Home / Bank / 5 Cara Cetak Rekening Koran Mandiri Beserta Syaratnya

5 Cara Cetak Rekening Koran Mandiri Beserta Syaratnya

/

Cara Cetak Rekening Koran Mandiri – Mungkin untuk kalian untuk pemula dalam berurusan dengan salah satu perusahaan pembiayaan ketika kalian ingin kredit kendaraan aatau lainnya. Pastiya kalian semua diharuskan untuk melakukan cetak koran rekening tabungan yang kalian miliki. Semisalnya saja untuk kalian nasabah bank Mandiri, lalu kalian disuruh pihak perusahaan pembiayaan untuk melakukan cetak koran. Sedangkan kalian tidak tahu apa maksud dari cetak rekening koran Mandiri.

Untuk anda yang belum tahu apa itu cetak rekning koran, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit informasikan kepada kalian semua. Cetak rekening koran ialah catatan transaksi pada rekening bank yang di print pada buku reking kalian. Lalu bagaimana cara cetak rekening koran Mandiri dan apa saja syarat yang dibutuhkan untuk melakukannya. Pada umumnya untuk melakukan cetak rekening korang Mandiri, kalian cukup bawa identitas diri serta buku rekening saja.

Didalam melakukan cetak rekeing koran, nantinya semua transaksi yang kalian lakukan dapat dilihat pada buku rekening. Semisalnya saja yah, kalian bayar BPJS Lewat ATM BTN akan tertulis secara lengkap dari tanggal sampai jam. Bahkan untuk kalian yang sering top up juga sama, sebagai contoh saja kalian top up OVO lewat Bank BNI. Semua transaksi yang kalian lakukan sudah pasti tercatat jika kalian melakukan pencetakan rekening koran. Biasanya tanpa kita meminta untuk mencetak, setiap kali kita setor tunai ke teler pasti akan di print semua transaksi kita.

Untuk kalian semua yang sedang mengajukan sebuah kredit kendaraan dan ingin cetak rekening koran Mandiri tapi belum tahu caranya. Kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang akan kami sampaikan kepada kalian semuanya. Baiklah untuk lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja informasi yang ada dibawah ini.

Cara Cetak Rekening Koran Mandiri Beserta Syaratnya

Cara Cetak Rekening Koran Mandiri Beserta Syaratnya
Cara Cetak Rekening Koran Mandiri Beserta Syaratnya

Dalam melakukan pencetakan rekening koran dari semua bank, untuk persyaratannya semua sama kok. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, dari pengertian apa itu cetak rekening koran dan syaratnya. Agar lebih jelasnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Cara Cetak Rekening Koran Mandiri

1. Untuk langkah pertama kalian semua cukup bawa saja buku rekening atau buku tabungan serta identitas kalian seperti KTP

2. Kemudian kalian semua datangi saja kantor cabang bank Mandiri terdekat

3. Setelah itu tinggal ambil nomor antrian dan tunggu sampai di panggil oleh petugasnya

4. Pada saat giliran kalian, tinggal bilang saja mau cetak reking koran

5. Nantinya petugas akan mencetak dan setiap lembarnya akan dikenakan biaya Rp. 2500

Rekening Koran Mandiri
Rekening Koran Mandiri

Daftar Biaya Cetak rekening Koran

  • Mandiri  tabungan Rp. 2500
  • Mandiri Tabungan Rencana Rp. 3000
  • Mandiri Giro Rupiah Rp. 2500- 20.00

Untuk cara cetak rekening koran Mandiri memang sangat mudah sekali dan prosesnya juga sangat cepat sekali. Hanya saja pada saat mengatri saja yang paling lama. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi akan cara cetak rekening koran Mandiri diatas dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.

This div height required for enabling the sticky sidebar