Home / Internet / 7 Cara Daftar Mobile Banking BNI dan Aktivasi yang Mudah

7 Cara Daftar Mobile Banking BNI dan Aktivasi yang Mudah

/

Cara Daftar Mobile Banking BNI – Penggunaan Mobile Banking saat ini memang dikenal sangat memudahkan kita dalam hal transaksi, mulai dari pembayaran, transfer dan lainnya. Bagi kalian yang terdaftar sebagai salah satu nasabah Bank BNI, apakah kalian sudah menginstal Mobile Banking? Perlu kalian ketahui bahwa BNI menyediakan layanan online bagi para nasabah yang ingin melakukan transaksi secara online, mudah dan cepat tentunya. Dan hal tersebut dapat kalian dapatkan dari Mobile Banking BNI.

Dengan adanya Mobile Banking BNI tentu akan sangat membantu kita dalam hal transaksi. Kemudian syarat yang diperlukan untuk mendaftar juga tidaklah ribet, dimana kalian hanya perlu mendownload aplikasi Mobile Banking BNI melalui Playstore dan juga Appstore. Akan tetapi masih banyak yang enggan untuk menggunakan Mobile Banking di smartphone. Dengan alasan karena mereka belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi Mobile Banking BNI tersebut.

Cara penggunaan mBanking BNI sangatlah mudah seperti kita menggunakan mesin ATM pada umumnya. Karena ini merupakan aplikasi mobile, maka kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu. Setelah itu kalian dapat mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara daftar Mobile Banking BNI yang akan kita bahas kali ini. Namun sebelum ke pembahasan utama kalian dapat memahami mengenai syarat apa saja yang dibutuhkan unutk mendaftar Mobile Banking BNI ini.

Untuk syaratnya, kalian hanya memerlukan kartu identitas diri seperti KTP, SIM atau Paspor, kemudian buku rekening tabungan BNI dan terakhir yakni kartu debit atau ATM BNI. Syarat tersebut juga sama ketika kita daftar Mobile Banking BCA. Daripada berlama-lama lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai cara daftar Mobile Banking BNI yang mudah berikut ini.

Cara Daftar Mobile Banking BNI dan Aktivasi yang Mudah

Cara Daftar Mobile Banking BNI dan Aktivasi yang Mudah

Dalam hal mengurus BNI Mobile Banking, kalian diwajibkan untuk mengurus sendiri, jangan diwakilkan kepada orang lain. Kalian juga harus wajib menggunakan nomor handphone yang masih aktif milik sendiri. Jika sudah selesai melakukan registrasi, Kalian nanti diminta aktivasi BNI Mobile Banking. Caranya sebagai berikut.

  1. Input user ID.
  2. Input nomor kartu debit.
  3. Pilih lokasi negara.
  4. Input kode OTP.
  5. Input MPIN (ada enam angka).
  6. Input password transaksi (berisi 8-12 karakter alphanumeric, yang minimal berisi 2 angka).
  7. Setelah inputan valid, aktivasi dinyatakan berhasil.

Nah itulah beberapa cara daftar mobile banking BNI dan juga cara aktivasinya yang dapat kalian pelajari. Cara diatas juga tentu sangatlah mudah semudah kita ketika melakukan aktivasi mobile Banking Mandiri yang sempat kami bahas di pertemuan sebelumnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua para nasabah Bank BNI di seluruh Indonesia. Sekian dan terima kasih.

This div height required for enabling the sticky sidebar