5 Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Syarat Mudah Pasti Berhasil!!
Home / Keuangan / 5 Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Syarat Mudah Pasti Berhasil!!

5 Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Syarat Mudah Pasti Berhasil!!

/

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP – Aplikasi pinjaman online belakangan ini banyak diminati oleh banyak orang. Bukan hanya dapat digunakan untuk meminjam uang tunai saja, kalian juga dapat membeli barang-barang yang tersedia di aplikasi tersebut dengan metode cicilan hingga 12 bulan. Salah satu jenis aplikasi pinjaman online yang banyak dipilih saat ini adalah Akulaku. Akulaku sendiri juga dinilai menjadi salah satu pesaing berat dari aplikasi pinjaman online Kredivo.

Berbicara mengenai pinjaman online, pada pertemuan kali ini myjourney akan membahas lebih detail mengenai Akulaku, lebih tepatnya adalah mengenai cara kredit HP di Akulaku tanpa DP. Siapa sih yang tidak ingin memiliki sebuah HP canggih dengan cara kredit dan juga tanpa harus mengeluarkan DP? Mungkin hampir setiap orang menginginkannya. Nah kalian sekarang dapat merealisasikan keinginan tersebut dengan menggunakan Akulaku untuk membeli HP dengan metode cicilan tanpa DP.

Perlu diektahui bahwa Akulaku juga telah bekerjasama dengan marketplace kenamaan seperti Shopee, Bukalapak dan lain sebagainya. Dengan kata lain, selain kalian dapat berbelanja di Akulaku dengan cara kredit, kalian juga dapat membeli barang dengan cara kredit di marketplace rekanan Akulaku tersebut. Untuk soal kredit HP di Akulaku tanpa DP, kalian tentunya harus memastikan terlebih dulu apakah limit kredit Akulaku kalian bisa digunakan untuk pembelian HP secara kredit.

Apabila pada saat pengajuan limit kredit Akulaku dan mendapatkan limit kredit yang cukup kecil, kalian masih bisa menaikkan limit kredit Akulaku tersebut dengan cukup mudah. Limit kredit sendiri menjadi syarat utama agar kalian bisa melakukan kredit HP di Akulaku tanpa DP. Baiklah, daripada penasaran bagaimana cara kredit HP di Akulaku tanpa DP, kalian dapat langsung simak informasi lengkap mengenai syarat dan cara kredit HP di Akulaku tanpa DP yang telah myjourney.id siapkan di bawah ini.

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP

Penjelasan Lengkap Kredit HP di Akulaku

Mengenai kredit HP di Akulaku tanpa DP. Perlu diketahui bahwa ada beberapa poin penting yang harus kalian pahami dalam hal ini. Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang memberikan limit kredit kepada penggunanya. Limit kredit ini dapat diajukan apabila pengguna melakukan pendaftaran aplikasi Akulaku. Selain itu, setiap pengguna yang mengajukan limit kredit tersebut juga akan mendapatkan besaran limit berbeda-beda.

Untuk dapat melakukan kredit HP di Akulaku tanpa DP, kalian dapat memastikan lebih dulu jika harga HP yang akan di beli lebih rendah dari limit kredit yang dimiliki. Jika harga HP lebih tinggi dari limit kredit, maka kalian harus membayar DP terlebih dahulu sesuai dengan ketentuan dari sistem dan marketplace rekenan Akulaku. Sebagai informasi juga bahwa limit kredit Akulaku bisa mencapai maksimal Rp 25 juta.

Syarat Kredit HP di Akulaku Tanpa DP

Syarat Kredit HP di Akulaku Tanpa DP

Lalu untuk mengenai syarat kredit HP Akulaku tanpa DP. Tidak semua pengajuan kredit akan disetujui oleh pihak Akulaku. Dimana Akulaku juga akan lebih dulu mengecek KREDIT POIN AKULAKU kalian serta beberapa persyaratan penting lainnya. Apabila kalian telah memenuhi semua persyaratan, barulah pengajuan kredit bisa diterima. Mengenai persyaratan pengajuan kredit Akulaku dapat kalian simak di bawah ini.

  • Sudah melakukan pendaftaran di aplikasi Akulaku.
  • Mengajukan limit kredit Akulaku.
  • Memiliki riwayat kredit poin bagus.

Ketiga syarat tersebut menjadi salah satu persyaratan wajib. Jadi jika kalian sudah memenuhi persyaratan tersebut, kalian bisa langsung mengajukan kredit HP tanpa DP di aplikasi Akulaku maupun marketplace rekanan Akulaku seperti Shopee, Bukalapak dan lainnya. Persyaratan ini juga berbeda dengan syarat PINJAM UANG DI AKULAKU.

