Home / Internet / 6 Cara Ganti PIN Transaksi BSI Mobile Banking Mudah Hanya 1 Menit!!

6 Cara Ganti PIN Transaksi BSI Mobile Banking Mudah Hanya 1 Menit!!

/

Cara Ganti PIN Transaksi BSI Mobile – BSI Mobile Banking merupakan salah satu fasilitas yang diberikan kepada para nasabah BSI. Aplikasi M Banking ini juga tentunya bisa dinikmati oleh para nasabah 3 bank merger terdahulu yakni BRIS, BNIS dan BSM yang sudah melakukan MIGRASI KE BSI.

Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa untuk menggunakan atau melakukan transaksi melalui aplikasi BSI Mobile, pengguna diwajibkan memasukkan PIN transaksi. PIN Transaksi ini bisanya dimasukkan di akhir proses transaksi perbankan, entah itu transfer, pembayaran dan lainnya.

Sebelumnya myjourney.id juga sudah sempat membahas mengenai CARA GANTI PASSWORD BSI MOBILE. Nah, kali ini kami juga akan memberikan informasi mengenai cara ganti PIN transaksi BSI Mobile. Cara mengubah PIN transaksi BSI Mobilejuga sangatlah mudah.

Baiklah daripada penasaran mengenai bagaimana tutorial ganti PIN transaksi BSI Mobile. Di bawah ini myjourney.id sudah menyiapkan tutorial lengkap beserta gambar yang dapat kalian simak berikut ini.

Cara Ganti PIN Transaksi BSI Mobile Banking

Tutorial Ganti PIN Transaksi BSI Mobile

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama buka aplikasi BSI Mobileyang sudah diaktivasi. Jika belum, kalian dapat melakukan AKTIVASI BSI MOBILE BANKING terlebih dahulu.

Buka Aplikasi BSI Mobile

2. Tap Menu 3 Garis

Di halaman utama, kalian dapat pilih menu 3 garis yang berada di bagian pojok kir atas. Klik menu tersebut.

Tap Menu 3 Garis

3. Pilih Menu Ubah PIN

Nantinya akan ada beberapa pilihan menu di halaman berikutnya, nah disini kalian pilih menu Ubah Pin.

Pilih Menu Ubah PIN

4. Masukkan Kata Sandi

Sebelum melakukan penggantian PIN Transaksi, kalian akan diminta lebih dulu untuk memasukkan kata sandi/password BSI Mobile kalian.

Masukkan Kata Sandi 3

5. Masukkan PIN Transaksi Baru

Akan ada beberapa kolom yang harus diisi, masukkan PIN transaksi lama, PIN transaksi baru dan konfirmasi PIN transaksi baru. Setelah itu klik Selanjutnya.

Masukkan PIN Transaksi Baru

6. Selesai

Yap! Ubah PIN transaksi selesai.

Perlu diketahui bahwa PIN transaksi aplikasi M Banking BSI ini sangatlah penting. Usahakan untuk tidak memberitahu PIN ini kepada siapapun. Apabila ada orang lain yang mengetahui PIN transaksi kalian, segera ubah PIN transaksi tersebut dengan PIN baru.

FAQ

Apakah PIN transaksi dapat diganti kapanpun?

Ya, PIN transaksi dapat diganti sesuai keinginan.

Dimana saya dapat mengubah PIN transaksi BSI Mobile?

Melalui aplikasi atau datang ke kantor cabang BSI setempat.

Mengapa ubah PIN transaksi gagal?

Terkait masalah ini, kalian dapat datang ke kantor cabang BSI atau menghubungi call center BSI di nomor 14040.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara ubah PIN transaksi M Banking BSI yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar