Home / Usaha / 9 Cara Daftar Mitra GrabKios Tanpa Ribet Terbaru 2020

9 Cara Daftar Mitra GrabKios Tanpa Ribet Terbaru 2020

/

Cara Daftar Mitra GrabKios – Memiliki usaha sendiri memang menjadi suatu kebanggaan bagi diri kita sendiri, seperti halnya dengan membuka usaha warung. Namun terkadang namanya juga usaha, pastinya ada yang berjalan sesuai harapan kita dan ada juga yang tidak sesuai dengan harapan. Oleh sebab itu, setiap pengusaha warung kecil-kecilan harus memiliki terobosan baru jika ingin maju akan usahanya.

Untuk sekarang ini memang ada banyak sekali terobosan-terobosan agar usaha warung bisa maju sesuai dengan harapan kita semua. Salah satunya anda semua bisa menjadi mitra Grabkios, dengan menjadi mitra Grabkios akan sangat memungkinkan sekali usaha warung anda akan lebih maju. Pasalnya cukup banyak sekali keunggulannnya, selain itu juga bisa melayani cukup banyak layanan seperti bayar tagihan, kirim uang, nabung emas dan masih ada banyak lagi lainnya.

Lalu untuk cara daftar mitra GrabKios memang sangat mudah sekali, kalian semua cukup mendaftarkannya dengan menggunakan aplikasi Grabkios. Jika dilihat-lihat ketika ingin menjadi mitra Grabkios memang sangat mudah sekali, akan berbeda sekali dengan cara daftar SRC Sampoerna Indonesia. Karena akan ada tahapan-tahapannya jika ingin menjadi mitra SRC, selain itu juga ada persyaratan lainnya. Oleh karena itu, kenapa kami bisa mengambil kesimpulan jika menjadi mitra Grabkios lebih mudah dan tidak ribet.

Sedangkan syarat ketika akan daftar menjadi mitra GrabKios, anda semua cukup memiliki warung atau toko saja sudah cukup loh. Langkah selanjutnya cara daftar mitra GrabKios cukup ikuti saja langkah-langkah yang diperintahkan pada sistem aplikasi Grabkios-nya saja. Jika anda semua ingin memajukan usaha kalian semua, langkah terbaik memang menjadi mitra Grabkios dan untuk mengetahui lebih lengkapnya, langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Cara Daftar Mitra GrabKios Tanpa Ribet

Cara Daftar Mitra GrabKios Tanpa Ribet

Apabila anda semua belum tahu apa itu Grabkios, kami akan sedikit informasikan kepada kalian semuanya. Jika Grabkios adalah sebuah aplikasi digital besutan dari Grab untuk memajukan warung tradisional agar lebih maju dan serba bisa. Diwaktu sekarang ini memang sudah tersebar diseluruh wialyah Indonesia adan sudah sekitar 2 jutaan lebih mitra Grabkios. Jika anda semua ingin sekali menjadi mitra Grabkios, bisa langsung simak saja ulasan berikut ini.

Syarat Menjadi Mitra Grabkios

Syarat Menjadi Mitra Grabkios

1. Memiliki warung atau toko sendiri

2. Memiliki kartu identitas berupa KTP

3. Harus punya Smartphone android

Cara Daftar Mitra Grabkios

Cara Daftar Mitra Grabkios

1. Langkah pertama akan cara daftar mitra Grabkios, cukup download aplikasi lewat playstore

2. Setelah itu buat akun, kemudian anda semua tinggal login saja

3. Lalu langkah selanjutnya cukup klik saja Pendaftaran Toko

4. Pilih jenis toko yang sesuai dengan usaha anda semuanya

5. Masukan nomor handphone kalian semua untuk menerima SMS kode konfirmasinya

6. Setelah kalian mendapatkan kode konfirmasinya, langsung saja masukan kode tersebut

7. Selanjutnya cukup lengkapi saja data diri dari pemilik serta data toko anda semuanya

8. Jika sudah lengkap semua, tinggal kirimkan saja

9. Langkah terakhir cukup tunggu saha tim Grabkios memverivikasi data pemilik toko

Seperti yang sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya, jika ingin memajukan usaha anda semuanya cukup menjadi mitra Grabkios. Karena akan ada banyak sekali manfaat serta keunggulannya, nantinya mitra juga akan mendapat komisi setiap transaksinya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi dari kami bisa menjadi referensi jika ingin memajukan usaha yang sedang kalian rintis dari nol.

This div height required for enabling the sticky sidebar