Home / Internet / 7 Cara Kredit Di Bukalapak Tanpa Kartu Kredit Dengan Cepat 2019

7 Cara Kredit Di Bukalapak Tanpa Kartu Kredit Dengan Cepat 2019

/

Cara Kredit Di Bukalapak – Membeli barang impian memang diperlukan perjuangan untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu. Namun anda dapat memiliki barang impian dengan cara kredit agar cepat mendapatkan keinginan anda. Kini ada berbagai macam perusahaan yang menawarkan kredit barang instan, termasuk salah satu nya adalah Bukalapak yang merupakan situs e commerce terbesar di Indonesia.

Bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit dapat pula membeli barang dengan cara cicilan di Bukalapak. Hal ini dimungkinkan karena Bukalapak bekerjasama dengan Akulaku untuk memberikan kredit pembelian barang apapun. Tentunya cara kredit di Bukalapak harus mengikuti ketentuan dan persyaratan yang berlaku. Memang kredit di Bukalapak sangat membantu banyak orang yang ingin membeli barang dengan harga mahal.

Berbeda dengan yang menggunakan kartu kredit, cara kredit di Bukalapak menggunakan metode pembayaran via Akulaku dengan cicilan beragam. Anda dapat membeli barang mengikuti limit kredit Akulaku dengan uang muka dalam masa cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Semua transaksi dapat di cek via hp serta cicilan nya dibayarkan sebulan sekali sesuai tanggal jatuh tempo. Jadi sebelum melakukan cara kredit di Bukalapak anda harus registrasi akun Akulaku terlebih dahulu.

Limit kredit Akulaku mulai dari nominal Rp. 2.000.000 sampai Rp. 9.000.000 yang dapat anda gunakan membeli barang di Bukalapak. Semakin lengkap persyaratan dan dokumen yang anda berikan maka semakin besar limit kredit yang didapatkan. Setelah anda melakukan pembelian barang di Bukalapan anda diwajibkan membayar cicilan bulanan sebagai kewajiban. Keunggulan lain jika membayar cicilan rutin maka limit juga akan secara otomatis naik.

Cara Kredit Di Bukalapak

Cara Kredit Di Bukalapak
Cara Kredit Di Bukalapak

Anda cukup download aplikasi Akulaku dan melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri. Setelah akun Akulaku selesai dibuat maka secara otomatis akan memiliki limit kredit untuk membeli barang di Bukalapak. Apabila limit kredit memadahi maka anda dapat langsung membeli produk di Bukalapak tanpa adanya nilai minimum. Beberapa syarat diperlukan untuk mengaktifkan akun Akulaku, lebih lengkapnya dibawah ini

Syarat Kredit di Bukalapak

  • Memiliki status sebagai Warga Negara Indonesia
  • Usia 18 sampai 50 tahun
  • Domisili di Pulau jawa
  • Memiliki penghasilan bulanan
  • Memberikan identitas berupa KTP
  • Memiliki Facebook atau LinkedIn
  • Memberikan slip gaji

Cara Kredit di Bukalapak

1. Masuk ke Bukalapak, cari kemudian pilih barang yang ingin anda miliki.

2. Lakukan pembelian dan saat masuk ke metode pembayaran pilih Akulaku

3. Tentukan waktu pembayaran bisa 30 hari kemudian, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Selanjutnya klik Bayar

4. Masuk pada menu login akun Akulaku, silahkan masuk kemudian ikuti petunjuk

5. Selanjutnya masukkan nomor telepon yang terdaftar di Akulaku, lalu masukkan PIN

6. Anda akan menerima SMS OTP dan verifikasikan. Setelah itu pembayaran akan di proses

7. Tunggu sampai Akulaku selesai melakukan verifikasi kredit yang anda ajukan, jika disetuji maka Bukalapak akan mengirimkan barang yang anda beli

Cara Kredit Di Bukalapak Tanpa Kartu Kredit
Cara Kredit Di Bukalapak Tanpa Kartu Kredit

Anda dapat melakukan cek di Bukalapak, jika masih pending maka verifikasi belum selesai dilakukan. Namun apabila sudah disetujui maka status pembelian akan berubah menjadi dibayar dan tinggal tunggu barang dikirim ke rumah anda. Setelah menerima barang maka anda wajib melakukan cicilan sesuai waktu tenor yang anda pilih di awal. Jika masih bingung cara membayar kredit simak langkah dibawah ini

Cara Bayar Kredit di Bukalapak

  • Buka Aplikasi Akulaku
  • Pilih menu Bills
  • masuk menu Tagihanku
  • Pilih Lunasi sekarang
  • Pilih metode pembayaran
  • Isi email sebagai penerima kode pembayaran
  • Lakukan pembayaran dalam waktu 24 jam setelah anda mendapat kode pembayaran

Bagaimana? Cukup mudah bukan kredit barang di Bukalapak? Memang kredit ini sangat membantu bagi banyak orang yang ingin mendapatkan kemudahan dalam memiliki suatu barang. Prosesnya juga cepat apabila anda memberikan identitas secara lengkap ditambah dengan limit yang bisa naik tiap kali melunasi cicilan. Jadi apakah anda berminat kredit barang di Bukalapak?

This div height required for enabling the sticky sidebar