpercaya di Indonesia untuk menampung semua uang dan investasi anda. Membuat tabungan BCA memang mudah karena dapat selesai dalam waktu beberapa menit saja.

Di tengah perkembangan jaman digital BCA menghadirkan aplikasi BCA Mobile yang memudahkan berbagai transaksi online anda. Anda dapat dengan mudah mengecek tabungan ataupun deposito kapanpun serta dimanapun. Bagi anda yang sudah menggunakan BCA mobile, kini anda dapat membuka rekening baru secara langsung melalui aplikasi. Kemudahan membuka rekening dari aplikasi dapat menghemat waktu karena tak perlu pergi ke kantor cabang BCA.

Apabila anda membuka rekening menggunakan BCA Mobile maka sudah secara otomatis mendapat fasilitas mobile dan internet banking. Cara buka tabungan di BCA Mobile dapat dilakukan oleh nasabah baru maupun lama sehingga sangat menguntungkan. Keunggulan lain yang dapat anda peroleh adalah dapat langsung melakukan setor maupun tarik tunai tanpa perlu menggunakan kartu dimana lebih simple dilakukan.

Ada 3 jenis Tabungan yang dapat anda buka meliputi Tahapan Xpresi, Tahapan dan Tahapan Gold. Semuanya memiliki fasilitas berbeda seperti limit dan jenis transaksi yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Sebelum mendaftar tabungan baru harap pastikan bahwa nomor handphone anda sudah diverifikasi pada aplikasi BCA Mobile.

Cara Buka Tabungan Di BCA Mobile

Cara Buka Tabungan Di BCA Mobile
Cara Buka Tabungan Di BCA Mobile

Semua cara buka tabungan di BCA Mobile dapat dilakukan secara online via aplikasi. Namun untuk anda yang ingin mendapatkan fasilitas seperti tap cash, kartu kredit, maupun diluar program ini harus mendatangi kantor cabang BCA terdekat. Langsung saja bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara mendaftar rekening baru lewat BCA Mobile silahkan simak tutorialnya berikut ini.

1. Masuk Aplikasi Dan Pilih Buka Rekening Baru

Masuk Aplikasi Dan Pilih Buka Rekening Baru

Pastikan nomor anda sudah terdaftar pada aplikasi BCA Mobile. Jika sudah maka silahkan buka aplikasinya kemudian tap menu Buka Rekening Baru. Menu ini memangt di khususkan untuk membuat rekening baru dari nasabah lama maupun calon nasabah.

2. Pilih Jenis Tabungan

Pilih Jenis Tabungan

Muncul menu Produk Tabungan dimana mencakup jenis tabungan seperti Tahapan Xpresi, Tahapan dan Tahapan Gold. Anda dapat tap informasi produk untuk melihat detail dari setiap tabungan. Silahkan pilih jenis tabungan yang sesuai dengan keinginan anda kemudian tap Lanjut

3. Lengkapi Semua Dokumen

Lengkapi Semua Dokumen

Pada menu Dokumen silahkan unggah dokumen mencakup e-KTP, foto pribadi, tanda tangan dan NPWP (jika ada). Jika semua foto dokumen sudah diunggah maka tinggal tap Lanjut.

4. Isi Menu Tujuan Membuka Rekening

Isi Data Diri

Pada menu ini anda dapat mengisi tujuan utama membuka rekening BCA dimana terdapat pilihan transaksi, menabung/investasi dan keperluad pribadi. Anda juga dapat mengisikan tujuan lain pada kolom yang disediakan. Jika sudah tap Lanjut

5. Pilih Jenis Fasilitas Produk

Pilih Jenis Fasilitas Produk

Muncul menu fasilitas produk, anda dapat memilih kartu Paspor yang dinginkan. Anda dapat melihat detail informasi setiap paspor dengan tap Info kartu Selengkapnya. Setelah memilih silahkan tap Lanjut

6. Verifikasi Identitas

Verifikasi Identitas

Kemudiananda akan diminta melakukan verifikasi identitas diri dengan cara video call dengan customer service BCA. Dalam waktu 5 menit customer service akan menanyakan seluruh data pribadi anda. Namun video call hanya dapat dilakukan pada jam 6 pagi sampai 10 pagi saja

7. Aktivasi Tabungan

Aktivasi Tabungan

Apabila semua langkah diatas sudah dilakukan maka anda diwajibkan membuat nomor PIN. Setelah nomor PIN selesai dibuat tap lanjut dan rekening sudah siap digunakan.

Cukup mudah bukan cara buka tabungan di BCA Mobile diatas? Anda cukup meluangkan waktu kurang lebih 15 menit untuk menyelesaikan semua langkah diatas. Dengan membuat tabungan secara online melalui aplikasi akan jauh menghemat waktu anda dibandingkan harus antri di Bank.

This div height required for enabling the sticky sidebar