Home / Investasi / 10 Cara Investasi Bitcoin Untuk Pemula Tanpa Modal 2019

10 Cara Investasi Bitcoin Untuk Pemula Tanpa Modal 2019

/

Cara Investasi Bitcoin – Siapa yang tak tau Bitcoin? Bitcoin merupakan mata uang elektronik yang dibuat di tahun 2009. Di Indonesia aset Bitcoin dikelola oleh Indodax dimana sudah berdiri semenjak 2014. Kini banyak orang melakukan trading Bitcoin untuk bisa mendapatkan keuntungan lebih ketika harga market naik. Namun banyak orang menganggap bahwa melakukan trading membutuhkan modal besar sehingga tidak jadi prioritas utama.

Pada kenyataan nya anda dapat memulai investasi Bitcoin secara gratis menggunakan beberapa fasilitas dari situs ternama. Awal nya anda harus melakukan afiliasi maupun bergabung ke beberapa situs yang akan membayarkan upah berupa Bitcoin. Tentunya semua dapat dimulai tanpa modal uang, cukup gunakan perangkat anda dan terkoneksi dengan internet. Di Indonesia bursa Bitcoin resmi adalah Indodax sehingga anda perlu memasukkan hasil Bitcoin ke sana.

Transfer saldo atau nominal Bitcoin ke Indodax tidak memerlukan swift kode karena dilakukan dari Bank lokal Indonesia. Anda dapat bekerja sendiri atau pun lebih maksimal dengan team untuk mendapatkan keuntungan trading. Tentunya pasar trading Bitcoin dirasa cukup menggiurkan karena dalam hitungan jam atau hari anda dapat memperoleh keuntungan. Fluktuasi nilai tukar Bitcoin yang dapat mencapai 30% akan membuka peluang mendapatkan profit.

Cara investasi Bitcoin tanpa modal dapat anda lakukan karena market yang memang menjanjikan. Ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan Bitcoin gratis yang dapat dijadikan modal awal berinvestasi. Memang semua investasi memiliki resiko, oleh karena itu anda perlu berhati hati jangan sampai salah ambil keputusan. Namun resiko investasi Bitcoin tidak begitu besar karena fluktuasi yang cukup stabil tiap harinya.

Cara Investasi Bitcoin

Cara Investasi Bitcoin
Cara Investasi Bitcoin

Untuk anda yang memiliki modal besar maka melakukan investasi di Bitcoin dapat jadi opsi. Bagi pemula dapat memanfaatkan fitur freemium dari berbagai situs crypto, faucet maupun afiliasi lain nya. Namun jika anda tidak memiliki modal apapun maka dapat simak artikel seputar cara investasi Bitcoin berikut ini.

1. Coins.id

Cara investasi Bitcoin tanpa modal yang pertama adalah melakukan pendaftar di situs coins.id maka anda berkesempatan mendapatkan bonus. Anda dapat melakukan verifikasi dengan memberikan foto selfie dan mendapatkan 0.00025 BTC. Ada pula bonus lain nya melalui referral jika anda berhasil melakukan nya sebesar 0.000125 BTC. Jika bonus sudah mencapai 0.000375 BTC maka dapat withdraw untuk dipindah ke situs trading Bitcoin.

2. FBS

Anda dapat melakukan pendaftaran dan melengkapi persyaratan berupa KTP, SIM, Rekening dan KK. Sebagai pengguna baru maka anda akan mendapatkan bonus sejumlah Bitcoin, namun untuk menggunakan nya anda wajib mencapai level 2.

3. Bithumb

Silahkan bergabung dengan Bitthumb dan dapatkan kesempatan memperoleh Bitcoin Gratis sebagai modal awal. Situs ini memberikan bonus $3 yang dapat masuk ke akun anda setelah melakukan proses verifikasi.

4. IDAX

Cara investasi Bitcoin tanpa modal selanjutnya adalah bergabung menjadi member IDAX. Silahkan lakukan pendaftaran dan verifikasi dengan persyaratan seperti KTP maupun SIM, rekening listrik, tabungan maupun dokumen lain nya. Bonus 0.001 BTC akan anda dapatkan setelah verifikasi sudah dilakukan, terlebih saldo ini dapat dipindahkan ke situs trading seperti Indodax.

5. NPBFX

Anda dapat bergabung dengan NPBFX dan berkesempatan mendapatkan $20 secara gratis. Syaratnya cukup lakukan verifikasi dengan identitas yang valid dan mengirimkan email request bonus ke customer service NPBFX.

6. Number One Capital Markets

Kesempatan investasi Bitcoin secara gratis dapat nikmati jika bergabung dengan Number One Capital Markets. Bonus berlaku untuk member baru yang melakukan verifikasi dan mengirimkan email request bonus kepada customer service.

7. Bitcoin Gratis Dari Faucet

Cara selanjutnya adalah mengumpulkan modal via situs yang menyediakan Faucet Bitcoin. Anda dapat mengunjungi Freebitco.in dan freedoge.co.in untuk mendapatkan pembayaran yang berguna sebagai modal awal.

8. FY Mining

Berikutnya anda dapat memanfaatkan situs Cloud Mining untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Dengan mendaftar secara gratis dan melakukan verifikasi anda dapat menikmati bebera pilihan server gratis untuk mining. Ketentuan payout adalah jika sudah mencapai 0.0003 BTC sehingga dapat dijadikan modal awal.

9. Cryptominingfarm

Cryptominingfarm merupakan situs Cloud Mining yang dapat anda nikmati secara gratis. Anda dapat melakukan pendaftaran lalu verifikasi, setelah itu tinggal pilih server gratisan yang dapat digunakan untuk mining Bitcoin dengan ketentuan payout 0.005 BTC.

10. Airdrop Coin

Cara investasi Bitcoin secara gratis yang terakhir adalah Airdrop, anda akan memperoleh token dari mata uang Blockchain yang dapat ditukarkan menjadi Bitcoin. Airdrop dianggap strategi pemasaran koin karena memuat informasi, berita, produk maupuin bursa pada dunia crypto.

Berbagai cara investasi Bitcoin tanpa modal diatas dapat anda coba baik mulai faucet, cloud mining, afiliasi maupun airdrop. Anda dapat menyesuaikan sendiri situs mana yang memiliki kemudahan dan juga cepat dari sisi pembayaran nya. Semua cara diatas dapat dilakukan oleh pemula bahkan tanpa perlu ada modal terlebih dahulu. Jika investasi bitcoin dirasa kurang menarik bagi anda, maka cobalah mengikuti program Clixsense untuk dapat memperoleh kuntungan.

This div height required for enabling the sticky sidebar