Home / Bank / 2 Cara Memasukkan Rekening Bank Ke Paypal 2020

2 Cara Memasukkan Rekening Bank Ke Paypal 2020

/

Cara Memasukkan Rekening Bank Ke Paypal – Paypal adalah salah satu sistem pembayaran elektronik yang tujuannya menggantikan transaksi konvensional seperti cek atau transfer uang dari offline menjadi online. Hadirnya Paypal juga membantu sekali kepada para pelaku bisnis diseluruh dunia, karena mereka dapat bertransaksi dengan aman, mudah dan cepat ke semua orang.

Menariknya lagi Paypal bisa diakses dimanapun dan kapanpun. Dari kelebihan itulah kenapa banyak orang yang sekarang membuat akun Paypal untuk bertransaksi.

Dalam membuat akun Paypal, maka kamu harus memasukkan rekening bank lokal kamu ke Paypal. Tujuannya supaya Paypal kamu lebih dipercaya dan mudah dalam isi saldo paypal ataupun mencairkan uang Paypal ke rekening bank lokal kamu.

Kali ini kami akan memberitahukan bagaimana cara menambahkan rekening bank lokal ke Paypal. Dimana cara ini sama seperti cara menambahkan rekening bank ke Paypal.

Cara Memasukkan Rekening Bank Ke Paypal Terbaru

Cara Memasukkan Rekening Bank Ke Paypal Terbaru

Pastikan sebelum kamu melakukan cara menambahkan rekening bank lokal ke Paypal, kamu sudah tahu kode bank Paypal untuk Indonesia. Karena tutorial ini mengharuskan kamu untuk tahu kode bank BRI, BCA, BNI, Mandiri ataupun bank lainnya untuk Paypal.

Cara Memasukkan Rekening Bank Ke Paypal

1. Login ke akun Paypal kamu, pastikan kamu menggunakan browser google chrome dan memakai koneksi internet yang aman jangan gunakan wifi publik.

Login Paypal

2. Pilih menu ‘Ringkasan‘ lalu lihat dibagian sebelah kanan terdapat menu ‘Wallet‘ dibagian bawahnya, kamu klik menu tersebut.

Wallet

3. Jika sudah masuk ke menu Wallet, maka untuk memasukkan rekening Bank ke Paypal kamu klik ‘Hubungkan Rekening Bank‘.

Hubungkan Rekening Bank

3. Masukkan nama bank, kode bank, nomor rekening dan nama lengkap dibagian formulir yang disediakan pada menu ‘Tambah Rekening Bank di Indonesia‘. Lalu kamu klik menu ‘Hubungkan Bank Anda‘.Tambah Rekening Bank

 

4. Cek kembali informasi pada rekening bank kamu, apakah sudah benar dan sesuai dengan data diri dan bank kamu. Jika sudah sesuai, maka kamu tinggal klik ‘Simpan‘.

Setelah menghubungkan atau memasukkan rekening bank ke Paypal selesai. Untuk cek data bank yang tadi disimpan, maka kamu bisa pergi ke menu ‘Wallet‘. Dimenu tersebut kamu akan tahu data bank mana saja yang terhubung dengan akun Paypal kamu.

This div height required for enabling the sticky sidebar