Home / Internet / 6 Cara Daftar Traveloka PayLater Agar Disetujui Terbaru 2020

6 Cara Daftar Traveloka PayLater Agar Disetujui Terbaru 2020

/

Cara Daftar Traveloka PayLater – Pay later atau bayar di kemudian hari memang sedang trend akhir akhir ini. Mulai banyak muncul pihak penyedia layanan paylater dengan berbagai keunggulan nya masing masing. Salah satunya adalah Traveloka PayLater yang merupakan fasilitas keuangan dari pihak Traveloka dimana memungkinan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit. Tentunya Traveloka PayLater berlaku untuk semua produk yang ada di Traveloka.

Layanan yang bisa menggunakan PayLater meliputi pembayaran tagihan listrik, Telkom, BPJS, TV Kabel, tiket kereta, tiket pesawat, pemesanan hotel, tiket masuk, tiket bus maupun shuttle, bioskop, rental mobil, transportasi bandara, restoran, kamar dan masih banyak lain nya. Nah ketika tempo pembayaran cicilan anda dapat menggunakan fasilitas seperti SMS Banking, ATM, Mobil Banking serta lain nya.

Traveloka PayLater sangat membantu apabila anda ingin bepergian mendadak karena bisa membayaar dikemudian hari. Bahkan tempo pembayaran nya bisa 1 sampai dengan 12 bulan sehingga lebih leluasa. Selain itu tidak ada biaya tambahan dan uang muka sehingga bisa dimanfaatkan kapan saja. Anda bisa mengatur berbagai transaksi secara jelas melalui aplikasi Traveloka karena semua tagihan akan muncul.

Sebelumnya anda wajib melakukan cara daftar Traveloka PayLater dengan memberikan syarat dan dokumen pendukung. Setelah pendaftaran sukses dilakukan maka anda akan memperoleh nilai limit sampai dengan Rp. 50.000.000. Tentunya jumlah limit ditentukan oleh pihak Traveloka berdasarkan pada data yang anda berikan.

Cara Daftar Traveloka PayLater

Cara Daftar Traveloka PayLater
Cara Daftar Traveloka PayLater

Pihak Traveloka memang menjanjikan proses pendaftaran dilakukan dalam satu hari kerja. Namun kenyataanya berbeda karena ada yang bahkan tidak disetujui atau harus menunggu lama. Oleh karena itu dalam cara daftar Traveloka PayLater wajib memberikan persyaratan lengkap

Syarat Daftar Traveloka PayLater

  • Memiliki KTP Indonesia
  • Umur 21 sampai 70 tahun
  • Sudah terdaftar di aplikasi Traveloka
  • Email
  • Nomor handphone yang aktif
  • Berikan dokumen pendukung seperti SIM, Kartu keluarga, kartu BPJS dan NPWP

Cara Daftar Traveloka PayLater Terbaru

1. Pastikan anda sudah memiliki akun Traveloka, buka aplikasi Traveloka App

2. Tap travelokaPay dan pilih PayLater

3. Lengkapi formulir pengajuan dengan data pribadi anda, keluarga dan juga pekerjaan

4. Unggah KTP dan dokumen pendukung seperti SIM, Kartu keluarga, kartu BPJS atauNPWP

5. Verifikasi akan memakan waktu 1 hari kerja. Pastikan seluruh kontak yang anda masukkan bisa dihubungi untuk verifikasi

6. Ketika pendaftaran diterima makaa akan muncul notifikasi untuk mengaktifkan akun. Selamat menggunakan Traveloka PayLater

Traveloka PayLater

Keuntungan Traveloka PayLater

MenggunakanTraveloka PayLater untuk membeli berbagai layanan maupun produk dapat dibayar dikemudian hari. Anda bisa menentukan waktu cicilan yang sesuai mulai dari 1 bulan sampai 12 bulan. Anda berpeluang mendapatkan limitr kredit sampai Rp. 50.000.000 dan bunga cicilan perbulan cukup rendah.

Bunga cicilan TravelokaPayLater

Untuk bunga cicilan perbulan nya berada pada angka 2.14% hingga 4.78% tiap bulan nya. Kisaran angka tersebut untuk semua cicilan sampai dengan maksimal 12 bulan. Dapat dikatakan biaya cicilan perbulan tidak begitu membebani konsumen. Keuntungan lain nya anda juga berkesempatan mendapatkan promo potongan bunga cicilan tiap bulan nya.

Apabila melengkapi persyaratan dengan lengkap dan melakukan prosedur pendaftaran secara benar maka peluang disetujui lebih besar. Kembali lagi semuanya bergantung kepada pihak Traveloka saat melihat seluruh persyaratan dan melakukan verifikasi.

This div height required for enabling the sticky sidebar