Home / Keuangan / 12 Cara Cek Kredit Poin Akulaku Terbaru & Cara Mendapatkan 2020

12 Cara Cek Kredit Poin Akulaku Terbaru & Cara Mendapatkan 2020

/

Cara Cek Kredit Poin Akulaku – Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat. Dimana dengan aplikasi ini, mereka dapat melakukan pembelian barang dengan cara cicilan serta pinjaman kilat KTA Asetku Akulaku dengan maksimal pinjaman sampai Rp 3.000.000.

Selain itu, bagi kalian yang berprofesi sebagai karyawan, kalian berkesempatan mendapatkan PINJAMAN UANG AKULAKU hingga nominal maksimal Rp 15.000.000 melalui Dana Cicil. Melalui Dana Cicil di Akulaku, kalian juga dapat memilih tenor pinjaman mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan untuk maksimal tenor pinjaman.

Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk dapat menggunakan aplikasi Akulaku ini, ketika kalian pertama kalian melakukan pendaftaran, kalian wajib untuk mengajukan limit kredit. Fungsi limit kredit ini adalah agar kalian dapat membeli barang dengan menggunakan limit tersebut tanpa harus mengeluarkan dana untuk uang muka.

Dengan melakukan pembelian, pembayaran secara tepat, kalian juga akan mendapatkan kredit poin Akulaku. Nah pada pembahasan kali ini, myjourney.id akan membahas mengenai cara cek kredit poin Akulaku, cara menaikkan kredit poin serta pengertian dari kredit poin Akulaku itu sendiri. Lebih jelasnya langsung saja simak informasi berikut ini.

Cara Cek Kredit Poin Akulaku Terbaru

Cara Cek Kredit Poin Akulaku

Pengertian dan Fungsi Kredit Poin Akulaku

Kredit Poin Akulaku adalah suatu penilaian berdasarkan analisa dari dokumen serta riwayat kredit dari pengguna Akulaku, untuk mewakili layak atau tidaknya pengguna melakukan kredit di Akulaku.

Kredit poin Akulaku juga akan diperbaharui setiap satu bulan sekali secara otomatis dengan mempertimbangkan dan menilai data pengajuan serta keaktifan pengguna di aplikasi Akulaku, mulai dari pembayaran, pembelian dan aktifitas lainnya.

Pengguna Akulaku akan diterima pengajuan kreditnya jika memiliki kredit poin tinggi, dan akan ditolak jika pengguna memiliki kredit poin yang rendah.

Nah, jika kredit poin sama tingginya dengan limit kredit, maka peluang mendapatkan produk yang diinginkan dengan uang muka rendah akan terbuka lebar secara otomatis.

Cara Menaikkan Kredit Poin Akulaku

Menaikkan Kredit Poin Akulaku

Untuk cara menaikkan kredit poin Akulaku, ada beberapa cara yang dapat kalian, diantaranya adalah dengan melengkapi sejumlah informasi seperti berikut:

1. Pekerjaan

Untuk menaikkan kredit poin Akulaku yang pertama adalah kalian dapat mengisi ingformasi detail mengenai pekerjaan kalian. Selain itu lengkapi juga informasi pendidikan dan informasi perusahaan.

2. Hubungan

Cara yang kedua adalah melengkapi informasi hubungan sosial. Informasi ini meliputi, otorisasi Gmail, data informasi keluarga, informasi kontak darurat dan memperbarui alamat rumah.

3. Riwayat Pembayaran

Riwayat pembayaran tagihan yang baik juga dapat menambah kredit poin kalian, biaya keterlambatan atau tidak membayar tagihan akan mengganggu penilaian kredit poin.

4. Aset

Selanjutnya adalah mengenai aset. Disini kalian dapat melengkapi informasi NPWP untuk menambah limit kredit serta kredit poin.

5. Kesukaan

Dan yang terakhir adalah dengan melengkapi karakter pembelian. Karakter perilaku penggunan dalam pembelianm, isi ulang atau aktivitas login dan lain-lain. Mencoba lebih banyak jenis produk serta menggunakan Akulaku setidaknya 2 kali seminggu dapat membantu kalian menaikkan kredit poin Akulaku.

Cara Cek Kredit Poin Akulaku

Cek Kredit Poin Akulaku di Akulaku Finance

Setelah mengetahui pengertian, fungsi dan cara menaikkan kredit poin Akulaku, selanjutnya myjourney.id akan menyampaikan cara mengecek kredit poin Akulaku. Perlu kalian ketahui juga bahwa untuk mengecek kredit poin Akulaku, kalian harus mendownload aplikasi Akulaku Finance.

Akulaku Finance ini juga hanya dapat didownload melalui Playstore saja. Jadi bagi kalian para pengguna smartphone berbasis iOS, kalian belum dapat mendownload aplikasi Akulaku Finance. Untuk mengecek kredit Poin Akulaku di HP Android, kalian dapat simak di bawah ini.

1. Download aplikasi Akulaku Finance melalui Playstore.

2. Kemudian buka aplikasi Akulaku Finance dan login dengan menggunakan akun aplikasi Akulaku kalian.

3. Aplikasi Akulaku Finance akan menampilkan rincian limit kredit dan juga kredit poin Akulaku kalian.

Cek Kredit Poin Akulaku 1

4. Disini kalian juga dapat melihat cara menaikkan kredit poin, melihat tagihan dan informasi lainnya.

Informasi Naikkan Kredit Poin Akulaku

FAQ

Apa itu Kredit Poin Akulaku?

Suatu penilaian berdasarkan analisa dari dokumen serta riwayat kredit dari pengguna Akulaku, untuk mewakili layak atau tidaknya pengguna melakukan kredit di Akulaku.

Bagaimana cara menaikkan kredit poin Akulaku?

Dengan melengkapi informasi seputar pekerjaan, hubungan sosial, riwayat pembayaran, aset dan kesukaan (karakter pembelian).

Dimana saya harus mendownload aplikasi Akulaku Finance?

Kalian dapat download melalui Playstore.

Mengapa Aplikasi Akulaku Finance tidak tersedia di App Store?

Untuk saat ini Akulaku Finance hanya tersedia untuk smartphone Android saja.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara cek kredit poin Akulaku yang dapat kalian simak diatas. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantuk kalian yang ingin mengecek berapa kredit poin Akulaku kalian.

This div height required for enabling the sticky sidebar