Home / Bank / 10 Cara Daftar Kredivo Biar di ACC Cepat Tanpa Ribet 2019

10 Cara Daftar Kredivo Biar di ACC Cepat Tanpa Ribet 2019

/

Cara Daftar Kredivo Biar di ACC – Kredivo merupakan aplikasi yang menyediakan kredit secara online tanpa kartu kredit. Dimana Kredivo ini sekarang sudah bisa digunakan untuk berbelanja di Tokopedia. Dengan kerjasama ini maka anda pengguna Tokopedia dan Kredivo bisa menikmati skema kredit di Tokopedia tanpa kartu kredit dengan mudah serta secara online.

Jika di toko fisik seperti contoh anda ingin membeli Laptop, Komputer ataupun perlengkapan lainnya di toko komputer. Maka anda diharuskan untuk apply kredit bulanan secara offline yang mana anda harus di survei terlebih dahulu. Selain itu proses kredit bulanan yang offline juga memakan waktu. Berbeda jika anda menggunakan Kredivo.

Dimana anda bisa mendapatkan cicilan tanpa harus di survei ke rumah serta tidak perlu menunggu lama. Anda cukup daftar kredivo secara online dan tunggu sampai pihak Kredivo sudah melakukan verifikasi data anda. Jika awal-awal kemunculan Kredivo ini cepat di ACC, tapi sekarang ini banyak yang mengatakan bahwa cara daftar Kredivo ini cukup susah dan lama.

Oleh karena itu disini kami ingin membagikan cara daftar kredivo biar di ACC cepat dan mudah untuk anda yang mengalami kegaulauan gara-gara tidak di ACC oleh Kredivo. Cara ini sudah dipraktekkan oleh beberapa pengunjung website kami. Dan mereka mengatakan berhasil dan sekarang mereka bisa berbelanja online menggunakan kredit tanpa kartu kredit.

Cara Daftar Kredivo Biar di ACC Terbaru

Cara Daftar Kredivo Biar di ACC Terbaru
Cara Daftar Kredivo Biar di ACC Terbaru

Cara daftar Kredivo biar di ACC ini memang sangatlah mudah, jika anda sudah tahu trik daftar Kredivo ini. Anda juga harus pahami betul ketentuan dan syarat yang berlaku di Kredivo. Serta anda juga harus tahu dokumen yang dibutuhkan untuk daftar Kredivo itu apa saja.

Dokumen Pendaftaran Akun Kredivo Baru

Dokumen Pendaftaran Akun Kredivo Baru

1. KTP

2. Kartu Keluarga dan Tagihan Listrik

3. Bukti Slip Gaji dan Rekening Koran Bank

Syarat Daftar Akun Kredivo Baru

Syarat Daftar Akun Kredivo Baru

1. WNI

2. Usia minimal 18 sampai 60 Tahun

3. Berdomisili di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, Denpasar, Palembang dan Jabodetabek

4. Memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000,-

Cara Daftar Kredivo Biar di ACC

1. Pertama, silahkan anda instal aplikasi Kredivo terlebih dahulu di Google Play Store atau APP Store

2. Baru setelah itu buka aplikasinya lalu lakukan pendaftaran

3. Disini anda harus memilih cicilan pembayaran 30hari/3 bulan/6 bulan atau 12 bulan

4. Silahkan anda foto KTP, lalu hubungkan akun E-Commerce yang anda miliki yang sudah bekerjasama dengan Kredivo seperti Tokopedia

5. Disini anda atur gaji anda diatas Rp 3 Juta Rupiah biar cepat di ACC

6. Lalu masukkan jenis pekerjaan anda

7. Disini anda tinggal tunggu di ACC oleh Kredivo biasanya waktunya 2 hari kerja

8. Jika sudah diterima maka anda akan bisa melakukan transaksi minimal 1 juta di Tokopedia

9. Jangan lupa anda isikan alamat yang memenuhi syarat Kredivo

10. Jika anda pengguna baru maka anda akan mendapatkan bonus cashback Rp 75.000 pada saat pertama kali anda melakukan transaksi menggunakan Kredivo.

Itulah cara daftar kredivo biar di ACC cepat yang bisa kami informasikan untuk anda. Yang terpenting dan anda perlu pahami disini adalah anda harus mengisikan alamat yang domisilinya sesuai dengan syarat Kredivo. Lalu anda memiliki penghasilan diatas Rp 3 juta rupiah.

Jika anda melakukan saran yang kami beritahukan diatas. Maka tidak butuh waktu lama akun Kredivo anda di ACC. Cara ini juga bisa digunakan untuk mereka yang masih Mahasiswa.

This div height required for enabling the sticky sidebar