Cara Kredit HP di Akulaku Tanpa DP Cicilan Hingga 12 Bulan

Setelah mengetahui syarat untuk mengajukan kredit HP di Akulaku tanpa DP, berikutnya kami akan memberikan tutorial caranya secara lengkap di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Akulaku

Langkah pertama kalian dapat masuk ke aplikasi Akulaku. Jika kalian pengguna baru, kalian dapat lebih dulu download aplikasi dan kemudian daftarkan akun serta ajukan limit kredit Akulaku.

Buka Aplikasi Akulaku

2. Cari Jenis HP di Kolom Pencarian

Di halaman utama, kalian dapat cari jenis HP yang ingin di beli melalui kolom pencairan di bagian atas.

Cari Jenis HP di Kolom Pencarian

3. Pilih Jenis HP

Kemudian akan muncul jenis HP yang kalian ingin beli. Pilih HP dengan informasi Uang Muka 0 jika kalian ingin melakukan kredit HP tanpa DP.

Pilih Jenis HP

4. Tap Beli

Jika sudah, kalian bisa tap beli di bagian bawah untuk melanjutkan proses kredit. Nantinya akan muncl informasi lengkap mengenai kapasitas, garansi, warna, jumlah serta pilihan tenor angsuran.

Tap Beli

5. Konfirmasi Akhir

Di halaman ini kalian akan diminta untuk memasukkan alamat pengiriman dan informasi mengenai harga, nominal ongkir dan tenor cicilan. Jika semua sudah benar, kalian dapat langsung tap Bayar Sekarang.

Konfirmasi Akhir

Setelah kalian tap Bayar Sekarang, nanti pihak Akulaku akan segera memproses kredit HP yang kalian pesan. Untuk pengiriman barang biasanya Akulaku membutuhkan waktu kurang lebih 7 sampai 10 hari hingga barang sampai tujuan. Kalian juga akan mendapatkan email pemberitahuan kontrak kredit dari pihak Akulaku.

Produk HP yang Dapat di Kredit di Akulaku

Berbicara mengenai produk HP di Akulaku ini bermacam-macam, bisa dikatakan Akulaku menyediakan berbagai merk HP ternama yang dapat kalian pilih sesuai selera. Mulai dari Xiaomi, Oppo, Vivo, Advan, Samsung, iPhone, Huawei dan masih banyak lagi lainnya. Dan untuk soal harga, harga yang dibanderol juga tentunya berbeda-beda, ada yang murah dan ada yang mahal.

Untuk mendapatkan HP tanpa harus mengeluarkan DP, kami menyarankan untuk membeli HP dengan harga relatif murah atau sesuaikan dengan limit kredit yang kalian miliki.

Biaya Admin & Tenor Cicilan

Biaya Admin Tenor Cicilan 1

Lalu untuk besaran biaya admin, kalian tidak akan dikenakan biaya admin apapun. Dimana semua biaya tersebut akan digabungkan dengan besaran cicilan per bulannya. Perlu diketahui juga bahwa untuk ongkos kirim, ada beberapa yang membebaskan ongkir dan ada juga yang membebankan ongkir seperti toko diatas, dimana pihak Akulaku membebankan biaya ongkir sebesar Rp 42.000.

Mengenai tenor angsuran, kalian bisa memilih tenor angsuran mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan hingga maksimal 12 bulan. Besaran angsuran disetiap tenor tentunya berbeda-beda. Semakin sedikit tenor yang dipilih, maka semakin sedikit pula suku bunga pengembalian cicilannya.

Kelebihan & Kekurangan Kredit HP Tanpa DP di Akulaku

Setelah mengetahui syarat, biaya, tenor cicilan dan cara kredit HP di Akulaku tanpa DP diatas. Kami juga akan memberikan sedikit informasi mengenai keunggulan dan kekurangan kredit HP di Akulaku berikut ini.

Kelebihan

  • Tenor angsuran panjang hingga 12 bulan.
  • Gratis biaya admin
  • Pembelian dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun hanya melalui HP.

Kekurangan

  • Hanya untuk kredit HP dengan harga cukup murah.
  • Untuk kredit HP dengan harga tinggi diwajibkan untuk membayar DP.
  • Pengiriman cukup lama hingga maksimal 14 hari.

Nah itulah beberapa informasi lengkap mengenai cara kredit HP di Akulaku tanpa DP yang dapat kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat myjourney.id sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

This div height required for enabling the sticky sidebar