Home / Keuangan / 6 Cara Isi Gopay Mbanking BCA Mudah dan Cepat

6 Cara Isi Gopay Mbanking BCA Mudah dan Cepat

/

Cara Isi Gopay Mbanking BCA – Jasa angkutan berbasis online memang sangat membantu bagi kita semua, terutama bagi beberapa orang yang ingin bebeprgian tanpa harus membawa kendaraan. Karena untuk saat ini kita dipermudah dalam mencari ojek dengan secara online. Kita cukup instal aplikasinya saja dan setelah itu buat akun, nanti kita bisa menggunakan ojek online. Pada aplikasi tersebut terdapat banyak menu yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian semuanya.

Untuk waktu sekarang ini terdapat beberapa jasa angkutan online yang ada di Indonesia dan salah satunya adalah Gojek. Pada ojek online Gojek memang terdapat banyak jasa yang bisa kalian gunakan, jika kalian ingin bepergian bisa menggunkan goride dan gocar. Selain itu juga ada menu pengiriman barang, pesan makanan dan yang lebih kerennya lagi kita bisa pesan tiket bioskop dan masih banyak lagi deh. Maka dari itu, dengan adanya Gojek memang sangat membantu sekali.

Semakin majunya teknologi, kita juga bisa melakukan cara bayar Indihome secara online dengan mudah dan cepat. Sedangkan untuk sistem pemabayaran Gojek memang bisa menggunakan dua cara yakni secara cash dan menggunakan saldo Gopay. Untuk menggunakan saldo Gopay, kalian semua harus top up terlebih dahulu agar bisa menggunakannya. Sedangkan untuk cara isi Gopay memang sangat mudah sekali, kalian bisa menggunakan cara isi Gopay Mbanking BCA dan beberapa cara lainnya.

Namun untuk cara isi Gopay Mbanking BCA dirasa sangat mudah sekali dan juga cepat, sama halnya kita melakukan cara bayar pajak online dan offline. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui akan cara isi Gopay Mbanking BCA atau dengan beberapa cara lainnya. Untuk nasabah bank BCA tidak hanya bisa melakukan pembayaran Gopay saja, kalian semua juga bisa melakukan pembayaran Indihome lewat ATM BCA dengan mudah. Untuk mengetahui lebih lengkap akan cara isi Gopay Mbanking BCA, dapat simak ulasan dibawah ini.

Cara Isi Gopay Mbanking BCA Mudah dan Cepat

Cara Isi Gopay Mbanking BCA Mudah dan Cepat
Cara Isi Gopay Mbanking BCA Mudah dan Cepat

Seperti yang sudah kami sampaikan kepad kalian semuanya, jika untuk melakukan top up saldo Gopay. Kita semua dapat melakukan beberapa cara, untuk kalian pengguna Banl BCA bisa gunakan cara isi Gopay Mbanking BCA. Sedangkan untuk secara offline, kalian bisa melalui ATM atau juga Alfamart kok. Semua itu tergantung pada kalian semua akan menggunakan metode yang mana, dimana menurut kalian semua lebih mudah. Namun pada kesempatan ini kami akan informasikan kepada kalian semua cara isi Gopay Mbanking BCA dibawah ini.

Cara Isi Gopay Lewat Mbanking BCA

  1. Untuk langkah yang peratam, cukup login saja mbanking BCA kalian semuanya.
  2. Setelah masuk pada menu utama, pilih saja M-Transfer lalu pilih transfer BCA Virtual Account.
  3. Kemudain pilih saja Gojek dengan kode 70001 dan masukan nomor telp yang sudaj kalian daftarkan pad aplikasi Gojek.
  4. Untuk selanjutnya masukan nominal yang akan kalian isi, untuk pengisian lewat mbanking BCA minimal Rp. 10.000.
  5. Jika sudah masukan nominalnya, kalian tinggal masukan M-pin kalian semuanya.
  6. Lalu langkah yang terakhir, tinggal tunggu dan transaksi sudah berhasil.

Caranya memang sangat mudah sekaki bukan, untuk kalian yang melakukan top up menggunakan Mbanking BCA akan mendapat 5 voucher dan setiap voucher bernilai Rp. 10.000. Namun itu selama promo masih berlaku yah, jadi cepetan kalian top up lewat Mbanking BCA. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga informasi yang kami sampaikan kepada kalian semua dapart bermanfaat untuk anda semua yang ingin top up dengan mbanking BCA.

This div height required for enabling the sticky sidebar