Home / Bank / 3 Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri Terlengkap 2019

3 Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri Terlengkap 2019

/

Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri  – Mutasi rekening bank merupakan dokumen yang memperlihatkan jumlah transaksi dan jumlah saldo yang ada di rekening bank tersebut. Dimana mutasi ini sangat penting sekali untuk kita mengetahui transaksi apa saja yang kita lakukan setiap bulannya di rekening bank milik kita. Disini kami akan memberitahukan cara mencetak mutasi di ATM Mandiri.

Kenapa Bank Mandiri ? karena Bank ini memiliki jumlah nasabah yang sangat banyak dan termasuk sebagai Bank terbesar di Indonesia. Jaringan ATM Mandiri sudah masuk ke semua daerah di Indonesia. Sebenarnya sangat mudah sekali untuk cetak mutasi di ATM Mandiri.

Selain menggunakan ATM Mandiri ada cara yang lebih mudah lagi untuk mengecek transaksi dan jumlah saldo yang kita miliki di Bank Mandiri yaitu Mobile Banking Mandiri. Dengan mengaktifkan fitur Mobile Banking Mandiri, anda tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke mesin ATM Mandiri. Selain itu anda tidak dikenai biaya admin setiap pengecekan mutasi.

Perlu diketahui bahwa setiap anda melakukan cetak mutasi di ATM Mandiri dikenakan biaya 1 kali cetak sekitar Rp 1 ribu. Yang nantinya biaya tersebut akan memotong saldo di rekening Mandiri. Untuk lebih jelasnya mengenai cara cetak mutasi di ATM Mandiri, silahkan anda baca informasinya dibawah ini.

Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri Terbaru

Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri Terbaru

Sebelum ini kami juga sudah menuliskan informasi syarat membuka tabungan di Bank Mandiri. Jadi buat anda yang ingin membuka tabungan mandiri untuk anak, saudara ataupun istri bisa membaca informasi tersebut terlebih dahulu. Karena ada beberapa persyaratan yang baru ketika anda membuka tabungan Bank Mandiri.

Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri

Cara Cetak Mutasi di ATM Mandiri

1. Silahkan anda kunjungi mesin ATM Mandiri terdekat

2. Lalu masukkan kartu ATM Mandiri

3. Kemudian masukkan PIN ATM Mandiri

4. Pilih menu “Transaksi Lainnya”

5. Terakhir anda pilih menu “Cetak Mutasi”

6. Anda tinggal menunggu struk mutasi keluar dari mesin ATM Mandiri.

Saran kami jika anda ingin melakukan cetak mutasi ATM Mandiri, alangkah baiknya anda gunakan mesin ATM di kantor pusat Mandiri ataupun kantor cabang Mandiri. Hal ini bertujuan untuk keamanan kartu ATM Mandiri anda, karena mesin di ATM Mandiri Cabang ataupun Pusat pastinya aman karena selalu di awasi dan dilakukan maintenance.

Pastikan juga untuk tidak membuang struk mutasi di sembarang tempat. Kalaupun membuang sobek-sobeklah terlebih dahulu kertas mutasi, agar nantinya orang yang mengambil kertas tersebut tidak melihat transaksi dan jumlah saldo di ATM Mandiri anda. Demikian informasi mengenai cara cetak mutasi di ATM Mandiri, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.

This div height required for enabling the sticky sidebar