Home / Internet / 12 Cara Isi Pulsa dari M Banking BCA Mudah & Cepat Hanya 2 Menit!!

12 Cara Isi Pulsa dari M Banking BCA Mudah & Cepat Hanya 2 Menit!!

/

Cara Isi Pulsa Dari M Banking BCA – Seperti diketahui bahwa BCA selalu memberikan fasilitas layanan e-banking untuk setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan. Layanan e-banking tersebut meliputi SMS Banking, Internet Banking dan juga Mobile Banking BCA.

Fasilitas tersebut memang diberikan untuk memberi kemudahan setiap nasabah untuk urusan transaksi. Mereka dapat melakukan transfer uang, isi saldo dompet digital, setor tunai, pembelian pulsa, PEMBAYARAN TAGIHAN LISTRIK dan lain sebagainya.

Membahas mengenai layanan BCA Mobile, pada pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi mengenai cara isi pulsa dri M Banking BCA. Melalui layanan Mobile Banking BCA, kalian dapat melakukan pembelian pulsa untuk beberapa operator seluler.

Pembelian pulsa dari M Banking BCA ini tentunya sangat mudah dilakukan. Terlebih lagi bagi kalian yang sudah kerap menggunakan M Banking BCA untuk melakukan transaksi. Nah bagi yang belum tahu bagaimana cara isi pulsa dari M Banking BCA, kalian dapat simak tutorialnya di bawah ini.

Cara Isi Pulsa dari M Banking BCA

Tutorial Pembelian Pulsa Lewat Mobile Banking BCA

Kebutuhan pulsa memang sangat meningkat, terlebih lagi dengan mudahnya akses internet melalui HP Android maupun iOS. Dengan membeli pulsa dan juga paket data, kalian sudah dapat mendapatkan beragam informasi melalui internet, berinteraksi di jejaring sosial dan lain sebagainya.

Melihat hal ini, Bank BCA juga melakukan kerjasama dengan beberapa operator seluler kenamaan di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, Tri dan masih ada beberapa lagi lainnya. Nasabah yang telah memiliki Mobile Banking, mereka dapat dengan mudah melakukan isi pulsa dari M Banking dengan sangat mudah. Adapun cara isi pulsa di m Banking, mari simak berikut ini,

1. Masuk ke Aplikasi Mobile Banking BCA

Penggunaan aplikasi M Banking ini tentunya harus sudah diaktivasi lebih dulu. Jika sudah diaktivasi, kalian dapat membeli pulsa dari M Banking BCA ini. Cara pertama adalah dengan masuk ke aplikasi M BCA.

Masuk ke Aplikasi Mobile Banking BCA

2. Pilih Menu m-Commerce

Setelah itu, di bagian awal akan terlihat beberapa menu, disini kalian dapat pilih menu m-Commerce.

Pilih Menu m Commerce

3. Pilih Voucher Isi Ulang

Di halaman berikutnya, kalian juga akan menemukan beberapa menu mulai dari isi pulsa, PLN Prabayar dan lain sebagainya. Nah disini pilih menu Voucher Isi Ulang.

Pilih Voucher Isi Ulang

4. Tentukan Jenis Operator Seluler

Kemudian pilih menu Jenis Voucher. Pilih voucher isi ulang pulsa yang diinginkan. Ada beberapa pilihan mulai dari Tri, Axis/XL, Telkomsel dan juga Indosat. Setelah memasukkan voucher isi ulang pulsa, lalu masukkan nomor HP.

Tentukan Jenis Operator Seluler

5. Pilih Nominal

Cara berikutnya kalian dapat pilih nominal isi ulang pulsa. Pastikan kembali bahwa nomor HP yang dimasukkan sudah benar. Lalu klik Send.

Pilih Nominal Voucher

6. Masukkan PIN m-BCA

Terakhir, masukkan PIN transaksi m-BCA kalian. Selesai.

Masukkan PIN m BCA

Limit Isi Ulang Pulsa dari M Banking BCA

Informasi selanjutnya yang akan myjourney sampaikan adalah mengenai limit isi ulang pulsa dari M Banking BCA. Bukan hanya transfer dana saja yang dibatasi, pembelian voucher pulsa dari M BCA juga dibatasi. Perhitungannya pun sama, per hari.

Limit maksimal isi pulsa dari M Banking BCA adalah 2.500.000 per hari. Batas jumlah ini merupakan total untuk isi pulsa semua nomor operator seluler yang ada.

Biaya & Minimal Pembelian Pulsa dari M Banking BCA

Berbicara mengenai biaya admin, pembelian pulsa dari M Banking BCA ini nantinya kalian akan dikenai biaya admin sebesar Rp 1.500 saja. Sedangkan untuk minimal pembelian pulsa adalah 10.000, dan untuk maksimalnya adalah 1.000.000.

Keuntungan Isi Pulsa dari M Banking BCA

Pembelian pulsa dari M Banking BCA ini tentunya memiliki beberapa keuntungan jika dibandingkan kalian membeli di tempat lain, diantaranya adalah:

  • Pembelian dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam sehari.
  • Hemat waktu karena dapat dilakukan dimana saja asal HP terhubung ke internet.
  • Biaya admin yang ringan.
  • Pulsa langsung masuk.

Itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara isi pulsa lewat M Banking BCA yang dapat kalian simak diatas. Mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar