Home / Bank / 5 Cara Daftar YAP BNI Cepat, Mudah dan Aman 2019

5 Cara Daftar YAP BNI Cepat, Mudah dan Aman 2019

/

Cara Daftar YAP BNI – Tidak mau ketinggalan dengan OVO serta Gopay, Bank BNI secara resmi menghadirkan sebuah aplikasi dompet digital yang bernama YAP di Google Play Store dan juga APP Store. Aplikasi dompet digital milik BNI ini memudahkan para nasabahnya untuk bertransaksi seperti transfer, bayar dan beli barang di merchant yap diseluruh daerah Indonesia. Dengan anda mendaftar YAP BNI maka anda tidak perlu membawa kartu debit ataupun kartu kredit BNI untuk melakukan transaksi.

Seperti aplikasi dompet digital lainnya, YAP BNI menjamin keamanan dan kemudahan para penggunanya dalam bertransaksi. Selain itu anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendaftar menjadi pengguna YAP BNI. Aplikasi YAP BNI ini merupakan salah satu solusi pembayaran yang menggunakan scan QR Code di smartphone Android ataupun iOS. Dimana sumber dana yang digunakan ada 3 yaitu kartu kredit, kartu debit dan UnikQu.

Untuk cara daftar YAP BNI ini terbilang sangat mudah sekali karena anda tidak perlu ke bank BNI. Yang lebih menariknya lagi proses registrasi tidak memakan waktu yang lama. Jika sudah melakukan registrasi maka anda yang biasanya melakukan cara bayar cicilan home credit lewat Alfamart bisa menggunakan aplikasi YAP BNI tanpa keluar rumah untuk membayar cicilan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan cara daftar YAP BNI yang paling mudah dan tidak ribet. Sehingga anda yang menjadi nasabah BNI bisa menggunakan layanan YAP ini untuk bertransaksi. Untuk lebih jelasnya mari simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Daftar YAP BNI Terbaru

Cara Daftar YAP BNI Cepat, Mudah dan Aman
Cara Daftar YAP BNI Cepat, Mudah dan Aman

Cara daftar YAP BNI ini bisa dilakukan pada semua smartphone kelas minimum sekalipun. Yang terpenting sistem operasi Android ataupun iOS menggunakan versi yang terbaru. Dan smartphone anda masih memiliki ruang memori internal untuk instal aplikasi YAP BNI.

Cara Mendaftar YAP BNI

Cara Mendaftar YAP BNI

1. Pertama cari aplikasi YAP Customer BNI di Google Play Store atau APP Store

2. Setelah itu klik tombol Install

3. Jika proses instal sudah selesai maka anda tinggal buka aplikasi YAP Customer BNI

4. Di aplikasinya anda klik Register

5. Lalu anda baca syarat dan ketentuan dan centang bagian Agree selanjutnya Next

6. Tinggal anda pilih Bahasa dan teken menu Next

7. Silahkan anda isikan data pribadi dari Nama Lengkap, Nomor KTP, Nomor Handphone yang sesuai dengan data nasabah anda di BNI

8. Jangan lupa untuk isikan alamat pribadi lalu isikan email dan password

9. Nantinya Yap akan mengirimkan kode OTP ke nomor anda dan anda masukkan kode tersebut di aplikasi YAP

10. Setelah itu proses registrasi sudah berhasil anda tinggal menambahkan kartu BNI anda di aplikasi YAP BNI

Cara Menambahkan Kartu Debit dan Kredit BNI di Aplikasi YAP

Cara Menambahkan Kartu Debit dan Kredit BNI di Aplikasi YAP

1. Silahkan anda login dulu ke aplikasi Yap

2. Lalu pilih kartu kredit atau kartu debit BNI yang anda miliki

3. Masukkan nomor handphone anda

4. Lalu masukkan PIN BNI anda

5. Lalu anda masukkan kode OTP yang dikirimkan ke smartphone anda

6. Proses penambahan kartu debit atau kredit BNI anda sudah berhasil

Bisa dibilang cara daftar aplikasi YAP BNI ini sangatlah mudah sekali. Lalu proses verifikasinya juga cukup cepat tanpa memakan waktu berhari-hari. Jika anda sudah melakukan semua langkah-langkah yang kami beritahukan diatas, maka aplikasi YAP BNI anda sudah bisa digunakan untuk bertransaksi.

Demikian informasi mengenai cara daftar YAP BNI, semoga informasi yang kami beritahukan ini bermanfaat. Dan anda kini sudah bisa bertransaksi di semua merchant YAP BNI yang sudah tersebar luas ke semua wilayah di Indonesia.

This div height required for enabling the sticky sidebar