Home / Keuangan / 20 Cara Cek Tagihan Home Credit Tanpa Aplikasi Terlengkap 2020

20 Cara Cek Tagihan Home Credit Tanpa Aplikasi Terlengkap 2020

/

Cara Cek Tagihan Home Credit Tanpa Aplikasi – Pembelian dengan cara kredit merupakan metode yang banyak diminati oleh banyak kalangan masyarakat. Nah perusahaan pembiayaan yang cukup populer digunakan masyarakat adalah Home Credit.

Buat kalian yang mungkin ingin memiliki barang namun belum memiliki budget yang cukup, kalian dapat menggunakan layanan Home Credit yang satu ini. Syarat yang diperlukan untuk melakukan pengajuan kredit di Home Credit juga cukup ringan.

Hanya dengan bermodalkan KTP dan juga dokumen pelengkap lain seperti NPWP, BPJS, KIS atau STNK atas nama sendiri, kalian dapat membawa pulang barang impian kalian. Buat kalian yang sudah pernah mengajukan cicilan di Home Credit dan bingung untuk mengecek berapa tagihan Home Credit kalian, kalian dapat mengecek tagihan tersebut dengan mudah.

Nah disini myjourney.id akan memberikan beberapa tutorial cek tagihan Home Credit tanpa aplikasi. Daripada penasaran mengenai caranya. langsung saja simak tutorial cara cek tagihan Home Credit lewat Bukalapak dan Tokopedia berikut ini.

Cara Cek Tagihan Home Credit Tanpa Aplikasi Lewat Tokopedia & Bukalapak

Cara Cek Tagihan Home Credit Tanpa Aplikasi

Cek Tagihan Home Credit Lewat Tokopedia

Cara pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan melalui website Tokopedia. Seperti apa langkah-langkahnya, simak di bawah ini:

  • Pertama masuk ke website Tokopedia.
  • Selanjutnya pilih menu Angsuran Kredit.
  • Setelah itu pilih penyedia pinjaman dan pilih Home Credit.
  • Lalu masukkan nomor kontrak Home Credit yang kalian miliki dan kemudian klik Bayar.
  • Nah disini kalian dapat melihat informasi detail mengenai besaran angsuran, denda dan juga batas tempo pembayaran tagihan Home Credit.
  • Jika kalian ingin melakukan pembayaran langsung, kalian dapat pilih Bayar. Namun jika hanya ingin mengecek besaran tagihan, kalian dapat kembali ke halaman utama.

Cek Tagihan Home Credit Lewat Bukalapak

Selain melalui Tokopedia, kalian juga dapat mengecek tagihan Home Credit melalui market place lain, yakni Bukalapak. Seperti apa langkah-langkahnya, simak berikut ini:

  • Masuk ke website resmi Bukalapak.
  • Pilih Angsuran Kredit.
  • Pilih penyedia jasa dan pilih Home Credit.
  • Masukkan nomor kontrak Home Credit kalian.
  • Kalian akan melihat informasi detail mengenai rincian tagihan kalian.
  • Jika ingin membayar kalian dapat klik bayar, dan jika hanya ingin mengecek besaran tagihan kalian dapat kembali ke halaman utama.

Cek Tagihan Home Credit Lewat CS Home Credit

Cara selanjutnya adalah melalui CS Home Credit. Disini kalian dapat menghubungi CS Home Credit atau Call Center di nomor (021) 2953 9600. Selain bertanya mengenai tagihan, kalian juga dapat menanyakan hal lain seputar Home Credit.

Cek Tagihan Home Credit Lewat Sosial Media

Home Credit merupakan perusahaan yang cukup aktif di sosial media, nah melalui sosial media ini kalian dapat memanfaatkannya untuk mengecek tagihan Home Credit yang kalian miliki. Namun biasanya kalian membutuhkan waktu untuk mendapat respon dari admin akun sosial media Home Credit.

Cek Tagihan Home Credit Lewat Email

Dan cara yang terakhir adalah dengan mengirim email ke Home Credit Cara care@homecredit.co.id. Kalian dapat tulis dan lampirkan hal yang ingin ditanyakan. Sama halnya dengan melalui media sosial, disini kalian juga membutuhkan waktu untuk mendapatkan balasan email dari pihak Home Credit.

Itulah beberapa informasi yang dapat kalian simak mengenai cara cek tagihan Home Credit tanpa aplikasi. Dengan mengecek tagihan tentunya kalian dapat meminimalisir keterlambatan pembayaran.

Selain bertanya mengenai besaran angsuran atau cek sisa tagihan, kalian juga dapat bertanya mengenai bagaimana CARA BAYAR CICILAN HOME CREDIT. Baiklah hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar