Home / Bank / 7 Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terbaru dan Mudah 2019

7 Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terbaru dan Mudah 2019

/

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega – Bank Mega merupakan salah satu bank besar di Indonesia yang memiliki jumlah nasabah yang cukup banyak. Tidak hanya itu saja, nasabah kartu kredit bank Mega ini juga termasuk besar. Jika anda salah satu pengguna kartu kredit Mega dan masih bingung bagaimana cara cek limit kartu kredit Mega, maka anda bisa simak informasinya disini.

Kartu kredit Mega memang memiliki banyak kelebihan dan keuntungan bagi pemiliknya. Dimana mereka memiliki jaringan yang luas serta kemudahan dalam mengecek tagihan. Setidaknya anda bisa melakukan cek limit kartu kredit Mega lewat call center, SMS dan juga aplikasi.

Cara cek limit kartu kredit Mega memang tidak sesulit cara mengetahui tagihan kartu kredit BCA. Dimana secara konsepnya sama, yaitu anda bisa menggunakan smartphone android ataupun iPhone. Anda juga tidak perlu ke luar rumah untuk pergi ke mesin ATM Bank Mega.

Karena dijaman yang canggih akan teknologinya ini, bank Mega memudahkan anda untuk mengecek limit kartu kredit Mega anda. Bank yang memiliki semboyan “Mega Tujuan Anda” ini memang sekarang menjadi bank favorit di Indonesia. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang memiliki dan terdaftar menjadi nasabah kartu kredit bank Mega.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terbaru dan Mudah

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terbaru dan Mudah
Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Terbaru dan Mudah

Cara cek limit kartu kredit Mega ini bisa anda lakukan lewat perangkat gadget yang anda miliki. Dengan mengikuti salah satu cara yang kami sampaikan disini. Maka anda bisa mengetahui limit kartu kredit bank Mega anda secara real time. Informasi ini sangat wajib untuk diketahui karena dengan mengetahui sisa limit kartu kredit Mega, maka anda bisa mengecek tagihan apa saja yang muncul. Selain itu anda juga bisa membatasi pemakaian kartu kredit dan mengecek apakah anda transaksi mencurigkan pada kartu kredit Bank Mega anda.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Lewat Call Center

1. Silahkan anda telepon Call Center bank Mega di nomor 60010 atau 1500010

2. Setelah itu anda tekan angka 1 untuk transaksi kartu kredit

3. Tinggal anda masukkan 16 digit nomor kartu kredit dengan diakhiri tanda *

4. Tinggal anda masukkan PIN kartu kredit Mega anda

5. Nantinya Call Center Mega akan memberikan informasi rincian transaksi dan juga limir kartu kredit bank Mega anda.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Lewat SMS

1. Silahkan anda ketikkan format sms :INFOLIMIT (spasi) 4 Nomor Digita terakhir kartu kredit anda

2. Tinggal anda kirimkan format sms tersebut ke nomor 3377

3. Nantinya ada informasi balasan yang berisikan informasi limit kartu kredit bank Mega anda.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Mega Lewat Aplikasi Mega Credit Card Mobile

1. Masuk ke aplikasi Mega Credit Mobile

2. Masukkan user id dan password id anda

3. Pilih menu Kartu Kredit

4. Nantinya anda bisa pilih informasi yang diinginkan seperti cek limit, limit kartu kredit dan total tagihan.

Perlu diketahui bahwa semua cara diatas memerlukan aktivasi sendiri-sendiri. Dan pastikan ketika menggunakan cara diatas, anda memakai nomor dan smartphone yang sudah terdaftar di bank Mega. Jika anda tidak menggunakan nomor yang terdaftar maka anda tidak bisa mengecek sisa limir kartu kredit Mega anda.

Demikian informasi mengenai cara cek limit kartu kredit Mega yang bisa lewat SMS, Aplikasi ataupun Telepon. Semoga informasi yang kami sampaikan disini bisa bermanfaat. Dan jangan lupa juga baca informasi lainnya seperti cara bayar Kredivo.

This div height required for enabling the sticky sidebar