8 Cara Menaikkan Limit Bukalapak Paylater Langsung Maksimal 3 Juta !!

Cara Menaikkan Limit Bukalapak Paylater – Memiliki limit paylater tentu akan lebih memudahkan kita untuk melakukan pembelanjaan di aplikasi ataupun merchant rekanannya. Nah perlu diketahui juga bahwa saat ini aplikasi toko online atau E-Commerce di Indonesia telah berlomba untuk mendapatkan banyak pengguna dengan menghadirkan limit Paylater, seperti Tokopedia Paylater, Blibli Paylater, Shopee Paylater, Lazada Paylater dan juga Bukalapak Paylater. Disini kami akan menjelaskan mengenai layanan paylater dari Bukalapak. Membahas mengenai Bukalapak Paylater, hadirnya fitur paylater ini tentu berkat kerjasama dengan salah satu layanan pinjaman online populer di Indonesia yaitu Julo.

Sama seperti halnya layanan paylater lainnya, Bukalapak Paylater juga hanya diberikan kepada pengguna terpilih saja. Jadi tidak semua pengguna setia Bukalapak bisa menikmati layanan paylater satu ini. Kemudian untuk pemberian limit paylater juga berbeda-beda di setiap pengguna yang terpilih. Perlu diketahui juga bahwa Bukalapak Paylater memberikan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga maksimal Rp 3 juta kepada setiap penggunanya. Terkadang bagi pengguna yang mendapatkan limit kecil, mereka tentu akan berkecil hati karena tidak bisa membeli barang dengan nominal yang lebih besar.

Maka dari itu disini kami akan memberikan informasi terkait bagaimana cara menaikkan limit Bukalapak Paylater hingga maksimal Rp 3 juta. Untuk itu terus simak pembahasan kali ini sampai akhir. Menyinggung sedikit mengenai cara kerja Bukalapak Paylater, berbeda dengan Lazada Paylater dan juga Shopee Paylater, Bukalapak Paylater ini hanya bisa digunakan sebagai metode pembayaran nanti dengan tempo 30 hari saja. Jadi kalian sampai saat ini masih belum bisa menikmati layanan cicilan seperti kebanyakan paylater lainnya.

Namun hal tersebut mungkin bukan masalah berarti karena sampai saat ini peminat paylater Bukalapak tergolong cukup banyak. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara menaikkan limit Bukalapak Paylater yang telah kami siapkan berikut ini.

Cara Menaikkan Limit Bukalapak Paylater

Apa Itu Limit Bukalapak Paylater

Seperti biasa, sebelum kita ke pembahasan inti mengenai cara menaikkan limit Bukalapak Paylater. Pertama kami akan menjelaskan lebih dulu apa yang dimaksud dengan limit Bukalapak Paylater. Mungkin diantara pengguna Bukalapak Paylater masih ada beberapa yang belum mengetahuinya. Nah limit Bukalapak Paylater sendiri adalah saldo yang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran barang fisik di aplikasi Bukalapak. Pengguna nantinya juga bisa menggunakan limit tersebut jika sudah mengaktifkan layanan Paylater tersebut.

Sayangnya untuk metode pembayaran yang bisa kalian pilih hanya BayarNanti saja, karena untuk metode cicilan sampai saat ini belum bisa dihadirkan oleh Bukalapak. Menyinggung sedikit mengenai besaran limit yang didapatkan, Bukalapak akan memberikan limit yang berbeda-beda kepada setiap penggunanya, yakni mulai dari Rp 500 ribu sampai maksimal Rp 3 juta. Nah jika kalian mendapatkan limit yang rendah, kalian tidak perlu berkecil hati karena ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan limit paylater kalian.

Syarat Menaikkan Limit Bukalapak Paylater

Setelah mengetahui informasi diatas mengenai apa itu limit Bukalapak Paylater, berikutnya kita akan membahas mengenai syarat apa saja yang diperlukan untuk menaikkan limit Bukalapak Paylater tersebut. Perlu diketahui bahwa sebenarnya disini kalian tidak memerlukan syarat dokumen atau apapun, akan tetapi disini kalian harus benar-benar memastikan bahwa skor kredit baik dan tidak ada parameter negatif. Bukalapak tentu menginginkan penggunanya menggunakan limit secara terkontrol dan melakukan pembayaran tepat waktu.

Cara Menaikkan Limit Bukalapak Paylater

Nah sampailah kita di pembahasan utama mengenai cara menaikkan limit Bukalapak Paylater. Informasi pengertian limit dan juga syarat menaikkan limit juga kami rasa sudah kalian pahami. Maka dari itu kita akan langsung beranjak ke penjelasan mengenai tips untuk menaikkan limit Bukalapak Paylater hingga maksimal Rp 3 juta. Lebih jelasnya langsung saja simak informasinya berikut ini.

1. Gunakan Limit Setiap Bulan

Pertama kalian bisa terus menggunakan limit paylater di setiap bulannya. Hal ini tentu agar pihak Bukalapak menganggap akun kalian aktif dan memiliki riwayat transaksi yang baik. Kami sarankan juga kalian cukup melakukan transaksi satu kali menggunakan limit agar Bukalapak mencatatnya ke dalam riwayat.

2. Bayar Tagihan Tepat Waktu

Kemudian untuk cara kedua adalah dengan membayar tagihan Bukalapak Paylater dengan tepat waktu. Selain bisa mendapatkan kenaikkan limit, pembayaran tepat waktu juga akan menghindarkan kalian dari denda dan juga sanksi. Jika akun kalian sering membayar telat, maka skor kredit akan menurun. Namun sebaliknya jika pembayaran tepat waktu maka pihak Bukalapak akan memberikan tambahan limit secara bertahap hingga maksimal Rp 3 juta.

3. Hindari Melanggar Ketentuan Bukalapak

Lalu untuk cara menaikkan limit Bukalapak Paylater berikutnya adalah dengan menghindari ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bukalapak. Kalian bisa memberikan informasi data diri asli dengan lengkap dan juga hindari tindakan yang memicu pelanggaran seperti penggunaan akun palsu yang bersifat penipuan. Disamping itu, ikuti semua peraturan yang ada dan jangan sesekali gagal bayar yang bisa membuat akun paylater Bukalapak diblokir.

4. Jangan Habiskan Limit Sekaligus

Dan cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan tidak menghabiskan limit sekaligus. Hal ini tentu tidak sesuai dengan kriteria skor kredit dimana hal ini akan membuat akun terkesan boros dan kurang terkontrol.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara menaikkan limit Bukalapak Paylater. Disini bisa kami simpulkan bahwasanya penggunaan limit yang terkontrol baik akan mendapatkan nilai plus tersendiri dari pihak Bukalapak. Selain itu usahakan juga untuk terus menggunakan limit di setiap bulannya dan lakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Karena nantinya akun akan mendapatkan kredit skor yang baik sehingga sangat besar kemungkinan jika pihak Bukalapak akan memberikan penambahan limit kepada kalian.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara menaikkan limit Bukalapak Paylater. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa myjourney.id sampaikan, semoga penjelasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Farah

Seorang Karyawan Bank di Salah Satu Bank Ternam di Indonesia. Yang Sekarang Sedang Melanjutkan Program S1 Ekonomi di Perguruan Negri di Jakarta. Selain Menulis di Myjourney.id, Saya Juga Menulis di Beberapa Forum Ternama.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *