Home / Internet / 10 Cara Cek Poin Telkomsel di Aplikasi & SMS Terbaru 2020

10 Cara Cek Poin Telkomsel di Aplikasi & SMS Terbaru 2020

/

Cara Cek Poin Telkomsel – Ada cukup banyak sekali perusahaan provider di Indonesia yang mana saling bersaing, salah satunya adalah Telkomsel. Provider dengan ciri khas warna merah memang sudah banyak sekali pengguna disetiap daerah di Indonesia. Karena ada cukup banyak sekali keunggulan maupun juga keuntungan menggunakan salah satu produk dari Telkomsel seperti kartu Halo, Simpati, AS dan loop.

Setiap pengguna Telkomsel akan mendapatkan bonus berupa poin Telkomsel, pada poin tersebut bisa anda tukar dengan beberapa reward yang sudah disediakan. Namun kalian semua harus mengumpulkan banyak poin agar bisa ditukar, lalu bagaimana kita bisa melihat poin Telkomsel. Untuk sekarang ini anda bisa menggunakan beberapa cara cek poin Telkomsel yang bisa anda lakukan.

Dari semua caranya memang sangat mudah sekali, bahkan prosesnya tidak harus membutuhkan waktu yang lama. Mungkin bagi semua pengguna provider ini banyak yang belum tahu apa itu poin Telkomsel, bagaimana cara mendapatkan serta menukarnya. Selain bisa kita tukarkan, ternyata setiap pengguna Telkomsel dapat transfer poin ke sesama Telkomsel loh.

Terdapat cukup banyak sekali hadiah yang bisa di tukar menggunakan poin Telkomsel, salah satunya bisa menukarkan dengan pulsa dan lainnya. Bagi anda semua yang ingin sekali mengetahui jumlah poin serta beberapa hadiah tersedia, maka anda langsung saja simak ulasan cara cek poin Telkomsel dengan beberapa cara yang sudah ada dibawah ini.

Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru

Cara Cek Poin Telkomsel Terbaru

Sesuai dengan pembahasan dari kami, dimana kita akan memberikan informasi kepada semua pengguna provider Telkomsel untuk semua produknya. Karena poin Telkomsel bisa anda dapatkan dengan cara membeli pulsa, untuk jumlah poinnya akan disesuaikan akan nominal pembelian pulsanya. Jika semakin besar kalian top up pulsa, maka akan semakin besar poin didapatkan.

Apa Itu Poin Telkomsel

Apa Itu Poin Telkomsel

Dari beberapa pengguna dari Tekkomsel memang masih banyak pengguna belum tahu apa itu poin Telkomsel, lalu kegunaannya untuk apa saja. Pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada kalian semuanya, jika poin Telkomsel merupakan program loyalitas dari Telkomsel untuk semua konsumen dari semua produk seperti Simpati, AS, Loop dan juga kartu Halo. Untuk mendapatkan poinnya, setiap pengguna cukup melakukan isi ulang pulsa saja.

Cara Cek Poin Lewat My Telkomsel

1. Untuk langkah pertama pastikan kalian memiliki kuota internet, lalu login aplikasi My Telkomsel

My Telkomsel Menuu

2. Dimenu utama anda semua tinggal klik saja Poin

My Telkomsel Poin

3. Pada menu selanjutnya akan langsung muncul poin kalian semua, selain itu juga bisa melihat riwayat poin dan voucher maupun hadiah lainnya

Cara Cek Poin Lewat SMS

Jika anda semua tidak memiliki aplikasi My Telkomsel, maka dapat menggunakan cara kedua yakni lewat menu SMS. Meskipun menggunakan SMS, setiap pengguna tidak dkenakan biaya sedikitpun ketika melakukan cek poin.

1. Langkah pertama ialah buka menu SMS pada smartphone

2. Lalu selanjutnya tinggal ketik format Poin

Cek Poin Lewat SMS

3. Kemudian kalian semua tinggal kirim saja ke nomor 777

4. Tunggu beberapa saat, nantinya akan ada SMS balasan berupa detail poin anda

Cara Cek Poin Lewat Menu Dial

Jika dirasa menggunakan kedua cara seperti diatas ribet, maka kalian semua bisa menggunakan cara ketiga yakni menggunakan menu Dial. Pada cara ini terbilang lebih mudah serta lebih cepat, bahkan tidak membutuhkan koneksi internet.

1. Buka menu dial pada smartphone kalian masing-masing

Cek Poin Lewat Menu Dial

2. Lalu ketik saja atau masukan kodennya *700# dan klik panggil atau Yes

Cek Poin Lewat Menu Dial Detail

3. Disini akan muncul jumlah poin anda beserta promo-promo terbaru dari Telkomsel

Kelebihan Poin Telkomsel

Kelebihan Poin Telkomsel

1. Ada banyak sekali promo terbaru

2. Hadiah Sangat banyak

3. Bisa ditukarkan dengan Pulsa, Paket SMS, Paket Telphone dan Internet

4. Dapat voucher dari merchant

Kekurangan Poin Telkomsel

Kekurangan Poin Telkomsel

1. Terdapat masa waktu sehingga poin akan hangus

2. Poin tidak bisa di beli dengan pulsa

Ketika anda semua ingin mendapatkan poin lebih banyak lagi, maka anda harus sering-sering melakukan pengisian pulsa. Dimana untuk perhitungan setiap kali beli pulsa sebesar Rp. 5.000 maka pengguna akan mendapat 1 poin dan berlaku kelipatannya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan.

This div height required for enabling the sticky sidebar