Home / Keuangan / 6 Cara Isi Saldo Flip Lewat Mandiri Online 2021 : Biaya & Minimal Isi

6 Cara Isi Saldo Flip Lewat Mandiri Online 2021 : Biaya & Minimal Isi

/

Cara Isi Saldo Flip Lewat Mandiri Online – Aktivitas transfer menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang milenial saat ini. Transfer bukan hanya dapat dilakukan melalui ATM, M Banking, internet banking maupun SMS Banking. Ada beberapa aplikasi transfer yang bisa digunakan oleh kalian sekarang ini, terlebih lagi kalian juga tidak akan dikenakan biaya admin sama sekali alias gratis. Nah salah satu aplikasi transfer tanpa biaya admin yang cukup populer saat ini adalah Flip.

Dengan menggunakan APLIKASI FLIP, bisa dikatakan aplikasi ini bertindak sebagai perantara ketika kalian hendak mengirim sejumlah uang dari rekening ke rekening lain tanpa takut mengeluarkan biaya admin seperti pada umumnya. Perlu diketahui juga bahwa di dalam aplikasi Flip terdapat fitur saldo Flip. Jadi kalian nantinya bisa menggunakan saldo tersebut untuk membeli pulsa, kirim uang, paket data dan listrik PLN. Lalu bagaimana jika saldo Flip tersebut kosong? Apakah ada cara untuk top up saldo Flip tersebut?

Jawabannya, ya tentu saja kalian bisa melakukan isi saldo Flip tersebut melalui layanan ATM, M Banking, Internet Banking, Alfamart dan lain sebagainya. Nah di pertemuan kali ini myjourney.id akan memberikan informasi lengkap mengenai cara top up saldo Flip lewat Mandiri Online. Mandiri Online sendiri merupakan fasilitas digital bank Mandiri yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan berbagai macam transaksi perbankan seperti pada umumnya, tak terkecuali untuk mengisi saldo Flip kalian.

Membahas mengenai cara isi saldo Flip lewat Mandiri Online, pada umumnya cara ini sangat mudah dilakukan. Hanya saja masih ada sebagian pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara Mengisi saldo Flip lewat Mandiri Online. Baiklah daripada penasaran seperti apa caranya, di bawah ini kami telah menyiapkan tutorial lengkap cara mengisi saldo Flip melalui aplikasi Mandiri Online yang bisa langsung kalian simak berikut ini.

Cara Isi Saldo Flip Lewat Mandiri Online

Syarat Mengisi Saldo Flip

Penting diketahui bahwa untuk bisa mengisi saldo di aplikasi Flip, kalian harus lebih dulu melakukan transaksi kirim uang pertama kalian dengan menggunakan salah satu metode pembayaran transfer via bank dan pastikan kembali akun kalian sudah terverifikasi. Ini menjadi syarat mutlak yang wajib dipenuhi jika ingin mengisi saldo Flip.

Cara Isi Saldo Flip Lewat Mandiri Online

Setelah mengetahui persyaratan diatas dan kalian sudah benar-benar memenuhi syarat tersebut, berikutnya kalian bisa langsung simak cara top up saldo Flip lewat Mandiri Online yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Flip

Langkah pertama yang dapat kalian lakukan adalah dengan masuk ke aplikasi Flip. Kemudian di halaman utama, kalian bisa tap menu Isi Saldo.

Buka Aplikasi Flip

2. Masukkan Nominal Isi Saldo

Nah berikutnya kalian bisa memasukkan nominal isi saldo yang diinginkan.

Masukkan Nominal Isi Saldo

3. Pilih Metode Isi Saldo

Kemudian di halaman ini, kalian bisa memilih beberapa metode untuk isi saldo sesuai keinginan kalian. Nah disini kami akan memilih Bank Mandi, atau tepatnya Mandiri Online.

Pilih Metode Isi Saldo

4. Konfirmasi Transaksi

Di halaman konfirmasi transaksi, kalian hanya perlu menyalin nomor rekening Flip atas nama PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi.

Konfirmasi Transaksi

5. Proses Transaksi & Unggah Bukti Transfer

Setelah berhasil melakukan isi saldo Flip lewat Mandiri Online. Kalian bisa mengunggah bukti transfer tersebut.

Proses Transaksi Unggah Bukti Transfer

6. Transaksi Berhasil Diproses

Selesai. Transaksi isi saldo Flip lewat Mandiri Online telah berhasil.

Transaksi Berhasil Diproses

Biaya Admin Top Up Saldo Flip

Berbicara mengenai biaya admin isi saldo Flip lewat Mandiri Online, kami sampaikan disini bahwa tidak ada biaya admin dalam proses ini. Namun kalian nantinya akan mengirimkan nominal isi saldo ditambah dengan kode unik. Kode unik tersebut juga nantinya akan masuk ke saldo kalian. Dimana nantinya saldo unik tersebut juga bisa kalian tarik di kemudian hari atau bisa digunakan untuk membeli pulsa, paket data, listrik dan lainnya.

Minimal & Maksimal Isi Saldo Flip

Untuk soal minimal dan maksimal isi saldo Flip lewat Mandiri Online, tidak ada minimal isi saldo Flip. Kalian bisa mentransfer sejumlah uang berapa pun ke Flip. Sedangkan untuk maksimal, disini bisa kalian pahami bahwa hal ini mengacu pada batas maksimal saldo yang bisa disimpan oleh Flip, yakni Rp 10.000.000. Kemudian untuk akumulasi nominal top up saldo per bulan adalah maksimal Rp 20.000.000.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara isi saldo Flip lewat Mandiri Online. Kami bisa menyimpulkan bahwa cara isi saldo Flip memang sangat mudah dilakukan. Disamping itu perlu diketahui juga bahwa Flip membutuhkan proses yang lebih lama dibandingkan ketika kalian melakukan transfer atau transaksi apapun menggunakan layanan M Banking. Selain itu, proses transaksi juga hanya bisa dilakukan pada saat jam kerja Flip, yakni pukul 08.00 sampai 20.00 WIB.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara isi saldo Flip lewat Mandiri Online. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat myjourney.id berikan, semoga bermanfaat dan tentunya menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar