Home / Asuransi / 5 Cara Cek Saldo Asuransi Car Paling Mudah dan Cepat

5 Cara Cek Saldo Asuransi Car Paling Mudah dan Cepat

/

Cara Cek Saldo Asuransi Car – Asuransi Car 3i Network merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari perusahaan asuransi ternama ACA alias Asuransi Central Asia. Dimana perusahaan ACA ini adalah perusahaan yang dimiliki oleh Salim Group yang mempunyai saham di  Indofood, Indomart dan beberapa saham lainnya yang ada di Indonesia.

Asuransi Car 3i Network adalah sebuah produk asuransi Carlink Pro yang berjenis invetasi Carlink Pro Mixed yang mana pembayaran preminya berasal dari investasi unit link. Untuk sekarang, nasabah asuransi Car 3i Network ini terbilang cukup besar di Indonesia. Karena hal ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang mencari cara cek saldo asuransi car.

Buat anda yang baru menjadi nasabah asuransi Car 3i Network. Dan ingin mengetahui jumlah saldo asuransi Car 3i Network ini. Maka bisa simak informasi cara cek saldo asuransi Car yang paling mudah dan cepat tanpa membuat bingung anda meskipun baru bergabung dengan asuransi ini.

Cara cek saldo asuransi Car yang kami beritahukan ini membutuhkan koneksi internet dan smartphone Android. Karena yang kami tahu asuransi Car 3i Network sudah membuat aplikasi mobile android yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan cek saldo asuransi Car para nasabahnya.

Cara Cek Saldo Asuransi Car Termudah dan Tercepat

Cara Cek Saldo Asuransi Car Termudah dan Tercepat
Cara Cek Saldo Asuransi Car Termudah dan Tercepat

Banyak yang bertanya kepada kami, apakah mereka bisa melakukan cara cek saldo asuransi Car secara up to date alias setiap saat. Sehingga mereka bisa lebih mengetahui jumlah saldo atau investasi yang mereka miliki. Kami jawab tentunya sangat bisa, pasalnya nasabah asuransi Car 3i ini diberikan aplikasi mobile yang bernama aplikasi 3i mobiss. Untuk mengunduh atau mendownload aplikasi ini, bisa lewat link Google Play Store 3i Network ini. Untuk cara cek saldo asuransi Car bisa anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Pertama, anda harus login terlebih dahulu ke aplikasi 3i Mobiss, setelah anda mendownload aplikasi tersebut

2. Lalu masuklah kebagian menu Portofolio yang berada diurutan nomor 6 halaman utama aplikasi

3. Setelah itu anda pilih menu “Lihat Nilai Aktiva Bersih (NAB)”

4. Jika sudah maka anda tinggal tekan tombol “View” yang terletak dibagian bawah

5. Nantinya anda akan melihat tampilan berapa jumlah unik link, harga unit link dan total saldo rupiah yang sudah terkumpul pada akun asuransi Car 3i Network anda

Sebagai tambahan catatan bahwa jumlah unit link yang anda miliki akan terus bertambah seirig dengan pembayaran premi asuransi Car 3i Netwok anda yang dilakukan setiap bulannya. Untuk total tabungan anda sebenarnya merupakan dari besaran angka jumlah unit link asuransi Car 3i Network yang anda miliki. Nantinya nilai tersebut tinggal anda konversikan dengan nilai rupiah ketika anda akan melakukan withdarawal.

Banyak yang mengalami masalah gagal ketika melakukan cara cek saldo asuransi Car diatas. Solusi mengatasi masalah ini adalah dengan mencoba secara terus-menerus, karena terkadang server dari asuransi Car 3i Network ini mengalami masalah. Pastikan sebelum melakukan cek saldo asuransi Car, periksa koneksi internet yang anda pakai apakah stabil atau tidak.

Sangat penting sekali untuk menggunakan koneksi internet yang stabil ketika melakukan cara cek saldo asuransi Car ini. Selain itu anda juga harus sering melakukan update aplikasi asuransi Car 3i Network ini, jika ada pembaharuan yang diberikan pihak Asuransi ini. Semoga informasi cara cek saldo asuransi Car yang kami beritahukan, bisa bermanfaat untuk anda selaku nasabah asuransi Car 3i Network. Nantikan informasi asuransi menarik lainnya, yang akan kami beritahukan kepada anda di website Myjourney.id.

This div height required for enabling the sticky sidebar