6 Cara Cek Nomor Rekening Lewat BSI Mobile Mudah Cuma 1 Menit!!
Home / Bank / 6 Cara Cek Nomor Rekening Lewat BSI Mobile Mudah Cuma 1 Menit!!

6 Cara Cek Nomor Rekening Lewat BSI Mobile Mudah Cuma 1 Menit!!

/

Cara Cek Nomor Rekening Lewat BSI Mobile – Produk simpanan atau tabungan yang dihadirkan oleh bank syariah Indonesia memang sangat membantu bagi nasabah yang ingin menyimpan uang tabungan mereka dengan aman. Disamping itu, setiap pembukaan buku rekening, nasabah juga akan difasilitasi dengan mobile banking.

Nah dengan adanya fasiitas Mobile Banking BSI tersebut, nasabah dapat memanfaatkannya untuk melakukan beragam transaksi. Mulai dari pembayaran tagihan, pembelian, CEK MUTASI hinga cek nomor rekening. Mungkin beberapa orang kerap mengesampingkan cek rekening lewat BSI Mobile, karena masih dapat melihat nomor rekening langsung melalui buku tabungan mereka.

Namun bagaimana jika buku tabungan hilang atau mereka lupa menyimpannya dimana? Maka dari itu untuk menambah wawasan, cara cek nomor rekening lewat BSI Mobile ini bisa kalian pahami. Untuk cek nomor rekening lewat BSI Mobile ini sama persis ketika kalian melakukan CEK SALDO REKENING BSI.

Buat kalian yang mungkin belum mengetahui bagaimana cara cek saldo maupun cara cek nomor rekening bank syariah Indonesia. Di bawah ini myjourney.id telah menyiapkan informasi lengkap mengenai cara mengetahui nomor rekening lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak berikut ini.

Cara Cek Nomor Rekening Lewat BSI Mobile

Cara Cek Nomor Rekening Lewat BSI Mobile Banking

Buat yang masih bingung mengenai cara mengecek nomor rekening lewat BSI Mobile. Kalian tidak perlu khawatir, di bawah ini dapat kalian pahami untuk cara cek nomor rekening tersebut. Lebih jelasnya, langsung saja simak tutorial di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama buka aplikasi BSI Mobile Banking yang terinstal di HP kalian dan sudah di aktivasi.

Buka Aplikasi BSI Mobile 35

2. Pilih Info Rekening

Di halaman utama, kalian bisa pilih menu Informasi Rekening.

Pilih Info Rekening 1

3. Pilih Informasi Saldo

Selanjutnya pilih menu Informasi Saldo untuk mengecek nomor rekening kalian.

Pilih Informasi Saldo

4. Masukkan Kata Sandi

Selanjutnya kalian akan diminta untuk memasukkan kata sandi BSI Mobile.

Masukkan Kata Sandi 27

5. Masukkan PIN Transaksi

Masukkan juga PIN Transaksi BSI Mobile. Masukkan PIN dengan benar dan lengkap lalu klik Selanjutnya.

Masukkan PIN Transaksi 28

6. Nomor Rekening BSI terlihat

Yap! Informasi nomor rekening kalian dan saldo rekening akan terlihat.

Nomor Rekening BSI terlihat

Selain menggunakan cara diatas untuk mengetahui berapa nomor rekening tabungan BSI. Kalian juga dapat menggunakan cara lain, seperti dengan mendatangi kantor cabang BSI terdekat atau dengan menghubungi call center BSI Mobile di nomor 14040 atau di nomor 1500789.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara mengetahui nomor rekening lewat BSI Mobile yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar